Keunggulan dan Manfaat Pasang Kaca Film Solar Gard

Kaca film terdapat banyak varian yang bisa digunakan oleh kaca gedung, mobil maupun perusahaan. Di setiap jenisnya terdapat keunggulan yang berbeda-beda yang ditawarkannya.

Varian kaca film yang berkualitas tinggi yaitu Solar Gard. Untuk pasang kaca film Semarang carilah suplier yang memberikan produk original dan kualitas terbaik.

Munculnya kaca film Solar Gard di Indonesia pada tahun 90’an tepatnya 1995. Solar Gard diproduksi pertama kali di Perancis oleh Saint Gobain. Kemudian diperbesar di San Diego, California USA. Jadi Solar Gard sudah lama digunakan oleh banyak merek dan perusahaan.

6 Keunggulan Menggunakan Kaca Film Solar Gard


Keunggulan Menggunakan Kaca Film Solar Gard

Memilih kaca film bisa dilihat dari kelebihan yang ada dalam produknya. Solar Gard memiliki banyak kelebihan yang diberikan untuk kenyamanan di dalam mobil maupun gedung berkaca.

1. Merupakan Perusahaan Besar


Masuk dalam 100 perusahaan besar menjadikan Solar Gard dipercaya oleh banyak orang. Terutama untuk merek mobil dan perusahaan swasta maupun pemerintahan. Sebagai perusahaan yang besar sebagai jaminan bahwa produk yang dihasilkan berkualitas bagus.

2. Dipercaya Brand Ternama


Banyaknya brand mobil di Indonesia yang menggunakan Solar Gard sebagai kaca filmnya sebagai bukti bahwa Solar Gard adalah kaca film berkualitas tinggi. Sebut saja merek mobil terkenal di Indonesia seperti KIA, Mitsubishi, Nissan, Toyota, dan lain-lain.

3. Dipercaya Oleh Pemerintahan & Militer


Banyak pemilik gedung yang mempercayakan kepada perusahaan kaca film Solar Gard untuk menjadi lapisan kacanya. Seperti gedung White House, Pentagon, dan kebutuhan militer lainnya. Kualitas yang bagus menjadikan Solar Gard layak untuk digunakan untuk pemasangan kaca film.

4. Terdapat Garansi


Solar Gard memberikan garansi internasional selama lima tahun. Sebagai produsen yang tidak hanya memberikan kualitas terbaik, juga membuat kenyamanan bagi penggunanya. Adanya garansi produk sebagai bukti bahwa perusahaan memberikan jaminan penggunaannya.

5. Update Teknologi Kaca Film


Solar Gard selalu memperbaruhi kualitas produknya untuk memberikan kenyamanan penggunanya. Jenis Solar Gard series Black Phantom lah salah satu series yang memiliki teknologi terbaru. Kualitas kaca film memiliki kepadatan gelap yang bagus.

Kelebihan Black Phantom Premium lainnya mengeluarkan beberapa series warna hitam kaca filmnya dari 30% sampai 80% kepekatannya. Ultraviolet dan inframerah yang berlebihan tidak bagus untuk tubuh manusia bisa dikurangi dengan adanya Solar Gard Blak Phantom. Kecepatan halauannya 99% untuk ultraviolet dan 96% untuk inframerah.

6. Nyaman untuk Sinyal HP


Kegiatan di dalam mobil tiap orang berbeda-beda, paling sering adalah menggunakan handphone dalam mobil. Biasanya orang tidak mau menggunakan kaca film takut sinyal handphonenya terganggu. 

Dengan kaca film Solar Gard memberikan kenyamanan orang yang aktif menggunakan handphone di dalam mobil. Termasuk di series Black Phantom Premium dengan tingkat gelapnya yang tinggi tetap aman untuk sinyal handphone.

Manfaat Pasang Kaca Film Semarang Solar Gard


Adanya kaca film baik untuk kaca mobil maupun kaca gedung sangat memberikan manfaat. Hal inilah yang menyebabkan pengguna kaca film mencari jenis kaca film yang berkualitas tinggi.

1. Menyerap Sinar Matahari


Panas matahari yang menyengat menyebabkan meningkatnya daya yang tinggi. Dengan adanya kaca film bisa menghalangi masuknya sinar matahari dan penggunaan daya atau bahan bakar lebih irit.

2. Menjaga dari UV dan Infrared


Cahaya UV dan infrared tidak bagus untuk tubuh, sehingga perlu perlindungan ekstra untuk tidak langsung terserap oleh tubuh. Kaca film menjaga tubuh dari paparan sinar UV dan infrared secara langsung.

3. Sebagai Keamanan Mobil


Jika terjadi benturan kaca mobil sampai tabrakan, percikan kaca tidak langsung tersebar ke dalam mobil. Tanpa kaca film, penyebaran kaca setelah terkena benturan keras akan langsung mengenai orang di dalam mobil. Kaca film menjaga kaca mobil lebih kuat. Juga menjaga privasi orang yang ada didalamnya.

Melihat kelebihan dan manfaatnya menggunakan kaca film Solar Gard perlu menggunakan penyedia yang terpercaya. Jika berlokasi di Semarang bisa gunakan Reza Kaca Film Semarang, sebagai penyedia yang sudah dipercaya oleh distributor kaca film Solar Gard. 

Reza kaca film sebagai tempat untuk pasang kaca film mobil Semarang yang memberikan layanan garansi dan produk original berkualitas tinggi.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster