5 Keunggulan Sunguard All-In-One dari Avian Brands

Sebagai hunian yang nyaman, rumah harus memiliki tampilan yang indah dan sedap dipandang. Oleh sebab itu lah, Anda memerlukan cat eksterior untuk memperindah tampilan rumah Anda. Ada banyak brand yang dapat Anda temukan di pasaran, salah satunya adalah Avian.

Selain untuk memperindah rumah, Anda tentu berharap cat eksterior yang Anda gunakan dapat mengurangi suhu panas yang terperangkap di rumah Anda. Sekarang Anda tak perlu mengkhawatirkan hal itu karena Sunguard All-In-One dari Avian mampu memenuhi keinginan Anda.

Sebagai salah satu brand cat tembok eksterior terbaik, tentu saja seluruh varian Avian berkualitas dan layak Anda gunakan. Hal ini juga berlaku pada Sunguard All-In-One dari Avian.

Bagi Anda yang masih bingung apa saja kelebihan Sunguard All=In-One Avian, berikut disajikan apa saja kelebihan Sunguard All-In-one dari Avian dan rekomendasi warna yang sesuai untuk rumah Anda.

Mengenal Cat Eksterior Sunguard All-In-One dari Avian


Mengenal Cat Eksterior Sunguard All-In-One dari Avian

Salah satu varian cat yang disediakan oleh Avian adalah Sunguard All-In-One. Sesuai dengan Namanya, cat ini memiliki fungsi utama melindungi rumah dari panas matahari berlebih. Hal ini lah yang akan membuat suhu rumah Anda tak terlalu panas.

Selain membantu menjaga suhu rumah Anda, ada beberapa kelebihan lain yang ditawarkan oleh cat eksterior rumah Sunguard All-In-One dari Avian. Beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut.

1. Sesuai dengan Iklim Tropis Indonesia


Karena terletak di lintang garis khatulistiwa, Indonesia memiliki iklim yang disebut iklim tropis. Iklim tropis ini kemudian menjadikan suhu Indonesia cukup tinggi.

Cat Avian varian Sunguard All-In-One sangat mempertimbangkan hal ini. Cat ini menangkal sinar infrared yang mencoba masuk ke dalam rumah. Hal ini menjadikan suhu di dalam rumah menjadi lebih dingin dan nyaman.

2. Tahan Lama, Bahkan Hingga 15 Tahun


Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh cat eksterior rumah Sunguard All In One dari Avian adalah cat yang lebih tahan lama, bahkan tahan hingga 15 tahun. Hal ini tentu didukung dengan beberapa kelebihan dan kandungan di dalam cat tersebut.

Beberapa kandungan dan kelebihan cat Sunguard All-In-One yang membantu hal tersebut adalah kandungan anti jamur dan anti lumut, teknologi anti air, ketahanan terhadap alkali, dan anti karbonasi. Semua ini membantu cat Sunguard All-In-One lebih tahan lama.

3. Tidak Mudah Kotor


Salah satu kelebihan lain yang ditawarkan oleh cat Sunguard All-In-One adalah cat ini tidak mudah kotor dan lebih mudah dibersihkan sehingga Anda tak perlu khawatir eksterior rumah Anda tampak kusam.

4. Menutup Retak Rambut dengan Sempurna


Kelebihan lain yang ditawarkan cat Sunguard All-In-One dari Avian adalah kemampuannya menutup retak rambut dengan sempurna. Dengan kelebihan ini, Anda tak perlu khawatir jika retak rambut rumah Anda tampak oleh orang lain.

5. Dibuat dengan Tekonologi Canggih


Sebagai cat tembok eksterior terbaik, Sunguard All-In-One dari Avian dibuat dengan teknologi canggih. Teknologi tersebut meliputi Uv Shield Pro yang mampu melindungi rumah Anda dari sengatan matahari dan menjaga cat tahan lama.

Itulah beberapa kelebihan dari Sunguard All-In-One dari Avian. Kelebihan ini tentunya diperoleh karena bahan cat tembok eksterior yang digunakan berkualitas.

Dari bahan cat tembok eksterior yang berkualitas tersebut, diperoleh lah 2 basis cat Sungard All-In-One, yaitu basis solven dan basis air. Ke dua basis ini sama-sama memiliki kualitas yang sangat baik. Hanya saja jika membeli basis solvent, Anda tak dapat membuang bekas kalengnya sembarangan.

Rekomendasi Warna Cat Exterior Rumah Terbaik


Setelah membahas kelebihan cat Sunguard All-In-One dari Avian, kini saatnya membahas rekomendasi warna cat eksterior rumah terbaik agar rumah Anda tampak indah dan berkelas.

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan gaya minimalis, berikut ini disajikan kombinasi warna cat eksterior rumah minimalis yang layak Anda coba.

Perpaduan Warna Putih dan Abu-Abu


Kombinasi warna cat eksterior yang satu ini dapat membuat rumah Anda tampak lebih minimalis dan berkelas. Dengan perpaduan warna aini, rumah Anda juga akan terlihat bersih dan elegan.

Perpaduan Warna Krem dan Putih


Bila Anda suka suasana rumah yang tampak nyaman dan hangat, maka Anda dapat mencoba memadupadankan warna krem dan putih. Dengan memadukan dua warna ini, Anda akan mendapatkan rumah dengan suasana nyaman dan hangat.

Perpaduan Warna Gading, Biru, dan Putih


Bagi Anda yang suka warna netral namun unik, Anda dapat mencoba perpaduan warna cat eksterior rumah minimalis ini. Dengan perpaduan warna ini, rumah Anda akan tampak indah dan nyaman.

Itulah beberapa rekomendasi perpaduan cat rumah minimalis yang dapat Anda coba aplikasikan pada rumah Anda. Dengan mengetahui kelebihan cat ini, Anda tentu dapat mempertimbangkan menggunakannya. Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk menggunakan cat eksterior Sunguard All-In-One dari Avian?

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster