Booking untuk Service di Bengkel atau di Rumah via Aplikasi Daya Auto

Memberikan perawatan pada motor adalah salah satu hal yang paling penting dan harus benar-benar diperhatikan. Sampai dengan saat ini masih banyak dari kalangan masyarakat yang abai dengan perihal service motor.

Paling tidak, dalam kurun waktu 2 bulan sekali Anda harus melakukan service motor supaya kendaraan tetap prima. Namun, seiring berjalannya waktu untuk melakukan service motor Honda tidak perlu lagi datang ke lokasi.

Artinya, hanya dengan menggunakan bantuan aplikasi Daya Auto sudah sama seperti berkunjung ke bengkel motor Honda AHASS. Kemungkinan besar, untuk beberapa kalangan masyarakat masih asing dengan aplikasi tersebut.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara booking bengkel resmi Honda motor dari aplikasi Daya Auto. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran dengan aplikasi Daya Auto bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Cara Melakukan Booking untuk Service Bengkel atau Rumah Pada Aplikasi Daya Auto


Cara Melakukan Booking untuk Service Bengkel atau Rumah Pada Aplikasi Daya Auto

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen motor Honda, maka aplikasi Daya Auto telah menyediakan layanan home service atau service di rumah. 

Untuk layanan home service ini sering dibutuhkan oleh konsumen yang merasa kesulitan atau tidak mempunyai banyak waktu datang ke bengkel resmi Honda motor. 

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam proses booking service motor Honda pada Aplikasi Daya Auto, yaitu:

  1. Membuka aplikasi Daya Auto terlebih dahulu dan langsung memberikan klik pada menu “service”.
  2. Pilih motor yang ingin dilakukan service. Ketika belum melakukan pendaftaran motor, bizzie bisa langsung memberikan klik pada kolom “tambah motor”. Masukkan juga nomor mesin motor bizzie. Ketika sudah berhasil, bizzie bisa langsung melakukan pendaftaran service motor Honda dirumah.
  3. Selanjutnya, bizzie bisa memasukkan kilometer motor terlebih dahulu.
  4. Pilih juga lokasi bengkel resmi Honda Tangerang. Sebelum melakukan langkah satu ini, bizzie bisa melihat terlebih dahulu bengkel Ahas mana saja yang sudah berpartisipasi di dalam service di rumah.
  5. Masukkan alamat secara detail. Untuk langkah satu ini harus diisi dengan lengkap supaya mekanik tidak kesasar.
  6. Pilih jadwal, mulai dari hari dan jam yang diinginkan untuk melakukan service motor Honda. Bizzie bisa hanya dapat memilih maksimal H-1. Atau dengan kata lain, bizzie hanya bisa melakukan booking untuk keesokan harinya.
  7. Pilih tempat service motor Honda. Pada langkah kali ini, bizzie bisa diberikan banyak pilihan service reguler dan masih banyak lainnya. Sesuaikan dengan kebutuhan dari kendaraan.
  8. Bizzie bisa menuliskan juga semua keluhan yang terjadi pada kendaraan tersebut. Sehingga, dengan hal tersebut bisa membuat mekanik bisa melakukan perbaikan dengan cepat.
  9. Selanjutnya, langsung saja berikan klik pada kolom “lanjut”. Lakukan lagi pengecekan detail service bizzie. Apabila sudah sesuai bisa langsung memilih kolom “lanjut”.
  10. Tahapan yang paling akhir, bizzie bisa langsung saja menunggu jawaban dari mekanik datang sesuai dengan jadwal.

Sangat mudah bukan untuk melakukan pembookingan service motor honda dengan menggunakan aplikasi Daya Auto. Ketika masih bingung, Anda bisa langsung menghubungi pihak customer service atau live chat yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Fitur Pada Aplikasi Daya Auto


Setiap aplikasi booking bengkel Honda Medan mempunyai fitur masing-masing. Sama hal nya di saat menggunakan aplikasi Daya Auto yang juga mempunyai beberapa fitur menarik, yaitu:

  1. Pada saat menggunakan aplikasi Daya Auto, Anda bisa melihat status asuransi. Paling tidak, untuk perlindungan diri yang diberikan kepada para pengemudi sampai dengan Rp30.000.000,00.
  2. Mempunyai voucher promo. Anda bisa mendapatkan voucher promo dengan menukarkan poin Hepigo yang sudah dimiliki.
  3. Tracking Pemesanan, tracking pesanan adalah fitur yang paling penting di dalam aplikasi Daya Auto. Sehingga, dengan fitur tersebut Anda bisa melihat status pemesanan yang sebelumnya dilakukan.
  4. Komunitas, pada saat menggunakan aplikasi Daya Auto, Anda bisa semakin mudah terhubung dengan berbagai komunitas sepeda motor Honda. Bahkan, semua komunitas yang ada di Indonesia bisa saja ditemukan di dalam aplikasi tersebut.
  5. Honda Care, bagi Anda yang sedang berada di kondisi darurat, maka bisa diatasi dengan menggunakan bantuan aplikasi Daya Auto. Semua permasalahan yang berhubungan dengan kendaraan bisa langsung dibantu dengan fitur tersebut.

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai cara dan fitur menggunakan aplikasi Daya Auto. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa dijadikan bahan informasi untuk Anda yang ingin melakukan service motor Honda.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster