Jenis Keramik Lantai yang Sesuai Kebutuhan Anda

Pemilihan keramik lantai tak bisa diabaikan begitu saja jika Anda ingin mendapatkan hunian dengan desain interior yang nyaman dan menarik. Terdapat berbagai jenis keramik lantai yang memiliki fungsi berbeda untuk setiap ruangan.

Selain bahan pembuatnya, keramik lantai juga memiliki berbagai motif dan corak untuk menambah nilai estetika ruangan. Temukan jenis keramik lantai yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Berikut ulasannya.

Jenis Keramik Lantai


Jenis Keramik Lantai yang Sesuai Kebutuhan Anda

Anda mencari motif keramik lantai terbaru atau warna keramik yang cocok untuk ruangan Anda? Setiap ruangan memiliki karakteristik tertentu, sehingga pemilihan keramik perlu menyesuaikan tipe ruangan. Ketahui dulu beberapa jenis keramik berikut ini agar Anda tidak salah pilih.

1. Keramik Porselen


Keramik porselen yang tampak seperti keramik biasa/ standar ini sebenarnya memiliki ciri khas yakni permukaan yang tampak kilauan dan indah. Keramik yang dibuat dari tanah liat dan dilapisi kaca ini cocok diaplikasikan pada berbagai ruangan maupun konsep hunian.

Jika Anda mencari warna keramik lantai teras yang bagus, keramik porselen bisa menjadi opsi yang patut dipertimbangkan karena tersedia dalam berbagai warna yang cantik dan elegan.

2. Keramik Homogenous


Kamar mandi merupakan ruangan yang perlu perhatian khusus karena sering terkena air dan basah. Untuk itu, jenis keramik lantai kamar mandi yang tidak licin salah satunya adalah keramik homogenous.

Keramik jenis homogenous memiliki sifat penyerapan air yang cukup rendah. Keunggulan lain keramik jenis ini adalah daya tahannya cukup tinggi sehingga mengurangi resiko keramik akan terangkat akibat dorongan air dari bawah tanah.

3. Keramik Mozaik


Bosan dengan keramik polos? Pilihlah motif keramik lantai yang beragam seperti jenis keramik mozaik. Keramik jenis ini akan memberikan kesan ramai dan tidak membosankan. Cocok digunakan pada berbagai ruangan seperti ruang makan, ruang keluarga, maupun dapur.

4. Keramik Teraso


Satu lagi jenis keramik untuk motif keramik lantai yang unik, yaitu keramik teraso. Keramik ini terbuat dari limbah marmer sehingga coraknya tidak beraturan namun tetap memiliki kesan artistik. Keramik teraso cocok untuk ruang keluarga maupun ruang tamu.

5. Keramik Kuadrat


Mencari jenis keramik lantai yang cocok untuk luar ruangan/outdoor? Pilihlah keramik kuadrat. Keramik ini melalui proses pemanasan dalam suhu tinggi saat proses pembuatannya sehingga memiliki kekuatan yang sangat baik. Keramik kuadrat cocok diaplikasikan pada balkon atau teras.

Beli Keramik di Aplikasi UKUR


Temukan keramik yang Anda butuhkan melalui aplikasi UKUR. Aplikasi ini merupakan marketplace toko bangunan yang menjadi sarana transaksi jual beli online di bidang konstruksi seperti interior, furniture, kaca, bahan bangunan, dan sebagainya.

Anda tidak perlu repot lagi mencari kebutuhan konstruksi seperti keramik lantai dapur dengan mengunjungi toko bangunan dan semacamnya, cukup melalui smartphone Anda, di mana pun, kapan pun.

Sejak tahun 2020, UKUR berdiri untuk membantu meningkatkan perekonomian Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, terutama pada sektor industri dan konstruksi. Selain itu, rasakan berbagai kemudahan, berikut merupakan beberapa keunggulan menggunakan UKUR:

  1. Produk lengkap, Anda bisa menemukan berbagai varian keperluan konstruksi dan interior.
  2. Berbagai macam metode pembayaran dan pengiriman yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.
  3. Merchant terlengkap karena telah tersedia ribuan merchant yang menyediakan berbagai kebutuhan Anda.
  4. Komunikasi penjual dan pembeli sangat mudah dengan fitur chat pada aplikasi UKUR.

Selain menjadi pelanggan, Anda juga bisa mencoba bergabung menjadi merchant di UKUR. Dapatkan kemudahan bergabung dan bertransaksi di UKUR. Informasi lebih lengkap dapat Anda temukan pada situs ukur.com.

Yuk, segera dapatkan keramik dan keperluan konstruksi lainnya hanya di situs dan aplikasi UKUR!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster