Pilihan Paket Kursus IELTS di Titik Nol English Course

Bagi yang hendak melanjutkan jenjang pendidikan ke luar negeri, tentu tidak asing dengan IELTS (International English Language Testing System). IELTS merupakan sistem tes bahasa Inggris bertaraf internasional yang sangat populer di dunia, bukan hanya untuk keperluan studi, melainkan pekerjaan maupun imigrasi.

IELTS mengarah pada tes bahasa Inggris Britania (British) dan sedikit Inggris Australia dengan menguji empat kompetensi berbahasa, meliputi mendengarkan (listening), membaca (reading), menulis (writing), dan berbicara (speaking) yang setiap bagian penilaiannya berdasarkan skor 0–9.

Untuk mendapatkan sertifikat IELTS dengan setidaknya skor minimum yang sesuai kebutuhan aplikasi suatu institusi pendidikan, Anda harus mempersiapkannya dengan sangat baik, seperti mengikuti kursus IELTS Kampung Inggris.

Titik Nol English Course: Kursus IELTS di Kampung Inggris Pare


Titik Nol English Course: Kursus IELTS di Kampung Inggris Pare

Titik Nol English Course menjadi salah satu lembaga kursus yang berfokus pada TOEFL dan IELTS academic. Lembaga ini menyediakan program pilihan kelas offline dan online sehingga bila memiliki waktu yang sangat terbatas untuk menghadiri kelas tatap muka langsung, Anda bisa memilih kursus IELTS online.

Sebagai lembaga kursus IELTS terbaik yang secara resmi terdaftar di Dinas Pendidikan, Titik Nol English Course merujuk pada kurikulum dengan metode pembelajaran yang rapi dan padat materi. Tidak hanya itu, tutor yang sangat ramah dengan berbagai fasilitas pendukung persiapan IELTS Anda pun telah disediakan secara baik.

Anda dapat dengan mudah belajar IELTS di Titik Nol English Course karena terdapat banyak program dan pilihan paket kursus bahasa Inggris IELTS yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan bahasa Inggris Anda.

Pilihan Paket Kursus IELTS Kampung Inggris Titik Nol English Course


Titik Nol English Course menyediakan pilihan program kursus IELTS, yaitu IELTS Prep. dan IELTS Scoring. Kedua program tersebut, terbagi atas program level lebih rendah (English Starter) ke level Basic, Intermediate, dan Advanced (General English). Untuk lebih jelasnya mengenai paket kursus IELTS di pare, simak penjabaran berikut ini.

Paket 1 Bulan Kursus IELTS


Terdapat dua pilihan program kursus IELTS, yaitu:
 
  1. IELTS Prep. merupakan program kursus yang dirancang dengan metode khusus bagi yang belum pernah mengikuti kursus IELTS sama sekali. Terdapat 4 pertemuan dalam sehari, meliputi listening, writing, reading, dan speaking dengan jadwal belajar yang diadakan setiap Senin–Jumat. Program yang disediakan Tanpa Camp (Rp1.400.000) dan Dengan Camp (Rp1.700.000).
  2. IELTS Scoring merupakan program kelas full latihan soal beserta pembahasannya dengan 5 pertemuan setiap Senin–Jumat, meliputi pertemuan untuk listening, writing, reading, speaking, dan scoring (simulasi tes). Anda dapat memilih jenis program Tanpa Camp dan Camp dengan biaya yang sama seperti program IELTS Prep.

Paket 2 Bulan dan 3 Bulan Kursus IELTS


Paket 2 bulan dan 3 bulan kursus IELTS di Kampung Inggris Pare menyediakan paket materi pembelajaran yang berbeda menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan Inggris Anda.

  1. Paket 2 Bulan IELTS meliputi dua pilihan paket materi Advanced English – IELTS Prep. dan IELTS Prep. – IELTS Scoring dengan jadwal 4 hingga 5 pertemuan per hari setiap Senin–Jumat. Tersedia program Tanpa Camp (Rp2.500.000) dan Dengan Camp (Rp3.100.000).
  2. Paket 3 Bulan IELTS meliputi dua paket materi yang bisa Anda pilih, yaitu Intermediate English – Advanced English – IELTS Prep. dan Advanced English – IELTS Prep. – IELTS Scoring dengan jadwal 4 sampai 5 pertemuan per hari setiap Senin–Jumat. Adapun jenis program yang disediakan Tanpa Camp (Rp3.600.000) dan Dengan Camp (Rp4.500.000).

Mengapa Harus Kursus IELTS di Titik Nol English Course?


Ada banyak hal yang bisa memantapkan Anda untuk memilih Titik Nol English Course sebagai tempat kursus IELTS Online terbaik di Indonesia, diantaranya:

  1. Lembaga kursus resmi terdaftar di Dinas Pendidikan;
  2. Tutor profesional dan bersertifikat international (TOEFL/IELTS);
  3. Integrated curriculum: didesain menjadi 5 level utama sehingga memudahkan untuk belajar sesuai kemampuan Anda;
  4. Harga kursus IELTS paling ekonomis dengan kualitas dan fasilitas terbaik;
  5. Ratusan alumni terbukti memperoleh beasiswa dan pekerjaan di luar negeri;
  6. Lokasi utama Kampung Inggris sangat strategis;
  7. Banyak pilihan program belajar yang memudahkan Anda.

Yuk, tunggu apa lagi? Daftar kursus IELTS Kampung Inggris sekarang juga melalui laman resmi Titik Nol English Course dan dapatkan penawaran harga terbaik!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster