7 Rekomendasi Kemeja Koko di Zilingo Trade

Baju koko pria memang indentik sekali dengan baju muslim yang dikenakan oleh kaum laki-laki. Siapapun yang mengenakan baju ini, akan terlihat mempesona dan terlihat pancaran religius, adapun jenisnya, tidak usah ditanya lagi, pasti banyak banget.

Jika Anda perduli dengan tampilan, dan ingin terlihat menawan, artikel ini akan menyajikan pembahasannya untuk Anda. Kami merekomendasikan 1 kemeja koko yang siap Anda pakai kapan saja, terutama waktu hendak beribadah.

Oh iya, Anda juga bisa membelinya secara grosir loh, karena jualan baju koko di musim yang tepat seperti momen lebaran, membuat toko online maupun offline Anda tidak akan sepi pengunjung.
 

Baju Muslim Pria (Kemeja Koko) Terbaik untuk Beribadah


Baju Muslim Pria (Kemeja Koko) Terbaik untuk Beribadah

Merekomendasikan baju muslim pria kok terbaik memang tidak mudah, karena banyak banget pilihannya yang bisa disodorkan kepada Anda. Namun percayalah, di bawah ini adalah list baju koko yang berkualitas dan ramah harga, ada apa saja, simak berikut ini:
 

1. Istimewa dengan A & D Ms 0011 Men Koko (Blue) L​/​s


Baju koko muslim dengan desain polos berwarna biru berlengan panjang ini, membuat pengguna menjadi tampak istimewa. Sedangkan untuk harga, Anda hanya perlu merogoh kantong sebesar 270.000, ini harga normal.

Akan ada harga diskon, bahkan yang sekarang ada diskon sebesar 35%, diskon ini akan berubah sewaktu-waktu.
 

2. Baju Jubah dengan GAMIS Toyobo Massimo Original


Anda akan terlihat keren saat menggunakan jubah gamis, yuk gunakan Baju Gamis Toyobo Massimo Original siap Anda gunakan. Dengan warna krem, menjadi terkesan berwibawa. Untuk pilihan warna, bisa memilih jenis warna yang disuka.

Harga normal sebesar Rp. 136.500, meski jubah, ia bukan berlengan panjang. Dengan dua saku di sisi kanan dan kiri.
 

3. Pilih Juga Baju Koko Slim Fit Motif Placket - LGS


Dengan perpaduan berwarna biru di bagian atas, serta warna putih bagian bawah, Koko Slim Fit Motif Placket sangat terlihat keren, pengguna akan merasa percaya diri karena desainnya lebih ramping. Apalagi, ia berlengan pendek.

Berapa harga normalnya? Rp. 465.000, namun diskon selalu ada, silahkan diupdate dengan membuka web zilingotrade.id.
 

4. Bergaya dengan Baju yang Sama JAVA SEVEN Jaziraa Man Koko Black​/​White (Couple)


Kembaran, sepertinya akan membuat Anda terlihat serasi dengan pasangan. Nah, kalau yang ini pakai saja Javana Seven Jaziraa Man Koko Black/White.

Untuk harga Rp. 315.700.
 

5. Gunakan Baju Koko Haidan White


Baju koko yang satu ini, asli polosan berwarna putih. Penggunanya akan merasa adem dan merasa terang, karena warna putih polosnya tersebut. Berapa sih harganya? Rp. 267.750 untuk harga normal, murah kan?
 

6. Abu - CBR SIX KOKO Tangan Panjang untuk Pria [MMC 006]


Mau yang lain? ini dia CBR Six Koko dengan lengan panjangnya, sesuai dengan produknya, ia berwana abu-abu, muka Anda akan terlihat lebih cerah jika menggunakan ini. Harga, Rp. 263.700.
 

7. Kemeja Koko Lengan Pendek Glen dari Rabbani


Terakhir, ada Rabbani, dengan produk Kemeja Koko Lengan Pendek Glennya. Warna yang terlihat menawan, biru muda. Dengan harga, Rp. 214.800, yuk cobain!

Menarik kan? Jika Anda beli, bisa nih bisa banget buat digunakan sendiri atau Anda jual lagi dengan harga yang lebih mahal. Karena penjualannya bisa sistem grosir, belanja di sini bisa beli banyak, dan menjualnya kembali. Jadi pastikan beli yang cocok dan disukai banyak orang.
 

Zilingotrade.id, Platform Belanja Bagi yang Ingin Buka Usaha


Tidak bisa dipungkiri, bisnis pakaian atau busana muslim bisa cepat mendapatkan perhatian public, apalagi dengan momentum hari besar terlebih hari raya Idul Fitri yang menyarankan mengenakan baru untuk menyambut suka ciita bersama.

Kesempatan mendapatkan pelanggan juga lebih cepat. Anda juga harus sigap memberikan model-model baju yang sudah dibawa pulang, untuk dicairkan dalam bentuk uang kembali, tentu banyak yang mencari dan pelanggan bebas memilih jika variannya banyak.

Nah di Zilingotrade ini memang banyak varian, serta berkualitas. Jadi Anda tidak perlu memilihnya dengan susah, tinggal pilih yang bagus dan stok untuk jangka agak panjang.

Jika Anda keberatan tenang budget bisnis yang kadang harus membengkak di awal, karena tergiur dengan model yang ditawarkan, jangan sedih dong! Tetap semangat! Ada kabar, bahwa jadi reseller pun bisa loh. Jadi Anda menyetok gambar saja, nanti kalau ada yang mau beli, tinggal dipesankan.

Serta diarahkan ke website kami langsung, atau Anda yang mengambilknya dan lansgung dijual dan dikirim ke alamat yang sudah pesan tadi, gampang kan?

Berbelanja grosir, memang menjadi hal yang sudah biasa dijalankan oleh para pengusaha, apalagi itu dalam bentuk pakaian. Jika Anda tertarik untuk membeli, dan takut tidak laku secara offline, bisa menjualnya secara online, namun barangnya ambil di website.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster