Street Pool, Kontraktor Pembuatan Kolam Renang Profesional

Jasa pembuatan kolam renang sering dikaitkan dengan jasa perbaikan kolam renang. Hal ini karena kedua jasa itu memang saling berhubungan. Meski tidak semua kontraktor kolam renang memberikan penawaran atas kedua jasa tersebut.

Jasa pembuatan kolam renang Jakarta yang dikenal juga dengan kontraktor pembuatan kolam renang menawarkan jasa pembuatan kolam renang murah. Anda bisa membandingkan harga pembuatan kolam renang per m2.

Jangan khawatir, karena ada juga jasa pembuatan kolam renang di Bali. Bahkan di banyak kota besar lain di Indonesia. Mulai dari kota besar di Pulau Jawa, Pulau Sumatra, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, hingga Pulau Papua.

Kontraktor pembuatan kolam renang profesional dari Street Pool akan selalu siap melayani Anda. Tentu saja dengan dukungan dari tenaga handal dalam bidang pembuatan kolam renang. Anda bisa puas dengan hasil jasa yang diberikan.

Street Pool Sebagai Kontraktor Pembuatan Kolam Renang


Street Pool sendiri telah berdiri sejak tahun 2015. Usaha yang dimulai secara perorangan ini memiliki nama awal yakni Widara Pool. Kemudian, berkat pengalaman selama 20 tahun lebih, Widara Pool semakin dipercaya konsumen.

Tak hanya terkait pembuatan kolam renang tetapi juga wahana wisata air. Mulai dari pembangunan kolam renang rumah tinggal kolam renang villa, hingga kolam renang besar di tengah masyarakat untuk keperluan rekreasi.

Tidak tanggung dalam memberikan pelayanan, Street Pool selalu menghasilkan yang terbaik. Bahkan memudahkan setiap konsumen untuk menggunakan jasa kontraktor pembuatan kolam renang yang ditawarkan.

Street Pool membuka layanan atau jasa khusus terkait kolam renang dan wahana wisata air. Di antara jasa tersebut, yaitu Pembuatan Kolam Renang, Renovasi Kolam Renang, Perawatan Kolam Renang, dan Instalasi Kolam Renang.

Selain itu, ada juga Water Treatment, hingga jasa pelayanan supervisi kolam renang. Bahkan jasa Street Pool juga meliputi divisi waterboom dan waterpark. Misalnya, desain konsep, perencanaan, pengawasan, sampai pelaksanaan.

Street Pool: Build, Renov, Maintain


Street Pool, Kontraktor Pembuatan Kolam Renang Profesional

Street Pool: Build, Renov, Maintain merupakan tagline yang digunakan oleh jasa pembuatan kolam renang dan jasa perbaikan kolam renang dari Street Pool. Tentu saja tidak terlepas dari pelayanan yang ditawarkan.

1. Build (Pembuatan Kolam Renang)


Keberadaan kolam renang di rumah menjadi pelengkap hunian yang sempurna. Anda bisa menghubungi Street Pool untuk mendapatkan pelayanan atas Pembuatan Kolam Renang. Tentu dengan berbagai tipe sesuai keinginan Anda.

Untuk kolam renang pribadi berukuran panjang 15 x 4 meter dengan kedalaman 1,3 meter – 2 meter bagi orang dewasa. Sementara bagi anak ukuran kolam renang yakni 10 x 3 meter panjang dengan kedalaman 1 meter – 1,3 meter saja.

Jika Anda menginginkan tipe ukuran dengan kedalaman lain, maka harga pembuatan kolam renang per m2 berlaku. Anda bisa menggunakan jasa pembuatan kolam renang Jakarta atau jasa pembuatan kolam renang di Bali.

2. Renov (Renovasi Kolam Renang)


Kontraktor pembuatan kolam renang dari Street Pool juga menawarkan layanan Renovasi Kolam Renang. Jasa pembuatan kolam renang murah apalagi jasa perbaikannya. Semua tersedia di Street Pool ini.

Saat Anda bosan dengan bentuk kolam renang, Street Pool siap membantu. Anda bisa mendapatkan layanan renovasi, khususnya di wilayah Jabodetabek. Bentuk hasil renovasi juga bisa menyesuaikan keinginan Anda.

Misal, Anda mempunyai kolam renang dengan bentuk square lalu ingin merenovasi kolam renang tersebut menjadi bentuk oval. Semua bisa dilakukan dengan mudah. Namun, ada konsekuensi biaya yang perlu Anda bayar.

Beberapa layanan yang diberikan dalam Renovasi Kolam Renang sebagai berikut.

  1. Melakukan perbaikan terhadap kolam renang yang bocor
  2. Melakukan penggantian instalasi kolam renang yang rusak dan membutuhkan perbaikan instalasi kolam renang baru
  3. Melakukan perbaikan terhadap keramik dan mozaik kolam renang yang retak atau pecah
  4. Melakukan penggantian pompa dan filter dari kolam renang yang rusak
  5. Melakukan penggantian sistem sirkulasi kolam renang.

3. Maintain (Perawatan Kolam Renang)


Jasa pembuatan kolam renang dan jasa perbaikan kolam renang serta perawatan kolam renang juga ada di Street Pool. Layanan perawatan kolam renang bertujuan untuk menjaga kolam renang tetap bersih dan nyaman setiap digunakan.

Perawatan ini perlu dilakukan secara rutin. Terlebih air kolam renang harus dibersihkan agar terhindar dari kotoran. Manfaat menggunakan perawatan kolam renang berikut.

  1. Anda tidak khawatir terhadap kondisi kebersihan dan kenyamanan kolam renang
  2. Mengurangi beban kerja Anda untuk membersihkan kolam renang
  3. Kondisi kualitas air kolam renang lebih terjaga dari kandungan klorin dan pH asam.

Street Pool Profesional, Terbaik, dan Termudah


Street Pool terus tumbuh dan berkembang pesat dari tahun ke tahun. Hal ini tidak terlepas dari tenaga profesional dan terbaik di bidang kolam renang. Semua pengalaman dan pelayanan semakin membuat Steet Pool dikenal masyarakat.

Proses kerja sama dengan Street Pool juga dibangun dengan sistem yang mudah digunakan konsumen dari semua kalangan. Mulai dari tahapan penawaran harga, survei lokasi, negosiasi, desain kolam renang, hingga kontrak kolam renang.

Selain itu, Anda bisa melakukan addendum kontrak kerja bila terjadi perubahan gambar atau spesifikasi kolam renang. Pengerjaan kolam renang bisa segera dilakukan setelahnya. Lalu proses pembayaran dan berita acara serah terima.

Anda juga bisa memperoleh garansi dan bonus jika menggunakan jasa pembuatan kolam renang dan jasa perbaikan kolam renang dari Street Pool.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster