Sentral Cargo, Jasa Pengiriman Barang di Indonesia

Pengiriman barang via udara adalah yang paling populer di kalangan masyarakat, sebab lebih cepat sampai dan juga barang pun bisa selamat sampai tujuan tanpa kerusakan. 

Ada banyak sekali jasa pengiriman paket yang mengklaim pengiriman via udara, namun nyatanya waktu pengiriman yang terlambat, belum lagi cara handle paket yang tergesa-gesa, kasar dan menyebabkan paket rusak di perjalanan.

Masyarakat ingin jasa pengiriman yang tak hanya cepat sampai, namun juga hati-hati menghandle paket dan juga memberikan kemudahan untuk cek resi, untuk mengecek perjalanan paket. 

Ada transparansi saat sek tarif ongkir juga menjadi nilai plus bagi masyarakat, sehingga bisa memperkirakan berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengirimkan paket. Apakah ada jasa pengiriman yang memberikan kemudahan itu?

Kemudahan Pengiriman Barang Bersama Sentral Cargo


Kemudahan Pengiriman Barang Bersama Sentral Cargo

Masyarakat yang ingin mengirimkan barang via udara supaya lebih cepat, bisa mempercayakannya pada Sentral Cargo. 

Untuk masyarakat biasa mungkin masih belum familiar, namun perlu Anda ketahui jika Sentral Cargo telah berdiri sejak tahun 2004 silam di kota Jakarta. Jasa cargo ini berkonsentrasi sebagai jasa pengiriman barang domestik via udara.

Bukan main-main, telah menjadi agen cargo official dari berbagai maskapai penerbangan kenamaan di Indonesia. Contohnya saja Garuda Air, Sriwijaya, Citilink, juga Lion Air. 

Itulah mengapa lebih mudah bagi Sentral Cargo untuk mengontrol semua pengiriman barang supaya senantiasa tepat waktu. 

Berkat efektivitas dan efisiensi waktu yang luar biasa, Sentral Cargo pun menjadi salah satu ekspedisi kenamaan di ibukota.

Adanya sistem komputerisasi serta responsifnya costumer service, membuat pelayanan makin cepat serta minim human error. 

Anda pun akan mendapatkan informasi lengkap mengenai proses pengiriman barang Anda sampai ke tujuan.

Bahkan dengan adanya staff operasional yang profesional dan memiliki jam terbang tinggi di bidangnya, mampu bekerja sebagai team yang solid. 

Pengiriman barang pun menjadi tepat waktu dan tepat sampai dengan lead time sesuai janji. Motto Sentral Cargo adalah ‘In Trust We Grow’. Sentral Cargo akan bertumbuh lebih besar dengan kepercayaan dari para pelanggan.

Keuntungan Memilih Sentral Cargo


Halaman website resmi dari Sentral Cargo responsif dan menyediakan fitur yang memudahkan Anda, salah satunya fitur cek tarif ongkir. Jadi Anda bisa mengecek sendiri berapa perkiraan ongkir pengiriman barang, sehingga bisa menyesuaikan budget yang dimiliki. 

Bukan hanya itu saja, ada banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan, antara lain berikut ini:

1. Pengiriman yang Lebih Cepat


Dibandingkan dengan jasa cargo pengiriman barang lainnya, Sentral Cargo lebih cepat karena menjadi prioritas dari berbagai maskapai penerbangan. Sehingga pengiriman barang di pesawat dilakukan di pagi hari untuk penyampaian barang yang tepat waktu sesuai janji.

2. Sistem Terkomputerisasi


Untuk pendataan sudah terkomputerisasi, sehingga lebih efektif dan mencegah terjadinya human error. Semua data sejak pickup barang sampai dengan pengiriman ke alamat tujuan terdokumentasi dengan lengkap. 

Anda juga bisa cek resi dengan lebih mudah, cek tarif ongkir juga bisa sebab paket Anda ditimbang secara digital, serta memiliki barcode masing-masing.

3. Lebih Aman


Prioritas pengiriman barang dari Sentral Cargo adalah kemanan dan kecepatannya. Dalam tiap mobil kurir dilengkapi dengan GPS tracking system serta ada CCTV 24 jam untuk setiap cabang. 

Apalagi proses dilakukan oleh staff berpengalaman, memberikan pengalaman terbaik bagi Anda para pelanggan.

4. Menjangkau Seluruh Indonesia


Di mana pun Anda berada, Sentral Cargo bisa menjangkau alamat Anda. Sebab jangkauan pengiriman jasa cargo ini menjangkau semua kota-kota yang ada di Indonesia. 

Setiap cabang yang ada di kota-kota selain Jakarta pun dihandle oleh staff yang cekatan, pelayanan pengiriman barang lebih cepat, lebih mudah dan lebih memuaskan.

Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi Anda untuk kebingungan lagi memilih jasa pengiriman barang domestik yang terpercaya. Sebab Sentral Cargo sudah memiliki semua kelebihan yang Anda inginkan. Gunakan jasa cargo terbaik ini untuk pengiriman paket via udara yang lebih cepat sampai, lebih aman dan terjamin. 

Hubungi kontak 021-6303456, atau Customer Service di nomor +62821-2555-2976 dan +62812-9152-2799 untuk informasi yang lebih lengkap.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster