Jasa KOL dan Influencer Marketing Berpengalaman

Jasa influencer marketing dan jasa KOL telah menjadi jasa yang sangat diperhitungkan. Sebab era digital saat ini perlu basis konten yang mampu bersaing. Tak hanya mengandalkan metode atau cara marketing biasa seperti dulu lagi.

Metode marketing di era digital membutuhkan jasa influencer marketing untuk memasarkan produk Anda. Influencer merupakan seseorang yang memiliki kemampuan memengaruhi orang lain, seperti keputusan membeli dan menjual.

Influencer Marketing dan KOL


Semua pelaku bisnis atau usaha selalu memiliki banyak strategi untuk menjual atau mempromosikan produknya. Salah satu strategi yang bisa dilakukan di tengah gencatan media sosial yakni influencer marketing dan atau KOL.

Seperti yang sudah disinggung di atas, seorang influencer dapat memengaruhi keputusan orang lain. Jadi, influencer marketing berarti seseorang yang dapat memengaruhi orang lain atas suatu produk, baik jasa maupun barang yang dijual.

Sedangkan KOL atau Key Opinion Leader yakni seseorang dengan pendapat yang bisa dipercaya atau dianggap ahli dalam bidang tertentu. Sehingga sering kali diikuti atau ditiru oleh banyak orang Khususnya dalam urusan bidang tertentu itu.

Keduanya memiliki peran yang besar dalam memasarkan suatu produk. Mereka bisa memberikan informasi, melakukan promosi, bahkan mampu menawarkan layanan produk baik jasa maupun barang yang Anda miliki secara halus.

Alhasil, metode marketing yang digunakan tidak langsung menjual produk seperti sebelumnya. Namun lebih pada penjualan halus yang dikenal sebagai soft selling. Maksudnya, calon konsumen tidak terpaksa harus segera melakukan pembelian.

Jasa Influencer Marketing dan Jasa KOL


Jasa Influencer Marketing dan Jasa KOL

Influencer marketing dan KOL bisa menjadi penawaran jasa yang menarik. Sebab, istilah influencer dan KOL saat ini tidak lagi terbatas untuk artis atau selebriti. Mereka bisa siapa saja selama memiliki banyak pengikut di media sosial.

Misalnya, selebgram, seleb TikTok, seleb Tweet atau seleb lain yang berpengaruh di media sosial. Pengaruh tersebut identik dengan jumlah followers yang tinggi. Biasanya, rekomendasi dari mereka akan dipercaya lalu diikuti pengikutnya.

Rekomendasi tersebut bisa berupa review produk, video unboxing, penempatan produk dalam konten secara kreatif, membagikan kode kupon kepada followers, kolaborasi antar influencer untuk produk bersama, atau mengadakan give away.

Beberapa keuntungan dari penggunaan jasa mereka, yaitu meningkatkan brand awareness, meningkatkan penjualan, membangun kepercayaan supaya brand lebih cepat dikenal masyarakat, dan mampu menjangkau calon konsumen lebih banyak.

Kahfi Corp Sebagai Penyedia Jasa Influencer Marketing dan Jasa KOL


Keberadaan influencer marketing dan KOL memang sangat penting dalam penjualan suatu bisnis atau usaha. Sayangnya, mereka sebagai talent belum mampu bekerja yang tertarget. Sehingga belum bisa memberi dampak penjualan.

Oleh karena itu, jasa influencer marketing dan jasa KOL ditawarkan oleh Kahfi Corp. Kahfi Corp merupakan konsultan sekaligus penyedia layanan jasa digital marketing untuk berbagai tahapan bisnis agar bisnis Anda tumbuh lebih pesat.

Kahfi Corp menjadi solusi bagi bisnis Anda. Terutama dalam mencari dan mengarahkan jasa influencer marketing dan KOL yang sesuai dengan produk atau bidang yang bisnis Anda tawarkan. Sehingga talent tersebut dapat tertarget.

Talent yang terpilih oleh Kahfi Corp bukan talent sembarangan. Talent ini tidak hanya dilihat dari jumlah followers atau kemampuannya memengaruhi orang lain. Namun juga dari berbagai parameter yang telah ditetapkan secara profesional.

Berikut ini alasan Anda perlu memilih jasa influencer marketing dan jasa KOL berpengalaman seperti Kahfi Corp.

Memiliki parameter terukur dalam menawarkan jasa para talent


Kahfi Corp memahami bahwa sangat penting untuk menempatkan talent yang relevan untuk bisnis Anda. Sehingga ada banyak parameter terukur dan tidak hanya bersandar pada traffic para influencer saja agar bisnis tumbuh lebih pesat.

Parameter tersebut perlu diperhatikan sebagai strategi menarik calon konsumen. Selain itu, perlu dipikirkan juga apa benefit yang bisa diterima oleh calon konsumen. Hal ini bisa mempengaruhi cara talent merekomendasikan bisnis Anda.

Memberikan konsep konten viral


Konten viral tidak terjadi secara kebetulan tetapi dikonsep dengan matang dan baik. Kahfi Corp memberikan fasilitas untuk membuat konsep konten viral dengan membuat pola viralnya. Jadi tidak hanya bermain dengan gimmick.

Beberapa pola konsep konten viral yakni haruslah memainkan emosional calon konsumen. Artinya, konten dibuat dengan adanya sentuhan pada pribadi calon konsumen. Seperti mengikutsertakan logo halal MUI atau campaign tokoh agama.

Memilih platform yang tepat


Sebelum memilih talent, terlebih dahulu pilih platform yang tepat. Platform harus disesuaikan dengan kebiasaan calon konsumen bisnis Anda. Hal ini dapat membantu boosting campaign lebih tepat sasaran dan berdampak pesat.

Selain itu, pemilihan platform juga memengaruhi strategi penggunaan talent dalam memengaruhi pengikutnya. Sebab setiap platform memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Sehingga bisa menjaring market dengan ketertarikan berbeda.

Bekerja dengan tim profesional dan sesuai tren data


Kahfi Corp memberikan layanan secara total. Terbukti dengan mempekerjakan tim profesional dan bekerja sesuai tren data. Sebab, Kahfi Corp memahami bahwa perkembangan dunia digital sangat cepat dan strategi pemasaran terus berubah.

Hal itu tidak terlepas dari penggunaan sosial media marketing yang semakin meningkat. Terlebih sosial media marketing telah menjadi metode promosi yang harus diprioritaskan agar jangkauan pasar bisnis Anda semakin besar.

Jasa influencer marketing dan jasa KOL dari Kahfi Corp telah mendapat banyak kepercayaan. Banyak perusahaan sudah menggunakan jasanya. Seperti tiket.com, kumparan, blibli, pertamina, traveloka dan lainnya.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster