Asatti Garden House, Apartemen Low Rise di BSD City

Sebagai generasi modern, tentu mendambakan hunian dengan konsep yang up to date bukan? Asatti Garden House menjadi salah satu pilihan hunian modern yang jadi rekomendasi terbaik. 

Memiliki konsep apartemen low rise, yang dibangun di area Vanya Park BSD City. Sudah tentu memiliki keunggulan fasilitas premium untuk Anda.

Contohnya saja ada kolam renang yang nyaman dan bersih sepanjang 180 m, sebuah danau dalam kawasan seluas 7 hektar, ada garden terrace dan juga clubhouse dengan gaya classic urban house yang asyik.

Hal lainnya yang membuat kawasan ini menjadi lebih aman adalah adanya sistem pengamanan berlapis-lapis. Ada dua pintu kawasan dan di masing-masing cluster yang ada di sini. Tinggal di Asatti Garden House bagaikan menginap di hotel bintang lima, namun milik Anda pribadi.

Konsep Unik yang Dimiliki Asatti Garden House


Asatti Garden House

Apartemen yang berlokasi BSD Tangerang ini memiliki banyak keunikan, konsepnya yang memang didesain sedemikian rupa untuk memanjakan para penghuni. Beberapa konsep unik yang bisa Anda nikmati sebagai penghuni apartemen adalah:

Konsep Hijau yang Elok


Karena Asatti lokasinya tepat sekali di pinggiran danau Vanya Park, juga dengan garden terrace membuatnya begitu asri nan nyaman. Mengajak keluarga Anda bersantai di sini sepanjang sore tentu bisa berikan nuansa baru yang menyenangkan.

Berada di Kawasan Premium


Asatti adalah kawasan premium yang membuat pemilik apartemen merasa lebih eksklusif, dan merasa lebih istimewa. Sebab semua orang berhak memiliki tempat tinggal yang memberikan mereka rasa bangga. Apalagi setiap apartemen sudah fully furnished, jadi tak perlu membeli perabotan lagi.

Dibangun di Lokasi yang Sangat Strategis


Setiap memilih lokasi hunian, biasanya yang paling dicari adalah sekolahan dan pusat perbelanjaan. Jika Anda memilih untuk tinggal di sini, maka Anda akan dikelilingi oleh 7 universitas kenamaan, sebanyak 100 lebih gedung perkantoran dan 70 sekolahan. 

Bahkan Anda juga begitu dekat dengan pusat kuliner dan perbelanjaan. Serta jangan lupakan akses tol JORR 1 dan tol JORR 2 juga.

Tak hanya konsepnya saja yang unik, ada beberapa fitur unik yang ada dalam lingkungan Asatti Garden House ini. Sebagai contohnya, berikut beberapa yang bisa Anda temukan di Asatti:

1. CCTV 24/7

Jangan khawatir dengan keamanan para penghuni apartemen, sebab sistem keamanannya telah dilengkapi dengan CCTV yang menyala 24/7.

2. Area yang Terhubung

Area Asatti ini didesain sedemikian rupa supaya terhubung. Apartemen ini dilengkapi dengan adanya Grand Lounge mewah, yang memiliki jalan hubungan ke infinity pool. Sangat praktis.

3. 7 Konsep Taman Unik

Apartemen ini memiliki 7 konsep taman yang sangat unik, yakni taman bermain, menari, musik, warna, aroma, lari dan juga taman buah.

4. Keamanan Berganda

Manajemen apartemen begitu fokus pada keamanan para penghuni, dengan security serta sistem keamanan 24 jam tentunya menjamin keamanan semua penghuni yang ada.

5. Kolam Renang Kelas Internasional

Bagi Anda yang senang berenang, maka nikmati kolam renang Asatti yang panjangnya sampai 180 meter.

Tipe Apartemen di Asatti Garden House


Setiap apartemen memiliki tipe mereka masing-masing, tujuannya supaya calon pembeli bisa memilih unit mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Ada unit yang cocok untuk Anda yang masih single, atau pengantin baru yang belum memiliki buah hati.

Ada juga unit yang cocok untuk yang sudah memiliki anak, atau mungkin tinggal bersama dengan beberapa teman alias sharing.

Adapun tipe unit tersebut adalah:

1. Chalcedony (1BR)


Denah Chalcedony

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan apartemen ini, harganya dimulai dari Rp. 692.000.000 dan akan mendapatkan bangunan seluas 35.6 m². Kamar tidur yang tersedia adalah 1 ruangan, dengan satu kamar mandi.

Untuk pondasi bangunan menggunakan mini pile dan beton bertulang yang kokoh. Dinding luar dan antar unit menggunakan batu bata berkualitas, plester aci dan finishing cat yang bermutu yang tahan cuaca.

Untuk dinding dalam menggunakan papan gypsum tebal 99 mm, rangka metal furing dan finishing cat yang mempercantik hunian.

Atapnya menggunakan rangka atap baja ringan, penutup atas dari metal, menggunakan dak beton yang dilengkapi sistem waterproofing tahan air.

Lantai ruangan utama menggunakan keramik ukuran 60x60 cm, sementara di ruang tidur menggunakan vinyl motif Parquette, membuat tampilannya terlihat lebih indah dan kekinian. Untuk jendela memakai frame alumunium yang sudah dilengkap kaca.

Pintu ruang tamu memakai kusen dan pintu dari kayu buatan tukang terbaik, dengan pegangan stainless steel. Merk Toto digunakan untuk sanitari kamar mandi, tetapi bisa juga memakai merk American Standard.

Sudah lengkap dengan wastafel, keran, shower spray dan bisa air panas ataupun air dingin. Air PDAM yang mengalir lancar dan menyediakan daya listrik 1300 watt.

2. Aventurine (3 BR)


Denah Aventurine

Tipe apartemen yang satu ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 1.200.000.000, dan akan mendapatkan bangunan seluas 61.3 m². Apartemen yang cocok dengan Anda yang memiliki beberapa anak, ada tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Pondasi bangunan memakai beton bertulang dan mini pile.

Untuk dinding bagian luar memakai batu bata dan plester aci, serta finishing cat yang tahan segala cuaca. Sementara itu untuk dinding bagian dalam memakai papan gypsum tebal 99 mm, rangka metal furing dan memakai finishing cat yang aman untuk keluarga.

Bagian atap memakai baja ringan dan penutup dari metal, dak beton yang sudah dipasangkan waterproofing system tahan bocor dan rembes.

Untuk finishing flooring, memakai keramik ukuran 60x60 cm, dan frame alumunium dengan kaca untuk jendela.

Untuk kamar mandi menggunakan wastafel dengan kran dan cermin, shower spray yang bisa mengeluarkan air panas maupun air dingin. Ruangan utama dan kamar tidur memakai lampu tanpa bohlam atau lampu downlight, daya listrik yang disediakan adalah 1300 watt.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lainnya mengenai detail dari Asatti Garden House, bisa mengunjungi situs rumah123.com. Merupakan situs yang menyediakan informasi lengkap mengenai berbagai perumahan, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tak hanya perumahan, bahkan sampai ke detail tipe rumah dan harganya pun lengkap di sini.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster