Course-Net Indonesia : Tempat Belajar Cisco No 1 di Indonesia

Bagi Anda yang sedang mencari lembaga pelatihan yang menjadi CISCO Networking Academy Indonesia, tentu ingin yang kredibel dan berpengalaman, bukan? 

Alasannya sudah tentu supaya sertifikat yang didapatkan legal, dan pendidikan yang Anda dapatkan juga selalu up to date sesuai dengan perkembangan teknologi yang selalu mengalami perubahan.

Jika ingin mendapatkan sertifikat CCNA yang terjamin legal, juga dengan pelatihan yang maksimal untuk meningkatkan skill Anda di bidang IT Networking, maka Course-Net adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Sebab ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh lembaga pelatihan terbaik di Indonesia ini. Anda pun memiliki peluang untuk meningatkan skill Anda lebih maksimal lagi.

Tahun 2015 menjadi tahun di mana Course-Net didirikan, oleh seorang anak muda dengan prestasi cumlaude dan seorang juara dalam kompetisi IT Networking tingkat nasional. Pemuda tersebut juga telah berhasil berkarir di sebuah perusahaan ICT Consultant terbaik di Indonesia, bahkan saat ia belum lulus kuliah!

Pemuda bernama Alvin ini telah menyadari, jika specific skill begitu penting bagi orang-orang yang bekerja di bidang IT. 

Itulah mengapa, para praktisi IT Network membutuhkan coach dengan pengalaman tinggi untuk meningkatkan skill mereka, atau untuk memperdalam special skill yang mereka minati. Tujuannya untuk mempermudah dalam beradaptasi serta berkontribusi dalam dunia IT Networking yang semakin pesat.

Kelebihan Course-Net Sebagai CISCO Networking Academy Indonesia


Kelebihan Course-Net Sebagai CISCO Networking Academy Indonesia

Ide gilanya mengumpulkan sebanyak mungkin praktisi terbaik yang berpengalaman dan berprestasi di bidang IT, ternyata memberikan banyak manfaat untuk para praktisi IT yang masih pemula. Ia mendirikan Course-Net dengan tagline IT is FUN, yang mana proses learning dan coaching dilakukan semi cowboy.

Jadi pendidikan di sini serius, tapi santai. Sehingga semua materi bisa diterapkan dengan baik dan para IT people yang masih belajar pun mampu menyerap semua ilmu yang diberikan. 

Bahkan sejak tahun 2015, setidaknya telah berhasil mencetak lebih dari 7000 lulusan di dalam dan luar negeri juga! Bimbingan ini tak hanya diberikan untuk IT profesional saja, namun dimulai dari level pelajar, mahasiswa dan juga pemilik bisnis.

Penasaran dengan kelebihan dari Course-Net?


1. Sistem Pembelajaran IT Coaching Bukannya Training


Di berbagai tempat pelatihan lainnya, saat melakukan pelatihan hanya akan menjabarkan konsep dasarnya saja, atau training. Sementara itu di Course-Net, Anda tidak hanya akan mendapatkan penjelasan konsep dasarnya saja, namun juga akan dibimbing oleh para coach untuk menjelaskan berbagai pengetahuan dan pengalaman yang berdasarkan pekerjaan di dunia nyata.

2. Cukup Sekali Bayar Sampai Mahir Sekali


Jika Anda tidak memiliki basic sama sekali, khawatir jika dalam satu kali pelatihan Anda tak bisa langsung mahir, maka ikut pelatihan di Course-Net dan mengikuti pelatihannya sampai mendapatkan sertifikat CCNA adalah pilihannya. Di sini Anda bisa mengikuti pelatihan sampai mahir, bahkan jika Anda belum bisa salah satu materi, bisa mengikuti kelas lagi gratis tanpa membayar kembali.

3. Praktek Full di Lab


Course-Net memiliki lab khusus yang modern untuk mempraktekkan semua materi yang telah diajarkan coach. Anda akan didampingi oleh coach dan menerapkan semua yang diajarkan dalam membuat project sendiri secara mandiri.

4. Coach dengan Spesifikasi 3P


Di sini Anda bisa mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari coach dengan spesifikasi 3P. Adapun 3P itu adalah praktisi terbaik yang berpengalaman, punya sertifikasi tingkat internasional yang terpercaya dan punya prestasi tingkat dunia yang sangat membanggakan.

Itulah dia beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Course-Net, sebagai CISCO Networking Academy Indonesia. Ikuti pelatihan CISCO di Course-Net dan dapatkan sertifikat CCNA di sini. Tingkatkan skill Anda, dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan jenjang karir yang jauh lebih tinggi lagi.

Kunjungi situs websitenya di course-net.com, Anda bisa temukan banyak informasi yang mendetail mengenai berbagai pelatihan IT di sana. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga terbaik untuk berbagai pelatihan yang Anda inginkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan skill IT Networking Anda, ikuti pelatihan di Course-Net sekarang juga.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster