3 HP Xiaomi Terbaru Harga 2 Jutaan

Sejak kedatangannya ke Indonesia, masyarakat dibuat kagum dengan merk smartphone yang satu ini. Dengan harganya yang terjangkau dan dengan spesifikasinya yang mumpuni, akhirnya mencuri hati pengguna Android. Bahkan sekarang banyak yang mencari-cari HP Xiaomi terbaru, untuk menjaga supaya tetap up to date dengan perkembangan teknologi Xiaomi.

Umumnya smartphone yang satu ini digunakan oleh remaja dan dewasa muda yang pemula di dunia ponsel, mereka notabene senang bergonta-ganti ponsel. Tetapi walaupun begitu, banyak pula orang-orang yang sudah paham teknologi smartphone pun menyukai Xiaomi.

Daftar Harga HP Xiaomi Kisaran 2 Juta


Daftar Harga HP Xiaomi Kisaran 2 Juta

Untuk mendapatkan ponsel yang spesifikasinya bagus dan enak untuk digunakan sehari-hari, mulai dari chattingan, menggunakan media sosial, browsing, main game dan sebagainya, memilih Xiaomi dengan kisaran harga dua jutaan sudah cukup oke.

Apa saja rekomendasinya?

1. Redmi Note 10


Dibanderol dengan harga yang hanya 2,5 juta saja, rilis di Maret 2021 dan menjadi smartphone pertama yang memakai SoC paling anyar dari Qualcomm, Snapdragon 678. Anda tentu penasaran ingin menjajalnya bukan? Dengan panel AMOLED resolusi FHD+ 6.4 inci, dilindungi Gorilla Glass 3 yang melindungi layar dengan maksimal.

Kamera selfie 13 MP ada di punch hole pada layar atas bagian depan, di belakang ada modul kamera berisi 4 lensa tersusun memanjang dengan resolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Memakai Android 11 dan MIUI 12, RAM berkapasitas 4 GB dan internal storage 64 GB membuatnya semakin mantap.

Walaupun hanya 2 jutaan saja, baterainya sudah fast charging dan kapasitas 5000 mAh lho. Chargingnya cepat dan baterainya awet tahan lama.

2. Poco M3 Pro 5G


Untuk harga 2,6 juta, Poco M3 Pro 5G yang telah resmi rilis di Indonesia Juni 2021 ini sudah sangat keren lho. Bahkan tagline The Real 5G Killer, ini bukan main-main sebab ada chipset 5G terbaru MediaTek, Dimensity 700 5G di dalamnya. Tersedia dengan kapasitas 4/64 GB serta 6/128 GB untuk Anda yang senang menggunakan banyak aplikasi.

Panel IPS LCD 6.5 inci FHD+ lengkap dengan refresh rate 90Hz, klaimnya akan berikan akurasi warna yang indah dan kuaitas motion yang halus. Material casing belakang plastik glossy melengkung yang keren, dengan modul kamera 3 lensa resolusi 48 MP, 2 MP juga 2 MP. Kebutuhan dayanya disokong oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh. Sudah dibekali dengan fitur fast-charging 18W juga lho.

3. Redmi Note 10s


HP Xiaomi terbaru lainnya dibanderol dengan harga 2,5 jutaan, dan diluncurkan Mei 2021 yang lalu. Panel AMOLED berukuran 6.43 inci adalah kelebihannya, dan mendukung sektor fotografi dengan sebuah lensa wide resolusi 13 MP di bagian depannya. Untuk kamera utama 4 buah lensa dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP juga 2 MP.

Handal untuk multitasking, juga untuk main game kesayangan Anda sebab sudah ditenagai dengan chipset gaming dari Mediatek, yang tak lain adalah Helio G95. Pilihannya kapasitas 6/64GB atau yang 8/128GB. Sementara itu untuk keperluan kebutuhan daya, bateral Li-Po 5000 mAh sudah disematkan di dalamnya dan sudah ada fitur fast-charging.

Itulah daftar harga HP Xiaomi yang terbaru dan harganya sekitar 2 jutaan saja. Untuk Anda yang ingin smartphone dengan kualitas mumpuni namun dengan harga yang masih terjangkau, bisa jadikan rekomendasi harga HP Xiaomi di atas untuk referensi. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan jika bisa mendapatkan HP keren dengan harga 2 jutaan saja, kenapa tidak?

Jangan memaksakan diri demi gengsi mengikuti tren smartphone yang mahal-mahal, padahal Anda tidak terlalu membutuhkannya dan dananya juga terbatas. Jika memang yang terjangkau saja sudah mumpuni kualitasnya, kenapa harus membeli yang lebih mahal?

Anda bisa mendapatkan smartphone Xiaomi di gerai ponsel terdekat, namun bisa juga membelinya secara online. Namun pastikan hanya membelinya di toko official supaya mendapatkan barang yang jelas asli, juga bisa mendapatkan potongan harga spesial dan berbagai macam bonus lainnya.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster