Fitur Utama Air Conditioner (AC) Deluxe 2 Polytron

Penggunaan Air Conditioner memiliki banyak manfaat, khususnya di wilayah dengan suhu cukup tinggi. Fitur utama AC sebagai pendingin ruangan akan membantu ruangan tetap sejuk walau suhu diluar sangat tinggi, sehingga memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang ada di dalam ruangan.

Tidak sekedar membuat ruangan menjadi sejuk, AC juga berperan dalam menjaga kelembaban ruangan. Kelembaban udara yang baik dapat menghambat dan mengurangi pertumbuhan jamur, bakteri, maupun tungau debu.

Selain itu, Air Conditioner terbaik dapat menjaga kualitas ruangan tetap sehat dengan adanya filter penyaring udara. Penyaring udara yang baik dapat mencegah partikel alergen dan polutan menyebar di ruangan yang berdampak buruk terhadap kesehatan pernapasan.

Oleh sebab itu, penting memilih AC berkualitas dengan fitur yang lengkap. Seperti, Air Conditioner Deluxe 2 Polytron dengan fitur utama yang memberikan kenyamanan dari berbagai sisi.

Fitur Utama Air Conditioner Deluxe 2 Polytron


Fitur Utama Air Conditioner Deluxe 2 Polytron

Polytron sebagai merk AC terbaik dan terkemuka di Indonesia selalu menghadirkan kualitas produk yang terjamin. Tidak hanya fokus dalam memberikan kenyamanan dengan penggunaan hemat daya, Polytron mampu menghadirkan AC yang aman bagi kesehatan penggunanya.

Salah satunya Air Conditioner Deluxe 2 Polytron dengan kapasitas AC ukuran ½ PK, 1 PK, 1.5 PK, dan 2 PK. Desain stylish menjadikan Deluxe 2 Polytron memiliki tampilan elegan dan lebih modern. Serta, pemasangan yang mudah di berbagai sudut ruangan.

Terpenting dari AC Deluxe 2 Polytron yaitu fitur utama yang memberikan banyak keunggulan bagi penggunanya. Karena alat pendingin ruangan persembahan Polytron ini tidak hanya menjadikan ruangan sejuk, namun hemat energi, ramah lingkungan dan kualitas udara terjaga baik.

Berikut ini keunggulan fitur utama AC Deluxe 2 Polytron:

Hemat listrik


Konsumsi daya AC Deluxe 2 Polytron kisaran 390 Watt. Inilah yang menjadikan AC hemat energi 15% lebih hemat dibandingkan AC yang lain.

Fast cooling


Daya tarik dari Deluxe 2 Polytron yaitu sistem pendinginan yang cepat. Fast Cooling membuat pendinginan ruangan menjadi lebih optimal dalam waktu cepat dan singkat.

Hal tersebut karena adanya fitur turbo cooling yang menjadikan AC lebih cepat dingin. Dilengkapi juga dengan refrigerant R32 yang ramah lingkungan (eco friendly).

Pendeteksi Kebocoran


AC Deluxe 2 memiliki fitur Leakage Detector yang mampu memberikan input atau deteksi dini ketika terjadi kebocoran AC. Tentunya fitur ini akan memberikan kemudahan ketika Anda harus servis AC tepat waktu.
 

Self Cleaning


Adanya fitur self cleaning membuat AC Deluxe 2 secara otomatis dapat membersihkan evaporator. Self Cleaning memiliki fungsi dalam mengurangi jamur dan bakteri sehingga Anda dapat terbebas dari bau kurang sedap dan udara dari AC tetap bersih.

Mode Pengaturan Otomatis


Dilengkapi dengan mode pengaturan suhu otomatis membuat suhu dalam ruangan tetap stabil. Cara kerjanya sistem akan mendeteksi suhu ruangan dan dengan otomatis mengatur suhu yang tepat dan sesuai.
 

Mode Sleep


Dilengkapi dengan fitur mode sleep memungkinkan Anda untuk mengatur suhu yang lebih nyaman ketika tidur. Fitur mode sleep pun menjadikan penggunaan daya lebih hemat energi.

Dari fitur-fitur di atas menjadikan AC Deluxe 2 Polytron sebagai pilihan yang tepat untuk menciptakan ruangan yang sejuk, nyaman, sehat, dan terjaga kebersihannya. Untuk Harga AC variatif sesuai dengan ukuran yang Anda pilih.

Oleh sebab itu, segera miliki produk Air Conditioner Polytron Deluxe 2 melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster