Alasan Pentingnya Berdonasi di UNICEF Indonesia

Anak adalah generasi penerus bangsa dan aset berharga negara. Oleh karena itu, kita semua harus mendukung keberadaan mereka dengan segenap kekuatan kita, agar kita dapat terus mengandalkan generasi mendatang.

Bersama mitranya, UNICEF berupaya membantu meningkatkan kualitas dan ketersediaan layanan kesehatan ibu dan anak.

Alasan Pentingnya Berdonasi di UNICEF Indonesia

Dengan donasi kesehatan Anda membantu UNICEF untuk:

  • Akses perawatan dan layanan bayi baru lahir yang berkualitas.
  • Memastikan layanan kesehatan tersedia untuk semua ibu dan bayi baru lahir tanpa diskriminasi, termasuk tantangan geografis.
  • Membantu program pencegahan serta penularan HIV dari seorang ibu ke anaknya
  • Memastikan setiap anak bisa mendapatkan vaksinasi untuk mencegah penyakit menular yang mematikan.
  • Dalam keadaan darurat, dukung kesiapsiagaan kesehatan masyarakat jika terjadi bencana alam.

Dengan melakukan donasi sekarang, Anda dapat mencegah bayi baru lahir dan anak-anak meninggal akibat penyakit.

Mengapa Donasi Rutin di UNICEF Penting?


  • Donasi bulanan atau donasi pendekar anak UNICEF Anda mendukung UNICEF untuk anak-anak dan membantu dalam perencanaan yang lebih matang. Ini sangat penting karena program ini bersifat jangka panjang untuk menciptakan perubahan bagi anak-anak.
  • Berkat donasi Anda, UNICEF dapat merespons bencana atau situasi tak terduga lainnya dengan lebih cepat. Di Indonesia khususnya, UNICEF dapat memberikan dukungan langsung jika terjadi bencana jika diperlukan.
  • Kemudahan dalam berdonasi secara otomatis dari rekening Anda untuk pengguna Kartu Kredit, BTPN Jenius, BRI Direct Debit, GoPay dan DANA. Jika Anda berdonasi menggunakan e-wallet seperti OVO, ShopeePay dan LinkAja, Anda tetap membayar donasi Anda setiap bulan melalui tautan yang dikirimkan melalui email, WhatsApp, dan SMS. Ini menghemat biaya administrasi bank dan membuat donasi Anda sangat efektif.

Bantu sekarang melalui situs donasi online UNICEF, agar para ibu tidak perlu kehilangan anaknya lagi. Anda dapat membantu mengubah situasi ini, menjadi pejuang cilik sekarang dan menyelamatkan nyawa anak-anak Indonesia.

Bagaimana Cara Menghubungi UNICEF?


Anda dapat menghubungi tim Donor Care UNICEF di nomor telepon 021-3111 1200, yang beroperasi Senin hingga Jumat, pada pukul 09.00-17.00, kecuali hari libur nasional. Anda dapat pula mengirimkan email ke [email protected].

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster