3 Keuntungan Menggunakan Fitur Facebook Analytics Matamaya

Tahukah Anda, bahwa cara paling ampuh untuk menjangkau audience adalah lewat sosial media? Tingginya jumlah pengguna Facebook memberikan keuntungan bagi pelaku bisnis, karena jangkauan campaign-nya pun bisa makin luas.

Keuntungan Menggunakan Fitur Facebook Analytics Matamaya

Meski peluangnya menjanjikan, Anda tak bisa sembarangan dalam menyiapkan konten. Butuh perencanaan yang matang dan fitur Facebook analytics untuk mengetahui performa konten Anda. Selain itu, ada sejumlah keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan fitur ini.

Competitor Analytics


Salah satu keuntungan menggunakan tools ini adalah Anda bisa menemukan strategi kompetitor melalui benchmark atau competitor analytics. 

Sebelum Anda memulai promosi via Facebook, kompetitor Anda mungkin sudah lebih dulu melakukannya dan memiliki strategi jitu untuk memperluas jangkauannya. 

Anda dapat mempelajarinya dan menerapkannya kembali sesuai dengan bisnis Anda.

Menyediakan Demografi Data


Fitur dari Matamaya ini juga menyediakan demografi data secara lebih rinci. Anda bisa melacak audience di seluruh perangkat dan mencari tahu demografi mana yang merespons campaign Anda. 

Data yang tersaji dapat dijadikan landasan dalam menyusun strategi promosi berdasarkan jenis kelamin, basis negara dan kota, usia, dan lain sebagainya.

Engagement Analytics


Terakhir, Anda bisa mengetahui engagement analytics dari campaign yang dibuat. Fitur ini memberikan data terkait jumlah konten, rekuensi posting, hingga kterlibatan audience per harinya terhadap campaign Anda. 

Dengan fitur Facebook analytics ini, Anda bisa menemukan frekuensi posting terbaik untuk akun Anda.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster