Jenis dan Fungsi Chain Block Berdasarkan Tonasenya

Chain block sendiri merupakan salah satu alat yang mempunyai fungsi penting dalam dunia industri. Banyak kegiatan ataupun pembangunan yang membutuhkan fungsi chain block sebagai alat untuk mengangkat barang-barang berat.

Biasanya Anda akan menemukan macam-macam Chain block kapasitas rendah sampai dengan tinggi yang mampu mengangkat muatan hingga 5 ton yang ada di proyek pembangunan jalan tol, hotel, mall ataupun gedung.

Menentukan jenis dan fungsi chain block sendiri tentunya menjadi hal penting yang harus diperhatikan, mengingat setiap chain block memiliki jenis dan fungsi yang berbeda berdasarkan tonasenya.

Jenis Chain Block Berdasarkan Jenis dan Fungsinya


Jenis dan Fungsi Chain Block Berdasarkan Tonasenya

1. Jenis Takel 1 Ton


Takel 1 ton ini artinya mampu mengangkat atau memindahkan barang dengan muatan maksimal 1 ton. Chain block Toyo ini memiliki 2 jenis takel yaitu elektrik dan juga manual.

Baik manual maupun elektrik mempunyai fungsi yang sama, perbedaannya hanya bergantung pada penggunaan yang bisa disesuaikan.

2. Jenis Takel 2 Ton


Takel 2 ton ini artinya mampu mengangkat dan juga memindahkan barang dengan beban maksimal 2 ton. Anda dapat menemukan chain block awet berkualitas hanya di Toyo.

Berbeda dengan seri sebelumnya ukuran takel 2 ton ini jauh lebih padat atau compact, memiliki casing yang lebih tebal, mudah dibawa dan juga mudah untuk dipasang.

3. Jenis Takel 3 Ton


Chain block berkualitas dari Toyo ini yaitu takel 3 ton artinya mampu mengangkut ataupun memindahkan barang dengan kapasitas maksimum muatan yaitu 3 ton.

Berbeda dari jenis sebelumnya, tentunya takel 3 ton ini memiliki konstruksi produk baja yang sangat kuat dan tentunya juga ringan meskipun muatan maksimalnya 3 ton.

4. Jenis Takel 5 Ton


Toyo yang dikenal sebagai Chain block merk terbaik ini juga menyediakan jenis takel yang muatan maksimumnya 5 ton. Chain block ini sangat cocok digunakan untuk industri yang membangun besar-besaran, sehingga membutuhkan chain block 5 ton ini.

Chain block Toyo
ini menggunakan rantai tipe G80 sehingga takel jenis ini sangat awet sekali, anti karat, kuat dan juga aman selama digunakan.

Megajaya.co.id ini telah dipercaya bertahun-tahun jual chain block di Indonesia. Anda dapat menemukan berbagai jenis, merek dan juga fungsi yang dari chain block sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pada megajaya.co.id juga sudah menyediakan berbagai macam seri, kapasitas, ragam produk, lalu tersedia juga versi manual dan elektriknya. Tentunya Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum membeli.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster