Dapatkan Supplier Cetak Kemasan Standing Pouch dengan Harga Terjangkau

Sekarang ini, inovasi kemasan produk yang menarik dan unik banyak menjadi pilihan. Seperti kemasan standing pouch yang saat ini sedang populer di kalangan usaha pengemasan, seperti produsen minuman, makanan, produk skincare, barang rumah tangga, makanan hewan, obat-obatan dan masih banyak lagi. Sehingga banyak usaha pengemasan yang cetak kemasan standing pouch.

Penggunaan standing pouch makanan dan barang lainnya karena bentuknya yang fleksibel. Tidak seperti produk kemasan lainnya yang kaku dan membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Sehingga banyak produsen beralih ke kemasan standing pouch.

Peralihan ini menyebabkan cetak kemasan standing pouch lebih banyak diproduksi daripada jenis kemasan lainnya. Keunggulan standing pouch selain sebagai pelindung produk yang lebih aman juga lebih fleksibel untuk mengiklankan produk. Banyak keuntungan yang didapatkan oleh produsen dan konsumen ketika menggunakan kemasan standing pouch makanan, minuman, dan lainnya.

Keunggulan Cetak Kemasan Standing Pouch

Keunggulan Cetak Kemasan Standing Pouch

1. Bahan Berkualitas


Bahan yang digunakan untuk standing pouch berfungsi membuat perlidnungan terbaik untuk berbagai produk. Bahan yang digunakan memiliki beberapa lapisan, seperti adanya aluminium foil. Sehingga produk yang tersimpan tidak mudah rusak.

2. Hemat Biaya


Menggunakan standing pouch menghemat biaya produksi dan pendistribusian. Berbeda dengan jenis kemasan kotak, botol, atau kardus yang membutuhkan banyak biaya bahan. Cara pembuatannya juga membutuhkan waktu yang tidaklah cepat.

Hemat juga dalam pendistribusian barang. Karena standing pouch bisa dikirim dengan kuantitas banyak tapi wadah penyimpanannya lebih padat. Barang juga tidak mudah rusak ketika pengiriman. Jika kemasan botol, membutuhkan perlakuan khusus agar tidak pecah. Sama seperti toples yang membutuhkan banyak ruang tapi kuantitasnya lebih sedikit

3. Tidak Butuh Ruang Banyak


Untuk pembuangan sampah standing pouch tidak menghabiskan ruang. Karena bentuknya yang tipis sehingga lebih mudah proses pembuangan sampah. Juga lebih ekologis dari jenis kemasan lainnya seperti botol, kardus atau lainya.

4. Fitur Khusus


Standing pouch memiliki fitur khusus yang banyak manfaatnya. Seperti adanya seal, lubang atas, zipper lock, dan lainnya. Fitur ini bisa lebih berguna, jadi setelah dibuka seal bagian atasnya tidak perlu mencari penutup lagi. Karena bisa menggunakan zipper lock. Sehingga bisa digunakan untuk menyimpan produk lainnya.

Contohnya standing pouch makanan, jika tidak habis bisa disimpan kembali dengan menggunakan zipper lock.

Keunggulan standing pouch di atas menyebabkan digemari banyak produsen maupun konsumen sehingga beralih dari kemasan konvensional. Banyak pemasok kemasan yang cetak standing pouch untuk diditribusikan ke berbagai produsen produk. Selain produsen yang bisa mendapatkan manfaatnya juga sampai kepada konsumen maupun pengecer kemasan.

Manfaat Penggunaan Standing Pouch


Untuk Produsen


Untuk produsen, memproduksi standing pouch lebih hemat biaya pendistribusian kemasan. Karena standing pouch sangat ringan daripada toples, kaleng maupun botol. Menghemat ruang penyimpanan ketika pengiriman dan bisa lebih banyak tersimpan di gudang maupun truk. Penghematan biaya merupakan salah satu manfaat cetak standing pouch.

Pengecer Produk


Bagi pengecer produk akan diuntungkan dengan menggunakan standing pouch. Karena desain produk langsung terlihat di kantong standing pouch. Informasi produk bisa langsung terbaca oleh pelanggan.

Cara pengaturan kemasan selain berdiri bisa digantung. Jadi akan terpampang jelas di etalase toko.

Untuk Konsumen


Manfaat standing pouch untuk konsumen antara lain memberikan kenyamanan ketika membacanya, ringah, tidak mudah rusak, dan gampang dibawa. Fitur zipper lock membantu produk makanan, minuman, maupun skincare lebih awet. Karena dibantu dengan alumunium foil, fungsinya agar tidak langsung terpapar cahaya.

Jika produk dalam kemasan sudah habis, konsumen juga bisa menggunakan untuk penyimpanan barang lainnya. Sehingga bisa mengurangi sampah rumah tangga. Maka banyak manfaat yang dirasakan oleh konsumen.

Perincian Kemasan Standing Pouch


Perincian Kemasan Standing Pouch

Selain manfaat di atas, menggunakan standing pouch akan membantu promosi produk. Karena space yang ada di kantong standing pouch bisa menyimpan desain yang menarik. Bisa diisi dengan penjelasan yang menarik dan desain yang unik. Lebih mudah terlihat oleh konsumen karena tersimpan berdiri di etalase toko.

Bahan yang digunakan yaitu bagian luar plastik PET dan bagian dalam alumunium foil. Sifat bahan PET yang barrier baik untuk oksigen. Bahan ini juga aman untuk kemasan minuman atau makanan.

Bahan aluminium foil berfungsi agar kedap udara, kedap air dan terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung karena bisa merusak produk. Terdapat lapisan plastik untuk aluminium foil. Juga zipper lock yang lebih nyaman untuk penyimpanan produk.

Untuk biaya cetak kemasan standing pouch yang terjangkau bisa dilakukan di Supernova Digipack. Supplier kemasan yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun. Biaya yang ditawarkan terjangkau untuk meningkatkan penjualan produk dengan kemasan standing pouch.

Teknologi yang digunakan yaitu HP Indigo 20000 yang menghasilkan cetakan kemasan standing pouch berkualitas tinggi. Waktu proses produksi kemasan cepat selesai. Kemudian tinta yang digunakan solventless, jenis tinta yang lebih unggul dari tinta lainnya. Sudah mendapatkan sertifikasi food safety, jejak karbon bisa terminimalisir. Hasil kemasannya terjamin aman untuk produk minuman atau makanan.

Supernova Digipack sudah mendapatkan sertifikasi dari standar keamanan prosedur pangan untuk seluruh proses cetak standing pouch dan jenis kemasan lainnya. No sertifikasi FSSC 22000 Food Safety Management. Terdapat teknologi bag making, laminasi yang menunjang beragam jenis kemasan.

Dapatkan harga terjangkau di Supernova Digipack dengan MOQ/Minimum Order Quantity yaitu 500 pcs* saja. Segera kunjungi website Supernova Digipack untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

*S&K berlaku

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster