5 Keunggulan Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza Jumbo

Butuh kulkas dengan ruang penyimpanan lebih besar. Ada kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Selain ruang penyimpanan yang lebih besar daripada kulkas biasanya, kulkas dari polytron ini juga dapat menjaga makanan tetap fresh dan tahan lama.

Mengenal Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo


Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo

Kulkas Polytron Belleza Jumbo merupakan produk terbaru keluaran Polytron yang menerapkan ruang penyimpanan lebih besar dari kulkas 2 pintu pada umumnya. Makanan muat banyak dan tetap fresh tanpa meninggalkan bau tak sedap.

Spesifikasi kulkas polytron 2 pintu belleza yaitu berdimensi 54,6 x 59 x 153 cm. Listriknya hanya 140 watt. Jadi lebih hemat listrik dengan body yang termasuk jumbo.

Keunggulan Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo


Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya istimewa. Beberapa keunggulan tersebut yaitu :

1. Jumbo Capacity


Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo

Seperti namanya, Kulkas 2 pintu belleza memiliki ruang penyimpanan yang besar dengan lebar rak mencapai 58 cm. Cocok untuk menyimpan stok makanan satu keluarga. Lebih banyak makanan dan tetap fresh.

2. Luxurious Curved Edge Design


Desain kulkas belleza 2 pintu ini terlihat mewah dan elegan. Kemewahan itu terlihat dari aksen printing bunga dengan warna yang vivid. Selain itu dilengkapi dengan luxurious curved edge design yang berbahan dasar tempered glass door, menjadikan kulkas 2 pintu belleza jumbo ini tahan benturan keras dan anti korosi.

3. Smart Inverter


Smart Inverter

Ada fitur smart inverter technology di dalam kulkas 2 pintu Belleza jumbo ini. Gunanya untuk menghemat penggunaan listrik hingga 30%. Selain itu, smart inverter ini juga membuat proses pendinginan lebih cepat dan tidak menimbulkan suara bising.

4. Deodorizer


Kulkas 2 pintu Belleza memiliki deodorizer yang berfungsi untuk menyerap bau tak sedap di dalam kulkas dan menetralkannya. Itulah kenapa makanan yang disimpan di kulkas belleza 2 pintu selalu fresh dan bebas bau.

5. Removable Ice Compartment


Kulkas pasti dilengkapi dengan kompartemen untuk membuat es batu. Biasanya berbentuk kotak panjang dengan sekat-sekat kecil yang digunakan sebagai wadah menyiram air yang nantinya akan berubah jadi es batu.

Kulkas polytron belleza jumbo dilengkapi dengan removable ice compartment yang memudahkan es batu dikeluarkan dari wadahnya. Caranya dengan memutar wadahnya ke samping sehingga es batu berjatuhan ke wadah yang sudah disediakan. Praktis dan mudah digunakan.

Kulkas 2 pintu polytron belleza jumbo memang solusi terbaik bagi keluarga untuk menyimpan makanan lebih banyak. Sisa makanan juga dapat disimpan di kulkas tanpa khawatir meninggalkan bau tak sedap.

Harga kulkas polytron belleza di kisaran 3 jutaan* (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Cukup terjangkau untuk kebutuhan satu keluarga. Tunggu apalagi, segera miliki kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resminya di www.polytron.co.id atau di official store yang ada di e-commerce kesayangan Anda.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster