Review Apartemen Bassura City di Jakarta Timur

Mencari hunian yang nyaman dan akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum di Jakarta bukanlah hal sulit. Anda dapat sewa Apartemen Bassura City yang dengan lokasi strategis di Jakarta Timur.

Apartemen Basurra City adalah apartemen yang berlokasi di kawasan Cipinang Jakarta Timur yang menawarkan kemudahan akses dan memiliki fasilitas lengkap. Lokasi di sini pun yang terbaik dalam menunjang gaya hidup modern selama tinggal di Jakarta.
 

Alasan Memilih Apartemen Bassura City


Alasan Memilih Apartemen Bassura City

Jakarta sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia menarik pendatang dari luar daerah untuk menggantungkan hidupnya. Baik untuk bekerja maupun menempuh pendidikan. Untuk itu Anda perlu hunian yang tidak hanya nyaman dari berbagai sisi.

Akses yang mudah, fasilitas lengkap, harga terjangkau dan keamanan terbaik 24 jam nonstop merupakan kualifikasi hunian yang diinginkan banyak orang. Karena, dengan keunggulan tersebut akan membuat Anda lebih produktif saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Untuk itu, Apartemen Bassura City menjadi pilihan yang tepat karena sesuai dengan kriteria tempat tinggal impian Anda. Untuk lebih jelasnya berikut ini keunggulan dari salah satu apartemen di Jakarta Timur ini.
 

1. Lokasi Strategis


Bassura City memiliki akses lokasi yang strategis karena dekat dengan Tol dalam kota, TOL JORR, jalan layang Casablanka, stasiun kereta api, dan fasilitas umum. Dimana memiliki akses yang dekat menuju Rumah Sakit terbaik di Jakarta dan kampus elit internasional.

Menuju kawasan Bassura City pun sangat mudah yang mana dekat dari Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Pintu Tol Rawamangun, Stasiun Jatinegara, dan Stasiun Klender. Cukup memerlukan waktu sekitar 15 menit sudah sampai di lokasi hunian terbaik di Jakarta.
 

2. Fasilitas Lengkap


Salah satu kriteria hunian terbaik yaitu memiliki fasilitas lengkap. Apartemen Bassura City sebagai kawasan superblok di dalamnya tidak hanya terdapat apartemen saja, melainkan terdapat hotel, area perkantoran, dan area komersial seperti shopping center dan bioskop.

Tidak hanya itu, fasilitas lainnya tersedia area olahraga, health care dan pusat pendidikan. Sangat lengkap sekali bukan? Bassura City menawarkan fasilitas kelas atas yang sangat cocok untuk hunian terbaik di Jakarta Timur.
 

3. Jaminan Keamanan


Dengan sewa apartemen Bassura City, keamanan Anda pun pasti terjamin. Setiap penghuni akan mendapatkan kartu akses dan adanya petugas sekuriti yang berjaga selama 24 jam non-stop.
 

4. Harga Terjangkau


Sulitnya mendapatkan hunian yang nyaman dengan fasilitas yang super lengkap karena biaya sewa sangat mahal. Berbeda jika Anda memilih Bassura City, karena tersedia sewa harian, bulanan, hingga tahunan.

Untuk harga yang ditawarkan pun tergantung dari tipe kamar yang mana tersedia tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan bisa menyesuaikan luas kamar sesuai kebutuhan. Misalnya untuk Anda yang masih single maupun sudah berkeluarga.
 

5. Akses Rekreasi


Di atas sudah dijelaskan jika di kawasan apartemen tersedia shopping center yaitu Mall Bassura City. Anda dapat menghabsikan waktu di pusat perbelanjaan untuk mencicipi beragam jenis makanan Indonesia, Jepang, Korea, maupun western food.

Selain itu, cukup berkendara selama 12 menit Anda bisa berkunjung ke Cipinang Indah Mall. Atau pusat perbelanjaan lainnya di sekitar Bassura City, seperti Lotte Shopping Avenue, Mall Green Pramuka Square. Anda juga dapat bersantai di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Dari keunggulan di atas, pastinya semakin tertarik untuk tinggal di Bassura City yang memiliki konsep mixed use development ini. Anda dapat cek biaya sewa sekaligus melakukan transaksi di travelio.com.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Travelio membantu pengguna untuk memudahkan dalam transaksi sewa apartemen dan jual beli properti dengan mudah. Di mana setiap transaksi dilakukan secara online melalui website travelio.com.

Travelio tidak hanya menyediakan hunian berupa apartemen, melainkan tersedia juga rumah dan vila sesuai kebutuhan Anda. Properti yang disediakan Travelio tersebar di beberapa kota besar, seperti Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya.

Mencari hunian terbaik dengan fasilitas yang super lengkap dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal, Apartemen Bassura City di Jakarta Timur pilihan yang tepat. Apalagi untuk menyewa salah satu kamar apartemen sangat mudah, karena bisa pesan melalui travelio.com.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster