6 Alasan Harus Berlangganan Cloud Storage dari IndiHome

Data adalah hal penting yang perlu disimpan dengan rapid an aman agar saat diperlukan data tersebut dapat diakses dengan mudah dan dalam keadaan yang baik. 

Oleh karenanya setiap individu memerlukan media penyimpanan yang mampu menyimpannya dengan jaminan keamanan terbaik dalam jumlah yang banyak agar tidak memberatkan kerja perangkat elektronik.

Faktanya, seiring waktu data yang Anda miliki terus bertambah banyak sehingga memerlukan ruang penyimpanan yang lebih luas lagi tanpa memberatkan kinerja benda elektronik. 

Tak hanya itu, media penyimpanan pun harus terbukti aman dari berbagai virus, pencurian atau pembobolan data yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Seperti yang kita tahu, Era Cloud Computing sudah menjadi gaya hidup saat ini dan Layanan Cloud Storage alias penyimpanan awan yang tersedia sekarang bisa menjadi alternatif terbaik dalam penyimpanan data yang aman dan berbagi data dengan begitu mudah pada siapapun dan dimanapun Anda berada dengan hanya menggunakan jaringan internet.

Layanan Cloud Storage dari IndiHome hadir memberikan Anda solusi dalam penyimpanan berbagai macam jenis data penting dalam jumlah banyak dengan tingkat keamanan yang akurat dan harga terjangaku sesuai kebutuhan Anda. 

6 Alasan Harus Berlangganan Cloud Storage dari IndiHome

Apa saja kelebihan dari layanan Cloud Storage IndiHome yang akan Anda nikmati saat berlangganan? 

Berikut 6 penjelasan kelebihan dari layanan Cloud Storage yang harus Anda ketahui jika berlangganan Layanan Cloud Storage IndiHome:

1. Dapat Menyimpan Segala Jenis Data


Layanan Cloud Storage IndiHome dapat menyimpan dan atau memback up segala jenis data seperti kontak, foto, video, music, dokumen penting dalam satu tempat sehingga membuat pekerjaan Anda menjadi semakin mudah dan praktis. 

Dengan begitu tentu sangat berefek pada kinerja benda elektronik Anda yang lambat karena terlalu banyak data yang tersimpan di dalamnya saat ini.

2. Cloud Storage IndiHome dapat Berbagi Akun Dengan Keluarga atau Tim Kerja


Tidak hanya untuk Anda, dengan berlangganan Layanan Cloud Storage terbaik Anda dan keluarga dapat fasilitas yang IndiHome miliki. 

Anda hanya perlu memiliki satu akun di Cloud Storage IndiHome dan berlangganan untuk menikmati fasilitas ruang penyimpanan data yang luas dan aman untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga Anda dimana semua data dapat dibagikan dimanapun dan kapanpun saat diperlukan dari berbagai macam perangkat lewat jaringan internet saja. Irit dan praktis, bukan?

3. Dapat Berbagi Data dengan Mudah


Dengan berlangganan Layanan Cloud Storage IndiHome proses sharing data bersama keluarga maupun kolega dapat dilakukan begitu mudah, cepat, aman dan bisa dilakukan dimana saja kapan saja Anda memerlukannya hanya memanfaatkan jaaringan internet.

4. Tempat Penyimpanan Data Pusat yang Aman


Server Layanan Cloud Storage IndiHome menjanjikan semua dokumen yang Anda simpan aman dari pencurian atau rusak oleh virus karena server Layanan Cloud Storage IndiHome berada di negara kita sendiri yaitu Indonesia sehingga aman dari pembobolan data yang sering terjadi sekarang ini.

5. Akses Pengguna Cloud Storage IndiHome Aman


Untuk menghindari terjadinya pembobolan atau pencurian data, Layanan Cloud Storage terbaik menerapkan standard otentikasi biometrik yaitu teknologi penyimpanan yang menggunakan karakteristik biologi. 

Contoh, sidik jari, wajah atau suara Anda sehingga tidak dapat ditirukan oleh siapapun. Dengan begitu data Anda hanya bisa diakses oleh Anda sendiri. 

Anda pun tak perlu khawatir lagi mempercayakan data pribadi Anda di ruang layanan Cloud Storage IndiHome karena Layanan IndiHome Cloud Storage mempunyai layanan keamanan terbaik saat ini.

6. Biaya Langganan Cloud Storage IndiHome Terjangkau


Layanan Cloud Storage IndiHome saat ini terdiri dari tiga pilihan mulai dari 16 gigabite, 32 gigabite dan 128 gigabite yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga atau kolega. Biaya langganannya pun bervariasi mulai dari Rp.16.000/bulan.

Demikian 6 kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan berlangganan Layanan Cloud Storage IndiHome. Untuk berlangganan, Anda hanya perlu masuk ke laman Cloud Storage IndiHome atau mengunduh aplikasinya di playstore atau Appstore untuk pengguna iOS. 

Anda juga bisa menghubungi call center terdekat di rumah Anda. Nikmati kemudahan mengaksses dan menyimpan data penting dengan layanan Cloud Storage IndiHome.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster