Rekomendasi Rental Mobil di Kota Semarang

Menjelang libur panjang akhir tahun, Semarang menjadi salah satu destinasi favorit untuk berlibur di Indonesia. Walaupun Semarang tidak seluas Jogja dan Solo, namun Semarang memiliki daya tariknya sendiri untuk berlibur. 

Semarang memiliki banyak bangunan bersejarah, seperti Kota Lama Semarang, Lawang Sewu, Masjid Besar Kauman, Gereja Blenduk, dan masih banyak bangunan bersejarah lainnya.

Selain bangunan bersejarah, Semarang juga mempunyai objek wisata alam lainnya seperti Pantai Marina, Pantai Maron, Hutan Pinus Kayon, Air Terjun Kali Pancur, dan objek wisata alam lainnya. Tentunya dengan harga yang terjangkau Anda dapat menikmati liburan bersama keluarga.

Terdapat transportasi umum yang dapat Anda temui di Semarang, seperti Trans Semarang yang memiliki 8 koridor, Bus Damri ataupun Angkot yang beroperasi sampai malam. 

Walaupun sudah banyak akses transportasi umum di Semarang, tetapi terdapat beberapa objek wisata yang belum terjangkau dengan transportasi umum. Selain itu, transportasi umum di Semarang juga belum sepenuhnya dapat menampung wisatawan pada musim liburan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini ada penyedia jasa rental mobil Semarang sebagai solusi alternatif berlibur bersama keluarga. Jadi jika Anda ingin mengelilingi Semarang dengan menyetir sendiri ataupun dengan supir, dapat melakukan rental mobil di semarang.

Sewa Mobil Semarang


Rekomendasi Rental Mobil di Kota Semarang

Mencari rental mobil Semarang 24 jam bisa jadi alternatif untuk memudahkan dan menikmati liburan bersama keluarga ke berbagai tempat destinasi wisata favorit. Perjalanan liburan bersama keluarga akan lebih terasa hangat dan menyenangkan.

Adapun keuntungan sewa mobil Semarang, yaitu:

  1. Apabila melakukan rental mobil semarang lepas kunci, akan terasa lebih nyaman dan tidak canggung. Selain itu, harga sewa akan lebih murah.
  2. Dapat dengan bebas menentukan jadwal dan rute destinasi yang dituju.
  3. Jika melakukan sewa mobil Semarang dengan supir, tentunya akan memudahkan Anda selama berlibur bersama keluarga.

Harga Rental Mobil Semarang


Harga rental mobil semarang variatif, mulai dari ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah. Sesuai dengan paket dan jenis mobil yang akan Anda pilih. Namun, biasanya jasa sewa mobil Semarang berkisar Rp 350.000,- sampai dengan Rp 450.000,-/ hari.

Persyaratan Rental Mobil Semarang


Terdapat persyaratan rental mobil Semarang lepas kunci yang perlu dilakukan oleh konsumen, yaitu:

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. SIM A aktif
  4. Nomor telepon yang dapat dihubungi
  5. Email aktif
  6. Kartu Identitas lainnya

Tips Rental Mobil Semarang


Rental mobil Semarang menjadi alternatif yang tepat bagi Anda. Sebelum melakukan rental mobil, perhatikan tips berikut agar perjalanan Anda aman dan nyaman.

  • Melakukan pemesanan mobil jauh hari sebelum melakukan perjalanan, agar mendapatkan mobil sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
  • Mencari rental mobil Semarang yang terpercaya dan berpengalaman.
  • Tanyakan fasilitas yang akan didapatkan secara jelas, apakah sewa mobil termasuk dengan driver dan bahan bakar atau lainnya.

Salah satu rental mobil semarang barat terpercaya dan berpengalaman sejak tahun 2006 adalah Aqilla Rent a Car. Menyediakan jasa rental mobil semarang lepas kunci, berbagai jenis mobil dan paket yang disediakan dengan harga yang relatif murah. 

Terdapat berbagai layanan yang disediakan, seperti sewa mobil berjangka, sewa mobil perusahaan, antar-jemput bandara, sewa bus, bahkan terdapat sewa wedding car.

Aqilla Rent a car menyediakan rental mobil mewah semarang, bahkan terdapat mobil Alphard yang family friendly dapat menampung 7 sampai 8 orang. Jika Anda ingin berkeliling Kota Semarang bersama keluarga besar, dapat melakukan sewa elf ataupun bus yang dapat menampung hingga 35 orang.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait persyaratan rental mobil semarang 24 jam, Anda dapat mengunjungi website alfa aqila atau bisa langsung mengunjungi langsung kantor yang beralamat di JL. Beringin Raya, Pengilon 2 RT. 04 RW. 02, Beringin, Ngaliyan, Semarang.

Sebelum melakukan kesepakatan rental mobil, pastikan Anda sudah melakukan pengecekan kondisi mobil agar aman dan nyaman saat digunakan. 

Selain itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama berlibur di Semarang. Selamat berlibur dan menikmati keindahan Kota Semarang dengan nyaman.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster