5 Tempat Wisata Hits di Bali yang Wajib Dikunjungi

Populer dengan keindahan alam serta warisan budayanya yang terpelihara dengan baik, menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata favorit para pelancong. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat hits di Bali yang menawarkan pesona wisata andalan Pulau Dewata.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Bali, berikut kami rangkum 5 tempat hits di Bali.
 

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Hits di Bali


5 Tempat Wisata Hits di Bali yang Wajib Dikunjungi

Inilah rangkuman 5 tempat wisata hits di Bali, dari mulai tempat wisata bernuansa pantai, pegunungan dan tempat wisata yang kental dengan kebudayaan serta pemandangan Bali yang populer hingga mancanegara.
 

Pantai Jasri


Selain pantai populer seperti Jimbaran atau tempat nongkrong di Seminyak, Bali memiliki hidden gem wisata pantai yakni Pantai Jasri.

Pasir hitam serta ombaknya yang tinggi menjadi daya tarik dari pantai yang semakin populer pasca digunakan sebagai latar film kelas Hollywood berjudul Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Robert dan Christine Hakim.

Pantai Jasri dikenal memiliki ombak yang besar dan tinggi sehingga menjadi tempat ideal bagi para pecinta olahraga surfing. Anda pun dapat menikmati keindahan bawah laut dari Pantai Jasri dengan melakukan aktivitas snorkeling dan diving.

Air Terjun Aling-aling


Tak hanya pantai, Bali pun terkenal dengan wisata air terjun dengan suasana sejuk nan asri. Salah satu wisata air terjun yang hits di Bali adalah Air Terjun Aling-aling yang merupakan wisata tempat dingin di Bali.

Anda dapat menikmati keindahan air terjun setinggi 35 meter dengan berenang atau hanya sekadar meresapi suara gemericik air yang jatuh ke bebatuan.

Pemandangan alam di sekitar air terjun yang indah kian melengkapi pesona wisata air terjun Aling-aling. Anda akan terpesona dengan tebing-tebing yang menjulang tinggi di sekitar air terjun. Tebing tersebut ditumbuhi pepohonan hijau sehingga menciptakan suasana sejuk dan segar.

Taman Air Tirta Gangga


Nikmati suasana taman kerajaan dengan mengunjungi tempat hits Taman Air Tirta Gangga. Saat memasuki kawasan Tirta Gangga, Anda akan disambut dengan deretan patung prajurit yang sangat kental dengan nuansa kerajaan.

Anda dapat menjelajahi kolam besar yang dihuni oleh banyak ikan dengan menggunakan jalan setapak berupa susunan batu. Saksikan keindahan kolam air suci yang berada di tengah kolam bersama dengan ikan penghuni kolam yang dikeramatkan.

Selain itu, Anda dapat menyaksikan menara air setinggi 10 meter yang kian menambah nuansa estetik Tirta Gangga. Menara air ini memiliki bentuk berundak-undak layaknya atap pura. Jangan sampai melewatkan kesempatan berswafoto dengan latar menara air ini ya!

Pulau Nusa Ceningan


Pulau Nusa Ceningan dapat menjadi alternatif wisata pulau yang sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menaiki kapal feri menuju Nusa lembongan, kemudian sewa kapal nelayan atau sewa motor melalui jembatan ikonik, jembatan kuning menuju pulau Ceningan.

Nusa Ceningan sangat populer dengan lautnya yang biru dan hijaunya pepohonan. Tak hanya itu, Ceningan secret beach siap menyambut Anda dengan ombaknya yang dahsyat.

Jika Anda ingin menikmati keindahan alam bawah laut, maka pantai Blue Lagoon siap memanjakan Anda dengan panorama bawah laut yang spektakuler.

Desa Seni Yoga


Kunjungi Desa Seni Yoga yang merupakan salah satu tempat hits di Canggu Bali. Sesuai namanya, desa ini kerap dijadikan destinasi wisatawan untuk mengenal atau memperdalam Yoga.

Tak hanya itu, Desa yang berada di Jl. Subak Sari No.13, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali memiliki suasana desa yang asri karena bangunan di desa ini didominasi oleh bangunan kayu.

Anda pun dapat memanfaatkan desa ini untuk sekedar bersantai atau tempat nongkrong Canggu dengan memanfaatkan gazebo estetik yang mudah ditemui disini.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat hits di Bali, pilihlah hotel FOX Hotel Jimbaran Beach Bali. FOX Hotel Jimbaran Beach Bali akan memfasilitasi liburan Anda di Pulau Dewata dengan nyaman dan menyenangkan. Nikmati pelayanan maksimal 24 jam serta fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang kebugaran (gym), layanan laundry, serta layanan antar-jemput bandara.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster