Cara Gampang Mengontrol Warnet Anda

Cara Gampang Mengontrol Warnet Anda - Dari panel Anda memiliki kontrol penuh dan total atas semua komputer "klien", di satu lokasi - atau bahkan sebagai bagian dari jaringan kafe semacam itu. Untuk menjalankan jaringan, cukup siapkan satu PC sebagai server, menggunakan alamat IP statis.

Cara Gampang Mengontrol Warnet Anda

Dalam artikel terbaru ini, Antamedia kemudian dapat bekerja di internet, Mengontrol Warnet disetiap komputer dengan aman semudah berada di gedung yang sama! Anda dapat melakukan hampir semua operasi di sini dari satu panel – termasuk menyiapkan atau menyesuaikan:

1. Manajemen Bandwidth


Untuk lalu lintas data saluran tetap dan nirkabel, penting bagi Anda untuk mempertahankan beberapa tingkat kontrol atas bandwidth (volume data yang ditransfer ke atau dari komputer Anda) dan kecepatan (kecepatan) transfer.

Ini untuk mengontrol biaya Anda dan untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan bagian yang wajar dari sumber daya yang tersedia, mempertahankan kecepatan dan volume yang layak untuk setiap pengguna.

Benar-benar dapat diandalkan, membuat pengaturan satu printer atau seluruh jaringan menjadi urusan yang sederhana dan dapat diprediksi. Perangkat lunak ini secara otomatis mengontrol semua printer Anda (ink jet, laser, jaringan atau USB yang terhubung), dan siapa yang diizinkan untuk mencetak.

Tagih pelanggan Anda untuk dokumen yang dicetak berdasarkan warna, ukuran, salinan, atau hanya jumlah halaman yang dicetak – pilihan Anda. Biaya dapat ditambahkan ke tagihan mereka, atau Anda bahkan dapat mengurangi kredit dari waktu online pelanggan!
 
Berapa Printer yang Dibutuhkan untuk Kafe Internet?

Hanya satu printer di kafe Anda membuat hidup lebih baik bagi pelanggan Anda. Antamedia memastikan itu menghasilkan keuntungan.

2. Penyimpanan stok (Inventaris)


Software Warnet Antamedia juga melacak stok Anda, terlepas dari apa yang Anda jual. Ini memastikan Anda tidak pernah kehilangan penjualan karena kekurangan stok tetapi Anda tidak perlu membuang uang dengan menimbun terlalu banyak.

Semua jumlah produk ditampilkan dalam statistik dan Anda akan diperingatkan ketika jumlahnya turun di bawah jumlah yang Anda tentukan. Sistem laporan memudahkan untuk melihat cek item dalam stok, terjual hari ini atau terjual secara total. Ini adalah penyimpanan stok.

· Statistik

Bagian statistik dari Antamedia Internet Cafe menawarkan kemungkinan untuk mengumpulkan dan menganalisis data statistik yang berharga tentang bisnis Anda. Berbagai laporan menyediakan akses instan ke statistik dan stok terkini.

· Penggunaan Waktu

· Jumlah login

· Penjualan

· Tingkat Download/Upload

· Aktivitas Komputer dan data lainnya.

· Tingkatkan keuntungan eCenter Anda

Kontrol ketat terhadap karyawan Anda, sistem POS yang menagih layanan tambahan, menerima kartu kredit, dan menawarkan pembayaran dan pendaftaran otomatis. Berbagai laporan menyediakan akses instan ke statistik, stok terkini. Hemat waktu, uang, dan tenaga Anda!

3. Pajak dan Laporan


Pembukuan lebih mudah bila Anda mengizinkan dan mencatat perpajakan pada saat penjualan. Untuk membuat perangkat lunak Warnet Antamedia yang sederhana ini memiliki sistem pajak yang sangat fleksibel, yang bekerja dengan peraturan pajak negara mana pun.

Ada 3 jenis pajak yang berbeda, termasuk opsi “pajak atas pajak”. Pajak dikonfigurasi secara terpisah untuk penggunaan waktu, setiap item POS, waktu konsol, pencetakan, atau bandwidth. Untuk kenyamanan semua data penghasilan Anda dapat diekspor sebagai pdf, html, csv atau laporan teks biasa.

Kafe internet ternyata sangat efisien; menawarkan pengembalian investasi yang kuat – menyediakan peralatan Anda dilindungi dan dikendalikan!

Sekarang setelah Anda mengetahui perangkat keras dan keuntungan Anda terlindungi, lihat banyak cara lain Antamedia membantu bisnis warnet Anda – lalu unduh demo gratis yang berfungsi penuh! Coba demo gratis kami, tanpa kewajiban hari ini. Pendaftaran tidak diperlukan. Demikian artikel Cara Gampang Mengontrol Warnet Anda semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster