Altha Rent, Rekomendasi Sewa Mobil Semarang

Sewa mobil Semarang telah menjadi satu kebutuhan tersendiri di tengah masyarakat. Terlebih bagi para pelancong atau wisatawan yang berkunjung ke Semarang. Kendaraan mobil pasti diperlukan guna mempermudah kegiatan wisata.

Sewa hiace Jakarta juga menjadi kendaraan yang banyak diminati. Khususnya bagi akomodasi kegiatan keluarga yang membutuhkan moda transportasi. Salah satunya tentu untuk mengunjungi berbagai tempat yang istimewa dan menarik.

Meski telah menjadi kebutuhan, belum banyak penyedia rental mobil yang mampu memfasilitasi kebutuhan masyarakat. Misalnya, kebutuhan jenis mobil, kapasitas mobil, hingga fasilitas lengkap dengan driver dan BBM yang memadai.

Maka, tidak heran banyak kekhawatiran yang timbul ketika ingin menyewa mobil dari rental. Mulai dari kualitas dan kondisi mobil kurang baik hingga pihak rental yang tidak profesional dan kurang terpercaya. Sehingga perlu adanya rekomendasi.

Altha Rent merupakan rental mobil yang menyediakan jasa sewa mobil Semarang berkualitas dan direkomendasikan bagi Anda. Ada penawaran terbaik yang bisa Anda dapatkan. Seperti, beragam jenis, tipe, kapasitas mobil hingga adanya driver.

Rekomendasi Sewa Mobil Semarang


Rental mobil di kota Semarang terbilang banyak. Namun, Altha Rent memberikan penawaran terbaik bagi Anda. Di antaranya dengan memberikan fasilitas lengkap bersama driver dan BBM untuk mobil yang disewakan. Ditambah kelebihan lain.

Perjalanan Anda bisa lebih berkesan. Sebab Altha Rent menyediakan beberapa keunggulan yang dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Sehingga kebutuhan transportasi selama perjalanan sesuai dengan keperluan masyarakat.

Rental mobil ini sudah terpercaya memberikan perjalanan yang nyaman bagi keperluan keluarga, wisata, bahkan wisuda. Bahkan fasilitas mumpuni menambah rasa puas selama perjalanan. Jadi, tidak pusing lagi saat membutuhkan kendaraan.

Untuk menyewa mobil di Altha Rent bisa dengan mudah dilakukan. Tidak ada proses atau tahapan yang sulit selama menyewa mobil. Bahkan layanan yang diberikan dilakukan dengan sepenuh hati dan ramah bersama tenaga profesional.

Layanan Sewa Mobil Semarang


Layanan Sewa Mobil Semarang

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Altha Rent menyediakan layanan sewa mobil. Tersedia beragam jenis mobil yang bisa dipilih oleh penyewa. Selain itu, penyewa juga bisa bebas menentukan kapasitas mobil yang sesuai keperluan.

Berikut ini jenis mobil yang tersedia untuk disewakan. Semua jenis mobil masih dengan kualitas terbaik untuk disewakan.

1. Toyota Avanza


Sewa mobil Avanza Semarang mempunyai beberapa paket penyewaan, yaitu harian dan bulanan. Tarif rental Toyota Avanza mulai dari Rp 500.000 per 12 jam yang dilengkapi dengan supir dan BBM. Wilayah di luar Semarang juga bisa sewa.

2. Honda Mobilio


Honda Mobilio cocok untuk menemani perjalanan Anda dengan nyaman dan irit. Harga sewanya juga tergolong murah. Untuk bisa menyewa jenis mobil ini, Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu agar ketersediaan mobil terjamin.

3. Innova Reborn


Jenis mobil Innova Reborn sangat cocok untuk membawa banyak anggota keluarga. Mobil ini juga memiliki tampilan yang elegan dan gagah. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dengan fasilitas penjemputan dan drop off gratis.

4. Toyota Fortuner


Toyota Fortuner bisa disewakan dengan sopir dengan kemampuan torsi distribusi. Sehingga mobil mampu memberi kenyamanan untuk penumpang. Meski tergolong mobil mewah tetapi harga sewa mobil ini cukup terjangkau.

5. Alphard Transformer


Perjalanan Anda pasti memuaskan dengan Alphard Transformer. Mobil super mewah dapat membawa penumpang sangat nyaman. Bahkan mampu menampung banyak anggota keluarga. Ada fasilitas supir dan BBM juga untuk jenis mobil ini.

6. Bus Class


Sewa hiace Jakarta juga bisa ditemukan di Altha Rent. Ada layanan untuk sewa bus, elf long, hiace dan lain-lain untuk lokasi Semarang. Tarif hemat, nyaman, dan aman. Fasilitas juga lengkap yakni mobil, sopir dan non BBM selama 12 jam.

Keunggulan Rental Altha Rent


Ada banyak keunggulan rental mobil di Altha Rent. Salah satunya memperoleh harga yang murah. Tidak hanya itu, pelayanan profesional dan kendaraan nyaman juga ditawarkan Altha Rent. Sehingga Anda tidak akan rugi saat rental mobil.

Di bawah ini keunggulan menyewa mobil di Altha Rent untuk keperluan transportasi Anda.

1. Mobil yang terawat dengan baik


Semua mobil yang disewakan mendapat perawatan baik. Sehingga mobil selalu dalam kondisi prima saat digunakan. Selain itu, kebersihan mobil juga terjamin. Bahkan performa mobil selalu maksimal dalam setiap situasi di perjalanan.

2. Tarif sewa mobil yang kompetitif


Berkendara menjadi lebih mudah dan murah dengan menyewa mobil di Altha Rent. Sebab, Altha Rent hanya mengambil margin laba yang tidak terlalu tinggi. Sehingga tarif sewa menjadi relatif murah dibandingkan para kompetitor lain.

3. Unit mobil sewa lengkap


Altha Rent selalu menyediakan semua untuk mobil sewa. Sehingga seluruh kebutuhan Anda terhadap mobil sewaan bisa terpenuhi. Ada mobil dengan kapasitas 4 penumpang hingga 17 penumpang. Ada juga mobil angkut barang.

4. Driver profesional


Fasilitas penjemputan dan drop off juga tersedia dengan layanan dari driver profesional. Selain itu, driver juga berpengalaman membawa kendaraan di jalan. Altha Rent sendiri memberikan pelatihan standar terkait prosedur pelayanan.

5. Selalu sigap di jalan


Altha Rent juga memberikan layanan Tim Road Assistance yang membantu perjalanan. Apabila mobil mengalami sesuatu masalah tidak terduga di jalan, maka tim tersebut bisa segera mengatasinya. Layanan ini bebas biaya atau gratis.

Sewa mobil Semarang bisa dilakukan dengan mudah melalui WhatsApp. Informasi lengkap bisa diperoleh dari website resmi Altha Rent. Kontak layanan akan merespon dengan cepat.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster