5 Lowongan Kerja Housekeeping Terbaru di Bali

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja housekeeping terutama yang berlokasi di Bali, maka jangan sampai Anda melewatkan informasi-informasi yang telah disediakan dalam artikel satu ini.

Berikut ini adalah beberapa lowongan kerja yang telah dikumpulkan khusus untuk Anda, dan bisa langsung diakses lengkap dalam situs HHRMA Bali. Check it out!

Lowongan Housekeeping Trainee di Bali


Penjelasan mengenai persyaratan lowongan kerja housekeeping Bali dapat Anda simak dan cermati sebelum mengirim lamaran Anda.

Grup Hotel dan Restoran Tugu Bali


Persyaratan yang harus dipenuhi jika Anda ingin melamar sebagai housekeeping trainee di posisi ini adalah dapat bekerja dengan baik saat berada di dalam tim maupun secara mandiri.

Selanjutnya harus memiliki penampilan dan sikap yang baik saat bekerja, serta dapat bekerja secepatnya.

Jika Anda merasa bahwa kriteria tersebut sesuai dengan Anda, lamaran berupa CV, referensi dan foto terbaru dapat dikirim ke [email protected] dengan subjek Nama_Posisi.

Apabila Anda ingin mencari tahu tentang lowongan kerja housekeeping Denpasar, segera kunjungi situs HHRMA khusus Bali ya.

Hotel dan Residen Aston Kuta Bali


Persyaratan yang diajukan oleh pihak perekrut untuk lowongan kerja housekeeping terbaru cukup simple dan mudah, karena perekrut hanya mengajukan bahwa calon pekerja harus sudah divaksinasi secara lengkap.

Apabila Anda tertarik dengan lowongan yang satu ini, Anda dapat langsung mengirim CV Anda ke alamat e-mail [email protected].

The Kuta Beach Hotel


Hotel ini terletak di dekat Pantai Kuta Bali yang merupakan surga bagi para peselancar dan wisatawan di kota Bali. Persyaratan bagi lowongan ini adalah memiliki penampilan yang baik, dapat berbicara dengan bahasa Inggris, dan bisa bergabung secepatnya.

Jika Anda memenuhi kriteria tersebut, Anda dapat langsung mengirim surel ke [email protected] dan menambahkan cc ke [email protected].

Lowongan Housekeeping Daily Worker (DW) di Bali


Lowongan Housekeeping Daily Worker (DW) di Bali

Menurut informasi dari HHRMA Bali, terdapat banyak sekali lowongan housekeeping Bali dan berbagai posisi lainnya jika Anda ingin bekerja di Bali.

Rivavi Hotel Legian


Lowongan kerja housekeeping daily worker di Hotel satu ini memiliki beberapa kualifikasi, yaitu peserta harus seorang laki-laki, memiliki sikap yang baik dan bisa diandalkan, serta memiliki latar pendidikan yang sesuai dengan posisi yang dilamar.

Selain itu, diharapkan pelamar telah memiliki pengalaman sekitar 1 hingga 2 tahun di posisi yang serupa, baik dalam multitasking, dan bisa bergabung secepat mungkin. Jika kualifikasi ini sesuai dengan Anda, maka lamaran dapat langsung dikirim ke [email protected].

The Oberoi Beach Resort Bali Seminyak


Kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan ini adalah minimal telah berpengalaman selama 3 tahun dan lancar berbahasa Inggris. Tertarik dengan posisi ini? Anda dapat langsung mengirim lamaran ke [email protected].

Tidak hanya di Hotel, lowongan kerja housekeeping apartemen juga tersedia. Anda bisa langsung mengaksesnya melalui situs web resmi HHRMA yang menyediakan berbagai informasi lowongan pekerjaan.

Tersedia juga lowongan kerja chief housekeeping jika Anda ingin melamar di posisi tersebut, Anda hanya perlu mengakses situs dan menemukan yang cocok untuk Anda.

Demikian beberapa informasi lowongan pekerjaan di posisi housekeeping Bali yang disediakan oleh HHRMA Bali. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda, ya!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster