Simak 5 Fakta Menarik Seputar Traveloka PayLater Hotel yang Tak Banyak Orang Tahu

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, bahwasanya PayLater hotel saat ini menjadi salah satu metode pembayaran yang banyak digemari oleh hampir semua kalangan masyarakat Indonesia. 

Bukan hanya memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pemesanan hotel dengan cara cicilan saja, PayLater ini juga memberikan manfaat lain seperti kemudahan dalam berbelanja online, pemesanan tiket pesawat dan lain – lain. 

Adapun salah satu PayLater pemesanan hotel yang bisa Anda jadikan pertimbangan yakni Traveloka PayLater. Sebelum menggunakan Traveloka PayLater ini, pastikan Anda mengetahui beberapa fakta menarik yang ada pada layanan tersebut di artikel berikut.

Apa saja fakta menarik seputar Traveloka PayLater dalam membayar cicilan hotel?


Apa saja fakta menarik seputar Traveloka PayLater dalam membayar cicilan hotel?

Klaim orang - orang mengenai Traveloka PayLater yang bisa menjadikan liburan terasa lebih seru dan menyenangkan, sepertinya bukanlah sebuah isapan jempol belaka. 

Hal ini dikarenakan, kehadiran Traveloka PayLater ini sangat membantu pengguna dalam memesan tempat penginapan dengan mudah, memesan pesawat lebih cepat dan lain – lain. 

Terlepas dari penggunaannya yang sudah cukup meluas di seluruh negeri, Anda sebaiknya perlu menyimak beberapa fakta menarik seputar Traveloka PayLater berikut ini.

1. Layanan Traveloka PayLater bisa digunakan untuk semua masyarakat Indonesia


Salah satu fakta menarik yang bisa Anda ketahui seputar Traveloka PayLater yang banyak digunakan oleh pengguna, yakni layanan ini bisa digunakan untuk semua kalangan masyarakat Indonesia tanpa batasan. 

Asalkan dalam hal ini, orang tersebut tinggal di Indonesia dan memiliki kartu identitas diri berupa KTP. Dengan demikian, maka seseorang dapat dengan mudah mendaftarkan diri di Traveloka PayLater dan menikmati semua fitur layanan yang diberikan di dalamnya.

2. Proses pendaftaran tanpa perlu menggunakan kartu kredit


Mungkin bagi sebagian besar orang beranggapan, bahwa melakukan cicilan online yang dibayarkan per bulan ketika mendaftar PayLater akan dilakukan lewat potongan kartu kredit. 

Padahal pada kenyataannya, hal ini tidak benar lantaran disini Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk proses pengajuan pinjaman di PayLater. Sebab proses pembayaran yang dilakukan disini, bisa dilakukan lewat metode transfer bank maupun dengan Virtual Account.

3. Bayar cicilan hotel dan lain – lain tanpa ada biaya tersembunyi


Fakta menarik lain seputar PayLater hotel selanjutnya, yakni bayar cicilan hotel dan lain – lain tidak ada yang namanya biaya tersembunyi. 

Ini dikarenakan, layanan Paylater ini merupakan salah satu fitur kredit yang sudah terbilang aman dan terpercaya karena diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, maka Anda tidak perlu khawatir lagi akan adanya biaya yang tak terduga pada nominal yang muncul ketika melakukan pembayaran.

4. Penggunaan Traveloka PayLater hotel tidak perlu melakukan top up


Walaupun dikenal sebagai salah satu metode pembayaran yang banyak digunakan pengguna, akan tetapi penggunaan PayLater sendiri tidak menyimpan saldo di akun pengguna. 

Ini dikarenakan, pengguna nantinya akan diberikan sejumlah limit yang dapat dipakai untuk membeli produk – produk yang disediakan di dalamnya. 

Jadi dalam hal ini, pengguna tidak perlu melakukan yang namanya proses top up sama sekali untuk bisa menggunakan PayLater. Di samping itu, pengguna bahkan bisa memperoleh kembali limit awal secara otomatis jika tagihan cicilan sebelumnya sudah dilunasi.

5. PayLater terbuka untuk semua wirausaha yang ingin mendaftar


Adapun fakta menarik lainnya yang perlu Anda ketahui seputar PayLater Traveloka yakni metode pembayaran ini terbuka untuk semua wirausaha, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki slip gaji ataupun rekening koran sekalipun. 

Dengan adanya kemudahan yang ditawarkan ini, maka seorang wirausaha bisa berpeluang memperoleh limit yang cukup besar untuk menikmati semua layanan yang ditawarkan di dalamnya. Yang perlu diingat disini, kenaikan limit yang ditawarkan PayLater sendiri sangat bergantung pada seberapa banyak transaksi dan ketepatan pengguna dalam membayar cicilan.

Itulah tadi informasi seputar fakta – fakta menarik Traveloka PayLater hotel yang mungkin selama ini tidak Anda ketahui. Dengan menggunakan layanan PayLater dari Traveloka ini, maka Anda bisa mewujudkan liburan impian yang mungkin selama ini tertunda karena berbagai alasan. 

Jadi, tunggu apalagi segera gunakan Traveloka PayLater untuk memesan hotel demi mendapatkan liburan yang seru dan menyenangkan nantinya.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster