4 Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah

Kota Bandung masih menjadi kota primadona yang berada di Provinsi Jawa Barat untuk berwisata indoor maupun outdoor. Namun biasanya tempat wisata yang berada di daerah ini lekat dengan situasi alam yang asri dan sejuk.

Ada beberapa tempat wisata keluarga di Bandung yang selalu ramai pengunjung, baik dari dalam kota maupun luar kota seperti Jabodetabek. Jadi tidak heran jika saat memasuki musim liburan, jalan ke arah kota Lembang ini tampak begitu padat oleh kendaraan dari luar kota.

Tempat wisata di bandung untuk keluarga tergolong beragam dengan jarak tempuh yang tidak saling jauh. Walau begitu jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, belum tentu bisa menampung semua anggota keluarga karena keterbatasan tempat.

Sewahiacemurah.id bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin sewa mobil hiace. Tentunya dengan kualitas armada yang baik, nyaman, aman, dan masih tergolong hemat di kantong para pelanggan.

Untuk menekan biaya, selain sewa hiace Jakarta sekitarnya yang lebih murah, kita akan membahas beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga di Bandung yang terkenal dengan tiket masuk murah dan cocok untuk didatangi bersama.

Penasaran apa saja? Cek detailnya di bawah ini ya!

Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah

Rainbow Garden Lembang


Tempat wisata rekomendasi murah pertama adalah Rainbow Garden Lembang yang terletak di Jl. Grand Hotel No. 33E - Lembang, daerah Bandung bagian Barat. Rainbow Garden Lembang mempunyai jam operasional setiap hari dari pagi hingga malam.

Tempat wisata di Lembang Bandung untuk keluarga ini hanya dikenakan biaya masuk Rp10.000 hingga Rp20.000 per orang. Berlokasi di Floating Market, Anda akan menemukan koleksi bunga yang bisa dimakan langsung, jadi jangan khawatir juga Anda membawa anak kecil ke tempat wisata ini ya!

Selain itu ada banyak spot instagramable yang bisa Anda coba dengan keluarga untuk sekedar foto-foto, seperti ayunan model vintage, spot piano, dan spot sangkar burung. Bahkan disana juga ada spot foto dengan tema Jepang maupun Korea plus tempat penyewaan kostum busana tradisionalnya.

Barusen Hills Ciwidey


Tempat wisata keluarga di Bandung yang murah selanjutya adalah Barusen Hills Ciwidey yang terletak di Gambung, Ciwidey Pasirjambu, Bandung. Anda hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp20.000 per orang dari hari Senin hingga Jumat dan Rp25.000 saat weekend.

Sama seperti wisata sebelumnya, tempat ini cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin merasakan wisata alam yang sejuk dan asri. Selain itu untuk anak-anak yang ingin bermain di wisata air di Barusen Hills Ciwidey juga disediakan. Jadi jangan lupa untuk bawa baju ganti ya untuk anak Anda!

Grafika Wisata Cikole


Tempat wisata ini terletak di kaki Gunung Lembang sehingga Anda dan keluarga akan disajikan dengan suasana savana berbukit di tengah-tengah hutan pinus Bandung. Cocok sekali untuk acara berkemah santai.

Anda tidak perlu ribet untuk mengurus perlengkapannya, karena disini telah disediakan koneksi listrik, sleeping bags, spot api unggun, dan jagung bakar untuk dapat benar-benar merasakan sensasi berkemah di alam asri.

Farmhouse Susu Lembang


Untuk tempat wisata yang satu ini sangat strategis karena tepat berada di pinggir jalan besar sekitar 1 jam dari pusat kota Bandung. Walaupun tergolong baru, tetapi Farmhouse Susu Lembang sedang menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan hingga luar kota.

Suasana yang terbentuk seperti peternakan, pertanian, dan desa ala Eropa membuat wisata ini makin estetik digunakan untuk spot foto. Mengapa tempat ini cocok untuk keluarga? karena disini anak-anak disediakan susu segar yang bisa langsung diminum bersama.

Cukup membayar Rp25.000 per orang Anda bisa menikmati keasrian kota Bandung ala New Zealand setiap hari. Jadi tidak perlu jauh-jauh hingga ke Luar Negeri ya!

Itulah beberapa tempat wisata keluarga di Bandung dan sekitarnya yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Untuk rental mobil Hiace terhemat bisa segera booking Sewahiacemurah.id di nomor 0811 178 605. Jangan sampai salah pilih rental mobil ya!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster