Daya Tarik Plafon PVC Untuk Dinding Ruangan

Desain interior di era modern mulai memanfaatkan plafon PVC. Penggunaanya memastikan tampilan dinding tidak lagi bergantung pada warna cat. Anda yang menggunakan lapisan PVC dinding, akan menikmati tampilan lebih unik pada ruangan Anda.

Daya Tarik Plafon PVC Untuk Dinding Ruangan

Bagi Anda yang ingin tahu lebih seputar daya tarik lapisan dinding ini, mari bahas beberapa kelebihannya berikut ini:

Tampilan Lebih Tahan Lama Terhadap Air


Masalah rembesan air sering terjadi pada rumah – rumah dengan atap bermasalah. Walaupun ada bocor, dinding yang dilapisi PVC dapat bertahan jauh lebih baik dibandingkan yang hanya dilapisi cat.

PVC melindungi agar air tidak mengenai material semen, jadi dapat dipastikan tidak akan terjadi pelapukan pada dinding. Bila ingin perlindungan terhadap air, silahkan menggunakna lapisan PVC dinding ini.

Anti Rayap


Material PVC kuat melawan serangan rayap. Lapisan yang tebal dan terbuat dari bahan sintetis, memastikan rayap tidak bisa menghancurkannya. Dibandingkan papan kayu sebagai lapisan dinding, PVC adalah alternatif yang jauh lebih baik.

Banyak Desain Menarik Tersedia


Plafon PVC tersedia dengan banyak tampilan. Desain dan pola yang menarik akan menghiasi interior ruangan lebih baik daripada warna polos cat dinding. Anda bahkan mudah memadukan dua sampai tiga desain PVC untuk buat tampilan yang lebih unik.

Contoh saja Anda ingin tampilan desain ruang oriental. Anda dapat memasang lapisan PVC dinding dengan pola tampilan kayu. Tampilan dinding kayu yang dipadu dengan perabotan gaya Jepang akan menunjukan pesona oriental yang Anda inginkan.

Mudah Dibentuk


PVC dapat dibentuk untuk mengikuti bidang dinding. Pada ruangan dengan pilar silinder, papan PVC dapat dibentuk melengkung untuk melingkari pilar tersebut. 

Kemampuan ini akan permudah instalasi dan memastikan semua jenis ruangan dapat menggunakna lapisan PVC dinding.

Mudah Dibersihkan


Jika dinding terkena kotoran, Anda disarankan memperbaharui lapisan cat dinding untuk memperbaiki tampilannya. 

Namun, apabila menggunakan lapisan PVC, Anda dengan mudah membersihkan kotoran tersebut dengan air dan sabun. Bahan PVC tidak akan terkelupas dan tampilannya tetap terjaga walaupun diusap menggunakan air.

Setelah tahu berbagai daya tarik plafon PVC, apakah Anda tertarik menggunakannya? Silahkan coba kunjungi website Shunda Project bila Anda tertarik pesan. Ayo hubungi dan pasang lapisan dinding PVC ini sekarang juga!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster