Fumida : Jasa Pembasmi Kutu Profesional

Apakah Anda pernah mendengar mengenai jasa pembasmi kutu? Mungkin bagi Anda yang belum merasakan serangan kutu busuk, tidak akan terlalu ambil pusing dengan jasa yang satu itu.

Tetapi ketika Anda sudah mengalami serangan kutu dan kesusahan untuk mengatasi masalah tersebut, maka jasa pembasmi kutu akan sangat dibutuhkan keberadaannya.

Bukan hanya kutu saja, ada beberapa macam hewan pengganggu lainnya. Rata-rata hewan tersebut bisa datang karena kondisi rumah yang kotor dan jorok. Tapi tidak menutup kemungkinan, rumah yang terlihat bersih juga bisa diserang oleh hama pengganggu seperti:

Tikus

Ini adalah hewan pengganggu pertama yang membuat emosi pemilik rumah, sebab membuat perabotan rusak dan ditambah lagi kencingnya yang sangat bau serta membawa penyakit berbahaya. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan tidak menumpuk sampah, jangan membiarkan lubang pembuangan terbuka di malam hari, sebab pada malam hari tikus dari got akan masuk ke dalam rumah.

Kelabang

Kelabang juga disebut sebagai kaki seribu, bentuknya yang panjang dengan kaki yang banyak serta bergerak cepat membuat banyak orang geli melihatnya. Kelabang biasanya datang di musim penghujan, taburi garam dan bubuk cabe di tempat-tempat yang sekiranya jadi tempat kelabang keluar, supaya rumah aman.

Rayap

Hewan pengerat yang ukurannya sangat kecil dan hidup dengan koloninya bisa merusak perabotan kayu Anda. Bahkan tidak perlu waktu yang lama, dalam waktu singkat pun semua mebel Anda bisa rapuh dan berlubang. Untuk mengatasinya bisa menyemprot sarangnya dengan bensin atau anti hama khusus.

Kecoa

Siapa yang tak geli dengan kecoa? Hewan yang satu ini senang dengan sampah yang menumpuk dan sudut yang lembap. Oleh sebab itu, jangan sampai ada sampah yang menumpuk dan lembap di rumah sebab bisa menjadi sarang kecoa. Sediakan penyemprot kecoa untuk mengatasi serangan kecoa ke dalam rumah.

Semut

Ada kalanya semut menjadi hewan yang sangat mengganggu, biasanya di musim hujan mereka akan mencari tempat tinggal baru yang kering dan dapur menjadi pilihan yang tepat. Cara mengatasinya adalah dengan menggunakan kapur barus. Buatlah garis-garis dari kapur barus di beberapa titik yang biasa dilewati semut.

Kutu Busuk

Hewan pengisap darah yang satu ini bisa dibilang sangat merepotkan, sebab ukurannya yang sangat kecil dan menyebabkan gatal yang luar biasa. Salah penanganan, hewan ini malah akan tetap tinggal di permukaan kasur, sofa, bahkan bantal yang biasa Anda gunakan untuk tidur. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan jasa profesional untuk mengatasi hewan pengganggu yang satu ini. Ada banyak jasa pembasmi kutu di luaran sana, namun Anda harus pandai memilih yang paling profesional.

Percayakan Pembasmian Kutu Busuk Pada Fumida


Percayakan Pembasmian Kutu Busuk Pada Fumida

Untuk Anda yang tak ingin dibuat repot dengan pengusiran hewan-hewan pengganggu apalagi kutu busuk, maka bisa menggunakan jasa Fumida. Merupakan spesialis pembasmi kutu busuk yang memiliki segudang pengalaman, serta kualifikasi tertinggi dalam pembasmian kutu busuk dengan perlengkapannya yang kekinian dan lengkap.

Fumida juga merupakan perusahaan jasa yang resmi, tercatat di ASPPHAMI dan PTSP. Metode yang dilakukan untuk mengatasi kutu busuk dan hama pengganggu lainnya dalam rumah sangat ampuh, yaitu:

Cara Spraying


Cara pertama yang dilakukan jasa pembasmi kutu yang satu ini adalah dengan melakukan spraying. Biasanya akan dilakukan penyemprotan bahan kimia khusus yang ampuh untuk mengusir kutu busuk. Semprotan akan dilakukan pada setiap sela dan celah, setiap sudut dan tidak ada yang terlewat supaya semua kutu busuk mati hingga ke telurnya.

Melakukan Vakum


Cara berikutnya adalah menyedot semua permukaan furnitur yang sudah disemprot oleh zat kimia tadi. Tujuannya supaya bisa menyedot semua kutu busuk yang ada, sehingga rumah Anda pun bebas dari gangguan hewan yang satu ini. Dengan menggunakan kedua metode terbaik dari Fumida ini, maka dijamin tidak akan ada lagi kutu busuk yang berkeliaran di rumah Anda.

Butuh Jasa Pembasmi Kutu Busuk ? Hubungi DIANA : 021-29049130 (Office Hours)/ 0822-1123-1123 (Customer Service 24 Hours). PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN Atasi Kutu Busuk.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster