OK Komputer Berikan Layanan Service Komputer Panggilan

Di jaman yang semakin modern dan canggih, saat ini segala sektor pekerjaan tidak lepas dari penggunaan komputer dan gadget. Dengan meningkatnya orang-orang yang menggunakan komputer, tentu berakibat timbul juga banyak kendala yang bisa saja muncul kapanpun, bahkan dalam kondisi mendesak dan penting.

Kami memaklumi jika tidak semua calon pelanggan memiliki waktu yang cukup untuk service secara langsung. Dengan ini untuk mempermudah semua pihak, OK Komputer menawarkan layanan service komputer panggilan yang dapat membantu permasalahan Anda.

Selain menawarkan jasa service komputer dan notebook seperti perawatan hardware, OK Komputer juga bisa membantu Anda dalam perawatan dan pengolahan software, seperti jasa instal windows 10 maupun 11.

OK Komputer Berikan Layanan Service Komputer Panggilan

Ada berbagai hal yang menjadi nilai plus kami sebagai jasa teknisi komputer andalan pelanggan, baik perorangan maupun instansi perusahaan. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

Analisa Dan Penanganan Yang Cepat


OK Komputer merupakan salah satu jasa service laptop di Jakarta yang memiliki pelanggan setia tersebar mulai dari perorangan hingga sistem perusahaan. Saat menerima permasalahan, kami akan melakukan analisa secara detail dan cermat. Hal ini tentu sebagai rasa totalitas kami terhadap para pelanggan.

Agar tidak terjadi hal yang tidak semestinya, setiap selesai melakukan perbaikan maupun perawatan kami selalu mengecek kembali kinerja komputer Anda. Bahkan kami juga menawarkan konsul lewat telepon sehingga Anda bisa konsultasi kapanpun dan dimanapun.

Memberikan Layanan Lengkap


Jika biasanya jasa service laptop hanya menawarkan jasa perbaikan hardware, Ok Komputer juga menawarkan jasa update hardware dan software.

Tentu dengan mempercayakan masalah Anda kepada kami, Anda tidak perlu khawatir untuk masalah-masalah seperti menginstal windows hingga perbaikan blue screen windows.

Respon Yang Tanggap Dan Langsung Terarah


Saat membutuhkan layanan kami, Anda tidak perlu susah payah untuk menunggu respon lama. Kami akan memberikan respon secepatnya, walaupun dari email sekalipun.

Jasa service komputer panggilan ini bisa Anda daftar untuk konsultasi permasalahan melalui whatsapp maupun email. Hubungi customer service kami di nomor +6282-111-966-376 atau melalui email [email protected].

Harga Dapat Disesuaikan Setelah Konsultasi


Harga yang ditawarkan layanan perbaikan komputer ini akan disesuaikan dengan permasalahan yang Anda alami. Ada 3 rencana pekerjaan yang mengklasifikasikan harga jasa kami, seperti permasalahan IT rumah, IT perusahaan, dan recovery data.

Semuanya bisa dikonsultasikan dulu saat Anda melakukan panggilan telepon pertama ke nomor kontak kami untuk mendaftar. Dalam permasalahan rumah, OK Komputer akan melakukan pengunjungan satu kali. Adapun untuk permasalahan perusahaan OK Komputer akan melakukan kunjungan rutin setidaknya 2 kali dalam sebulan.

Itulah beberapa hal yang menjadikan OK Komputer sebagai jasa perbaikan komputer terbaik untuk berbagai kondisi. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk konsultasi, hanya tinggal telepon dan kami akan memberikan jasa perbaikan ke rumah maupun ke perusahaan Anda.

Untuk lebih detailnya, Anda bisa langsung hubungi nomor +6282-111-966-376 atau melalui email [email protected] sekarang! Semakin cepat Anda mendaftar, tentu semakin cepat kami dapat memberikan pelayanan.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster