4 Mie Instant Anti Mainstream di Blibli.com

Siapakah yang tidak tergoda dengan aroma dan rasa mie instant? Pasti semua orang akan dengan senang hati menikmatinya. Mie instan memang menjadi alternatif pengganjal makanan di kala lelah seharian. Penyajiannya yang mudah dan varian rasa yang beragam menjadi pilihan. Tidak heran di blili.com ditemukan merk mie anti mainstream. Salah satunya adalah Su Piaoxiang.

Selain itu ada beberapa merk dari dalam negeri maupun luar negeri yang masing asing di telinga. Nama-nama ini mungkin susah pengucapannya karena bermerk bahasa asing. Akan tetapi, sudah banyak peredarannya di Indonesia. Meskipun informasinya tidak melalui media televisi.

Ada 4 Mie Instan Anti Mainstream di Blili.com


4 Mie Instan Anti Mainstream di Blili.com

Sebagai pecinta mie instan ada baiknya mencoba merk lainnya. Selain itu, setiap merk mie biasanya memiliki ciri khas masing-masing. Terutama rasa yang tidak ada disemua mie. Nah, apa saja mie yang bisa jadi pilihan baca selangkapnya di bawah ini.

1. Mie Ongklok Instant


Mie Ongklok Instant

Ingin mencicipi rasa kuliner khas Nusantara bisa dinikmati dari mie instan ongklok. Mie khas warga Wonosobo ini cocok untuk menikmati keaneragaman kuliner dalam negeri. Mie yang disajikan dalam kuah kental kanji dan potongan daun kucai. Dalam kemasan ini daunnya sudah kering tinggal dicampurkan mie yang sudah matang.

Bumbunya khas rempah-rempah yang memiliki aroma lezat dan cocok di lidah. Jika jauh dari Wonosobo tidak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya. Bisa dipesan lewat aplikasi online juga. Meski hanya satu jenis tidak salahnya untuk dicoba.

2. Gurimi


Gurimi

Jika belum pernah mendengarnya bisa dicari di aplikasi online. Gurimi bertekstur kenyal, lembut dan tidak mudah lunak. Ada dua variasi yaitu yang berkuah dengan rasa kaldu ayam dan mi goreng.

Dari namanya mi ini mengisyarakan akan kegurihan dari kuah yang ada. Siapa yang bisa menolak untuk mencecap kuahnya? Bisa juga dimasak dengan tambahan bahan lainnya seperti sayur dan telor.

Untuk harga yang diberandol cukup murah. Mungkin karena tampilannya yang sederhana. Untuk rasa pun yang belum beragam cocok untuk mengenyangkan perut. Ketika di akhir bulan merk gurimi bisa menjadi andalan.

3. Arirang Mie Instant


Arirang Mie Instant

Kalau yang tadi dibahas adalah dari Indonesia. Arirang adalah produk olahan mi praktis dari negeri gingseng. Membanjirnya demam Kpop sampai luar Korea Selatan. Sehingga banyak produk makananya yang diserbu oleh penggemar Kpop.

Arirang memberikan rasa khas Korea. Dari rasa yang original sampai bermacam-macam. Seperti halnya mie Korea lainnya selalu menitikberatkan pada level kepedasannya. Dari yang berkuah sampai goreng.

Akan ditemukan jenis makanan khas Korea. Rasa pedas kimchi, sup ayam gingseng dan telor asin pedas. Untuk rasa pedasnya ada mi kuah ekstra pedas dan mi goreng ekstra pedas.

4. Su Piaoxiang


Su Piaoxiang

Pernahkah mendengar nama mi instan ini? Jika belum maka perlu membaca dengan seksama apa saja kandungan dari mi ini. Sesuai namanya mi ini berasal dari negeri panda yaitu China.

Tidak hanya menawarkan untuk mengenyangkan perut. Mi instan ini juga menjadi pilihan untuk orang vegetarian. Biasanya orang-orang yang menjalani hiduo vegan berusaha untuk menghindari makanan yang memberikan rasa berat atau tajam.

Su Piaoxiang memberikan alternatif untuk tetap menjadi vegan tapi bisa makan mi. Mi yang jika dimasak akan mengeluarkan aroma pedas dan obat China. Cocok untuk kesehatan tubuh. Pengobatan China sudah terkenal akan kemanjurannya.

Mi ini tidak menyerap minyak yang terlalu banyak. Siapaun yang mencicipinya akan mendapatkan kesegaran kuahnya. Teksturnya minya yang lembut sehingga menyerap kuah dengan baik.

Mi menjadi makanan ciri khas orang Asia. Wajar ada banyak merk yang tidak umum di sekitar kita. Biasanya mi ini mempunyai penikmatnya sendiri. Sudah tidak aneh lagi dengan mi dari luar negeri. Jadi cobalah beberapa mie instant di atas.

Variasi mi ini bisa didapatkan di blibli.com Cari saja keyword mi instan akan muncul merk di atas. Bisa saja langsung tulisakan mie instan su piaoxiang agar memudahkan pencarian. Dengan adanya belanja online memudahkan untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Selamat mencoba.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster