Pengalaman Service HP Tercepat dan Profesional

Niagawebster.com - Smartphone atau ponsel pintar adalah salah satu benda yang paling familiar dengan masyarakat zaman now. Bayangkan bagaimana mati gayanya seseorang saat tidak membawa smartphone mereka, bingung, tak tahu apa yang harus dilakukan, kikuk.

Apalagi yang hampir semua pekerjaannya memanfaatkan smartphone, ketika lupa membawanya atau mungkin karena sedang rusak, pasti langsung berantakan semua pekerjaan.

Saat semua pekerjaan terbengkalai, maka pikiran jadi stres dan emosi, akhirnya kesehatan pun jadi terganggu. Begitulah sebuah smartphone, walau bukan segalanya namun saat rusak di saat yang krusial rasanya seperti telur di ujung tanduk. Was-was!

Itulah yang terjadi ketika smartphone kesayangan saya rusak, butuh cepat diperbaiki untuk menyelesaikan semua pekerjaan lalu menonton serial drama Korea favorit di aplikasi streaming langganan.

Mencari jasa service handphone itu memang mudah, tetapi yang berkualitas dan dijamin pekerjaannya bagus, itu yang susah. Sedikit trauma dengan jasa service amatir di luaran sana, mereka mengaku mampu memperbaiki HP model apapun dengan cepat dan bagus, namun kenyataannya berbanding terbalik.

Ponselnya memang diperbaiki, namun kinerjanya tak pernah sama. Sudah begitu pengerjaannya lama sekali dan biayanya juga mencekik leher rasanya.

Apalagi untuk smartphone kekinian, masalah yang paling sering terjadi adalah LCD rusak. Yang mana untuk diservice bisa memakan biaya yang hampir setara dengan membeli smartphone yang baru.

Tetapi ketika browsing di internet, ternyata ada pusat service HP yang mampu menyelesaikan semua problem pemilik smartphone.

Contohnya layar retak, ganti LCD, mengganti baterai, mati total, sensor yang bermasalah, touch screen yang tidak berfungsi dan masih banyak lagi. Hebatnya lagi juga ada beberapa store yang siap melayani kebutuhan kamu, lho.

Pengalaman Service HP Tercepat dan Profesional

Buana Service namanya, store-nya ada di beberapa titik yang mudah dijangkau dari berbagai lokasi. Yaitu:

  • Jakarta Pusat : ITC Roxy Mas Lantai 1 No.92B Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat.
  • Jakarta Selatan : ITC Fatmawati Lantai 3 No.9 Jl.RS Fatmawati , Jakarta Selatan.
  • Surabaya : Mall WTC Surabaya Lantai 3 No. 348 Samping Eskalator Gedung Utama (Belakang Vivo SENTRA).
  • Bekasi : Mega Bekasi Hypermall (Giant) Lantai 1 No.247
  • Bandung : BEC 2 ( Gedung Baru ) Lantai LU Blok Z No. 9 ( LU Z-9 )

Di mana pun kamu, bisa langsung service smartphone di store Buana Service. Yang membuat service yang satu ini banyak dicintai adalah pelayanannya yang ramah, pekerjaannya profesional dan cepat sehingga bisa diandalkan.

Berdasarkan testimoni yang bisa dilihat di website resminya, kamu bisa melihat bahwa pengerjaan service handphone di Buana Service sangat cepat. Contohnya mengganti LCD dan touchscreen yang rusak, bisa dikerjakan kurang dari 2 jam pengerjaan.

Masalah simple lainnya bisa langsung dikerjakan kurang dari satu jam dan data yang ada dalam ponsel juga tidak hilang, lho! Jadi untuk kamu yang smartphonenya tiba-tiba jatuh dan pecah, atau beberapa kondisi masalah tertentu yang membuat kamu tak sempat memback-up data, ada harapan untuk memperbaiki ponsel tanpa khawatir data penting di dalamnya terhapus selama perbaikan.

Sudah mulai jatuh cinta? Wajar sekali jika pengguna smartphone zaman now semakin merapat ke pusat service yang satu ini. Sebab pelayanan bagi para pelanggan adalah nomor satu. Bagaimana tidak jatuh cinta? Di sini ada fasilitas super yang membuat pelanggan makin diistimewakan, yaitu:

- GARANSI 30 HARI

Bagi yang melakukan service perbaikan mesin handphone Android atau pun iPhone, maka akan mendapatkan garansi selama 30 hari.

- FREE BIAYA SERVICE

Buana Phone Service memiliki tenaga ahli yang profesional, semua kerusakan dijamin bisa diatasi dengan memuaskan. Namun jika dalam proses pengerjaan ternyata tak mampu memperbaiki kerusakan tersebut, maka tidak akan ada biaya service yang harus dibayar, alias gratis! Mana ada tempat service seperti ini di luaran sana?

- PICK UP & DELIVERY

Sedang sibuk-sibuknya lalu tak sengaja smartphone-mu jatuh dan rusak? Tentang saja, Buana Service juga menyediakan layanan antar jemput dan melayani panggilan untuk kamu yang sangat sibuk, sampai tak sempat datang langsung ke toko.

Maka karena itu, untuk kamu yang mencari service HP yang mampu berikan semua kelebihan di atas, percayakan saja pada Buana Service. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pusat Buana Service di Whatsapp 081297899333.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster