Cara Beli Tiket Jackal Holidays di Traveloka

Sudahkah Anda familiar dengan Jackal Holidays? Melihat namanya, apakah ini adalah penyedia jasa tour and travel? Apakah Anda dapat menemukan paket-paket liburan di dalamnya?

Eiittss, bukan seperti itu pemahamannya. Walaupun namanya mengandung unsur “liburan” atau “wisata”, Jackal Holidays di Traveloka bukanlah penyedia jasa layanan tersebut.

Hanya saja, penyedia jasa yang satu ini memang dapat membantu Anda untuk berwisata ke mana pun di Indonesia. Bahkan tidak hanya untuk kepentingan wisata saja, loh! Penasaran dengan info selanjutnya? Simak tulisan ini hingga tuntas, ya!
 

Tentang Jackal Holidays


Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya, travel Jackal Holidays tidak membantu Anda dalam menyediakan paket wisata atau jalan-jalan.

Sesungguhnya, perlu Anda pahami bahwa Jackal Holidays adalah penyedia jasa travel atau transportasi. Oleh karena itu, buang jauh-jauh pemikiran tentang paket wisata, ya!

Bersama Jackal Holidays travel, Anda dapat berpindah kota atau provinsi dengan nyaman dan aman. Tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan bagaimana harus mencapai suatu kota di momen-momen tertentu.

Dengan demikian, sudah jelas bahwasanya travel yang satu ini menyediakan moda transportasi yang dapat Anda gunakan. Keberadaan travel ini dapat menambah varian moda transportasi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan Anda.

Performanya pun sudah tak perlu diragukan lagi. Travel Jackal Holidays Bandung sudah beroperasi sejak tahun 1988, sudah lebih dari 2 dekade. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merisaukan kualitas layanan yang diberikan.

Layanan Jackal Holidays


Cara Beli Tiket Jackal Holidays di Traveloka

Jackal Holidays travel Jakarta Bandung memang menjadi jualan utama. Lantas, apakah travel ini hanya menyediakan satu layanan saja?

Tentu saja tidak! Jackal Holidays menyediakan berbagai layanan yang dapat Anda pilih. Simak pilihannya berikut ini, yuk!

1. Shuttle (Travel)


Layanan ini bisa disebut sebagai produk utama yang diusung oleh Jackal Holidays travel Kota Jakarta Pusat Daerah Ibukota Jakarta.

Shuttle pun beroperasi setiap hari dengan varian pilihan jam. Anda cukup menyesuaikan saja jam yang paling cocok sebagai momen pemberangkatan.

2. Sewa Bus dan Shuttle Pariwisata


Travel Jackal Holidays Bandung juga menyediakan jasa penyewaan bus dan shuttle untuk keperluan travel rombongan. Misalnya Anda membutuhkan untuk momen wisata atau kunjungan kerja, cukup hubungi travel yang satu ini.

3. Kirim Paket


Tidak tanggung-tanggung, Jackal Holidays juga menyediakan layanan ekspedisi, loh! Cukup pergi ke outlet terdekat dan bawa paket yang akan Anda kirim, travel ini akan membawanya hingga selamat ke tempat tujuan.

Cara Reservasi Tiket Jackal Holidays di Traveloka


Setelah memahami berbagai layanan yang ditawarkan Jackal Holidays, kini muncul sebuah pertanyaan. Bagaimana cara pesan tiket shuttle tanpa harus pergi ke outlet? Adakah cara yang lebih efisien dari segi waktu?

Travel yang satu ini memiliki situs resmi, tetapi masih ada cara lain yang dapat Anda tempuh. Caranya yakni dengan pesan tiket Jackal Holidays di Traveloka. Mudah bukan?

Secara lengkap, berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk memperoleh tiket travel Jackal Holidays:

1. Download Aplikasi Traveloka


Buka AppStore atau PlayStore, lalu ketikkan “Traveloka” dan unduh aplikasi tersebut. Pastikan Anda memiliki ruang memori yang cukup di smartphone kesayangan.

2. Registrasi Akun


Lakukan registrasi akun. Ikuti petunjuk dan isikan semua data diri Anda sesuai keterangan yang muncul di aplikasi Traveloka. Tunggu beberapa saat hingga muncul instruksi verifikasi lalu Traveloka Anda sudah siap digunakan.
 

3. Pilih Icon Bus & Shuttle


Buka aplikasi Traveloka Anda dan perhatikan ikon-ikon yang muncul. Pastikan Anda jeli dan tidak salah klik. Sentuhkan jempol Anda pada ikon bergambar bus.

4. Tentukan Rute, Jadwal, Jumlah Kursi, dan Jam


Tentukan kota pemberangkatan dan tujuan, lalu pilih satu tanggal yang paling pas atau cocok dalam jadwal Anda. Masukkan juga jam keberangkatan yang Anda kehendaki berdasarkan pilihan waktu yang muncul di layar.

Setelah itu masukkan jumlah kursi yang akan Anda pesan. Untuk reservasi dengan banyak penumpang, pastikan Anda tidak salah menghitung, karena Anda belum tentu memperoleh tiket tambahan saat berada di outlet.

5. Pilih Jackal Holidays


Di halaman selanjutnya, Anda akan melihat berbagai layanan travel. Tidak perlu berpusing ria, pilihlah Jackal Holidays di Traveloka.

6. Konfirmasi dan Pembayaran


Setelah melakukan semua langkah di atas, kini Anda hanya perlu memeriksa kembali reservasi yang sudah Anda masukkan. Akhiri proses ini dengan melakukan pembayaran sesuai petunjuk yang tertera.

Traveloka menyediakan beragam pilihan pembayaran. Pilih salah satu metode pembayaran yang paling sesuai dengan Anda.

Demikianlah informasi ringkas dan cara reservasi tiket Jackal Holidays. Dengan layanan beragam dan kualitas mumpuni, rasanya travel yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Segera buka Traveloka Anda dan reservasi tiketnya sekarang juga!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster