Kelebihan Program Magister Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya

Program Magister Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya kini sedang digemari oleh para generasi muda bangsa. Pasalnya program ini menghadirkan gebrakan baru dalam profesionalitas pendidikan bisnis lanjutan.

Kelebihan Program Magister Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya

Program ini juga memiliki kontribusi besar dalam menciptakan mindset entrepreneurship di kalangan generasi muda bangsa. Berikut beberapa kelebihan program manajemen bisnis di Universitas Prasetiya Mulya:

Pusat Pembelajaran Bisnis Profesional


Program magister manajemen bisnis di kampus ini didirikan oleh para pakar bisnis profesional sehingga kurikulum dirancang dengan sangat baik. 

Tidak hanya mempelajari ilmu bisnis secara teoritis, namun mahasiswa diharapkan dapat melakukan berbagai analisis praktis. Dengan begitu, setiap mahasiswa tentunya akan mendapatkan berbagai macam kemampuan bisnis.

Tidak hanya itu, kelas magister manajemen bisnis di Universitas Prasetiya Mulya ini juga mempelajari tren bisnis dan ekonomi nasional hingga internasional. Beberapa institusi pendidikan di luar negeri dan perusahaan berskala global banyak menjalin kerjasama dengan kampus ini.

Fasilitas Memadai


Program magister manajemen bisnis yang baik seyogyanya menyediakan fasilitas untuk menunjang kebutuhan pembelajaran mahasiswa. 

Universitas Prasetiya Mulya menghadirkan fasilitas kurikulum yang terstandar dan terintegrasi sehingga dapat menunjang kualitas pembelajaran.

Tidak hanya itu, kampus ini berada di kawasan bisnis yang akan mempermudah untuk melakukan praktik bisnis secara langsung. 

Dengan begitu, diharapkan mahasiswa memiliki dapat berkontribusi untuk pengembangan bisnis lokal.

Banyak Alumni Sukses


Universitas Prasetiya Mulya telah mencetak banyak alumni hebat yang selalu berinovasi untuk menciptakan pembaruan sektor bisnis pada generasi bangsa. 

Salah satu alumni magister manajemen bisnis yang memiliki nama gemilang adalah Tantan Sumartana, Vice Managing Director Sales & Marketing RCTI, MNCTV, GTV & MNBI (MNC Media).

Program magister bisnis di Universitas Prasetiya Mulya telah diakui sebagai jenjang profesional lanjutan yang unggul. 

Mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya ditempa dengan pembaharuan teori dengan implementasi bisnis yang lebih inovatif. Yuk segera bergabung di program ini untuk menjadi lulusan bisnis berkualitas dan profesional!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster