Emporio Architect : Desain Rumah Mewah dan Ekslusif

Membangun hunian mewah dan megah adalah sebuah impian, utamanya bagi Anda yang sudah memiliki anak-anak dan ingin melihat mereka tumbuh besar dalam hunian yang layak. Jika Anda memilih jasa arsitek rumah akan menjadi pilihan yang bijak.

Emporio Architect adalah jasa arsitek rumah yang bisa Anda andalkan, berdiri sejak tahun 2006 silam dan sudah mendesain ribuan hunian mewah dari seluruh Indonesia, dan bahkan banyak klien di luar negeri seperti Singapura, dan India.

Contoh Desain Rumah Mewah dari Emporio Architect


Desain Rumah Mewah dari Emporio Architect

Seperti apa hasil karya team Emporio Architect? Di bawah ini adalah beberapa desainnya yang bisa Anda jadikan referensi:

1. Rumah mewah style villa Bali tropis


Rumah mewah ini didesain dengan nuansa liburan Bali, namun dengan kemewahan yang membuatnya terlihat lebih berkelas. Adanya pilar besar khas Bali di bagian depan, membuat Anda merasa takjub saat melihat hunian style villa Bali ini.


Pemilihan cat dan furnitur dibuat dengan warna earth tone, membuat bangunan ini memiliki kesan natural yang begitu kuat. Siapapun yang masuk ke dalam hunian elegan ini, pasti akan merasakan suasana liburan di tengah kota yang begitu menenangkan.
 

2. Rumah mewah style modern tropis yang berkelas


Jenis hunian yang cocok dengan iklim tropis di Indonesia, bagian depannya mewah dengan penampilan bentuk tegas dan desain tinggi pun membuatnya megah. Ditambah dengan perpaduan batu alam, kayu serta vegetasi hijau di sekitarnya membuat bangunan ini semakin kuat aroma tropis dan mewahnya.
 

Ada tangga yang mengarah ke teras, yang jadi pintu masuk utama. Guest area dihadapkan langsung ke ke area voyeur, konsepnya modern tropis dengan aksen kayu dan tanaman yang menyegarkan serta alami.

3. Rumah mewah style modern tropis untuk nuansa liburan


Rumah modern tropis ini didesain dengan tiga fasad, depan, samping dan juga belakang. Karena ingin nuansa liburan yang kuat, maka rumah ini pun memiliki swimming pool di bagian belakang, taman yang luas juga ada di hadapan kolam renang. Bagian belakang rumah dengan bukaan yang sangat lebar, untuk memaksimalkan cahaya ke dalam rumah tersebut.
 

Anda akan melewati jalan yang cukup panjang untuk sampai ke rumah dari gerbang, di sepanjang jalannya ada taman yang indah dan menyejukkan. Hampir semua sisi di rumah ini dipenuhi tanaman yang memperkuat kesan tropisnya. Cocok bagi Anda yang senang dengan tanaman hias.

4. Rumah modern yang sederhana dengan nuansa holiday yang kental


Walaupun lokasinya di tempat yang terjepit bangunan lainnya, namun bukan berarti Anda tak bisa memiliki hunian yang outstanding dan beda dari yang lain. Contohnya adalah rumah modern yang satu ini, dimulai dengan pemilihan warna yang calm namun menawan yakni beige, putih dan detail hijau segar dari tanaman yang ada di sekitar rumah.


Bagian belakang rumah, ada space outdoor yang fungsinya untuk menangkap cahaya secara alami, lalu disalurkan ke bagian dalam rumah. Anda akan disambut guest area yang modern dengan perpaduan warna cokelat yang santai dan juga begitu hangat.

Untuk living area pun didesain dengan bukaan yang mengarah ke carpot, lalu di sebelahnya ada tangga dan bagian bawahnya adalah powder room atau kamar mandi untuk tamu. Pemilihan desainnya begitu elok dan mampu memaksimalkan lahan yang kurang luas.

5. Rumah mewah nan luas style modern tropis


Karena tinggal di negara yang tropis iklimnya, tak heran jika membutuhkan hunian yang mampu bertahan di suhu yang panas. Desain rumah yang luas nan mewah ini bisa Anda jadikan referensi, dengan style modern tropis yang tidak membosankan.


Ada decking untuk bersantai di area kolam renang di bagian belakang rumah, memberikan kesan liburan yang kuat. Biaya desain rumah disesuaikan dengan kerumitan rumah yang diinginkan.

Itulah dia sebagian desain dari jasa arsitek rumah Emporio Architect, semuanya didesain dengan menggunakan jasa ahli. Memakan waktu yang cukup lama untuk menghasilkan sebuah masterpiece, namun hasilnya sudah tentu akan worth it semua penantian tersebut.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster