Memberikan Rasa Nyaman Dapat Menjauhkan Pinjal Anjing, Kok Bisa?

Anda yang baru saja mengadopsi anjing perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini. Terutama tentang kenyamanan seekor anjing. Selain supaya mereka betah tinggal di rumah Anda yang menjadi tempat baru mereka, hal ini juga bisa mengatasi keberadaan pinjal anjing.

Cara Membuat Anjing Merasa Nyaman


Cara Membuat Anjing Merasa Nyaman

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk membuat anjing Anda merasa betah dan nyaman tinggal di rumah Anda.

1. Memberikan tempat tidur yang nyaman bagi anjing Anda


Sebagai manusia, Anda tentu membutuhkan sebuah tempat tidur yang nyaman supaya bisa beristirahat dengan tenang. Begitu pula dengan anjing Anda. Mereka membutuhkan hal yang sama.

2. Mengajak jalan-jalan


Mengajak anjing Anda jalan-jalan bisa membuat mereka merasa nyaman dan mendapat pemandangan baru. Ini bisa membuat mereka melepas stres. Tidak jauh berbeda dengan Anda yang juga butuh jalan-jalan. Kalian bisa jalan-jalan bersama di taman terdekat.

3. Membuat diri Anda dekat dengan anjing anda


Memastikan untuk dekat dengan anjing peliharaan bukanlah hal yang sulit. Beberapa anjing senang melakukan cuddling dan sebagian lagi tidak suka. Apabila anjing Anda menyukainya, Anda bisa memulai dengan memberikan cuddling dan kontak dengan anjing Anda. Dengan begitu, mereka bisa mempercayai pemilik barunya.

4. Memijat anjing


Seekor anjing ternyata juga suka dipijat, sama dengan manusia. Maka dari itu, Anda bisa mulai belajar teknik cara memijat anjing dengan benar. Beberapa tutorial video bisa Anda manfaatkan sebagai sarana belajar.

Demikian tips dan cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan suasana nyaman antara Anda dengan anjing Anda. 

Suasana yang nyaman yang dirasakan oleh anjing Anda secara tidak langsung bisa mencegah munculnya pinjal anjing. Meski begitu, adanya Nexgard tidak boleh Anda abaikan dan pastikan Anda menyetoknya di rumah sebagai pembasmi pinjal.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster