Rekomendasi Laptop Untuk Bisnis Online

Para pebisnis online memang perlu mengetahui apa rekomendasi laptop untuk bisnis online yang bagus. Sekarang ini, semakin banyak orang yang menjadikan bisnis online sebagai salah satu sumber mata pencaharian. Ini didukung dengan kemudahan untuk masyarakat yang ingin berbelanja tanpa harus keluar rumah.

Platform e-commerce atau online shop juga semakin berlomba-lomba dalam memberikan penawaran terbaik. Apakah Anda juga termasuk salah satu pemilik online shop ini? Jika ya, ada baiknya juga untuk mempertimbangkan dalam membeli laptop yang terbaik agar performa untuk berjualan semakin meningkat.

Rekomendasi Laptop Bagus Untuk Bisnis Online


Rekomendasi Laptop Bagus Untuk Bisnis Online

Anda yang sedang mencari jenis laptop apa yang bagus dan direkomendasikan untuk jualan online di tahun 2022 ini, ada sejumlah daftar rekomendasi yang bisa dipilih dan menjadi referensi tips memilih laptop untuk bisnis online, seperti:

1. Asus M409DA-EK32T-Ryzen


Anda yang mengedepankan penampilan, laptop ini dapat menjadi pilihan bagus karena desainnya kelihatan stylish dan elegan, namun dengan bezel ringan dan tipis. 

Mengenai performa juga tidak dapat diremehkan karena mempunyai ram 8GB dan dapat mendukung anda yang sering bekerja secara multitasking. 

Display layar yang ditanamkan fhd 1920 x 1080 yang tentu akan memanjakan mata selama anda beraktivitas dengan laptop. Mengenai harganya, dibanderol mulai dari 8 jutaan saja.

2. Dell Inspiron 11-3168 Hybrid X360


Anda yang mencari laptop multifungsi dan mempunyai layar yang dapat diputar 360°, maka Dell Inspiron 11-3168 Hybrid X360 bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. 

Desainnya elegan dan bahkan bisa difungsikan sebagai tablet. Spesifikasinya juga cukup mumpuni mulai dari RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB + 128 gb eMMC. 

Pada bagian dapur pacu, ditanamkan Intel dual core n3060 dengan kecepatan 1,6-2,48 GHz. Dijamin, performa anda dalam berjualan online akan semakin mudah dan efisien. Harganya juga terjangkau, dimulai dari 4 jutaan saja.

3. Acer Aspire A315-42-R0XU Ryzen


Selanjutnya, ada juga laptop untuk dropship bagus yaitu Acer Aspire A315-42-R0XU Ryzen. Kapasitas penyimpanan lega tentu saja dibutuhkan untuk membackup data-data online shop, baik itu dokumen maupun multimedia. 

Laptop ini dapat pilihan karena kapasitas hardisk yang mencapai hingga 1 terabyte. Processor yang ada di dalamnya juga akan semakin mendukung anda untuk berbisnis secara lebih cepat dan anti lag karena ditanamkan AMD Ryzen 3 3200U dengan kecepatan 2.6 – 3.5 Ghz. 

Untuk mendapatkan produk bagus ini, cukup merogoh kocek 6 jutaan saja.

4. Lenovo Ideapad 320 14AST


Kegunaan laptop untuk bisnis online memang banyak dan harus ditunjang oleh perangkat memadai. Tidak kalah saing dengan produk sebelumnya, Lenovo Ideapad 320 14AST juga mempunyai performa cepat karena berbekal RAM 4 GB dengan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB. 

Di samping itu, prosesor yang ditanamkan adalah AMD generasi ketujuh A9 9420 yang mempunyai kecepatan 5 cores.

5. Asus A407UF Intel Core i3


Ukuran laptop ini sedang dan tidak terlalu besar atau terlalu kecil, sehingga nyaman dibawa kemana-mana. Cocok juga disebut laptop murah untuk bisnis. 

Hal menarik lain yang bisa didapatkan yaitu mempunyai sensor fingerprint dan akan memudahkan Anda sign in ke laptop, tanpa perlu repot-repot mengetik password. Tentu, ini akan semakin mempercepat akses.

Tidak hanya itu saja, kapasitas penyimpanannya juga sangat lebat hingga mencapai 1 TB. Anda tidak lagi memerlukan perangkat tambahan misalnya hardisk atau flashdisk dengan memori sebesar ini. 

Di samping itu, laptop juga mempunyai kartu grafis Nvidia Geforce MX 130 2GB. Jadi, dalam urusan edit foto atau video untuk konten online shop akan lebih cepat. Untuk mempunyai laptop canggih ini, cukup harus menyiapkan uang 6 jutaan saja.

6. Asus ExpertBook


Diantara bermacam-macam tipe di atas, memang salah satu yang direkomendasikan adalah asus ExpertBook. Merk ini sudah dikenal luas di Indonesia bahkan di dunia sebagai salah satu yang paling worth it dalam menunjang bisnis online. Bahkan, juga menjadi rekomendasi laptop untuk digital marketing.

Berbagai tipe laptop expert book bisa anda dapatkan dengan harga sesuai kualitas. Ada banyak serinya mulai dari Asus ExpertBook P3540, Asus ExpertBook P1440FB, Asus ExpertBook B9940 dan masih banyak lagi. Anda dapat mencari berbagai tipe expert book ini di marketplace atau mendatangi toko langsung.

Berbagai rekomendasi laptop yang cocok untuk bisnis yang telah disebutkan, bisa dipilih salah satunya yang paling Anda sukai dan efisien untuk aktivitas. Bisnis yang ditunjang dengan performa laptop terbaik, maka prospek untuk semakin maju dan berkembang semakin bagus.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster