Rekomendasi Tempat Ganti Kaca HP Jakarta, Bekasi, Bandung dan Surabaya

Pernahkah HP kesayangan Anda terlepas dari pegangan lalu jatuh ke lantai? Masih untung jika tidak terjadi masalah apapun, namun seringnya HP yang jatuh ke bawah pastinya akan pecah layarnya. Ketika layarnya sudah pecah, biasanya cukup sulit untuk digunakan lagi. Touchscreennya tidak responsif, pixelnya mati dan lain sebagainya. Anda pun harus segera ganti kaca HP supaya bisa kembali menggunakan HP tersebut dengan nyaman.

Karena HP adalah belahan jiwa masyarakat modern, di dalam benda kecil tersebut terdapat banyak hal penting untuk seseorang. Mulai dari koleksi video dan foto bersama keluarga, dompet digital beserta saldonya, aplikasi mobile banking, segudang pekerjaan dalam file-file Ms.Office dan bahkan game yang sudah tinggi levelnya sehingga sayang jika sampai hilang atau terhapus karena HP yang rusak.

Jangan salah, ketika Anda keliru memilih service HP bisa-bisa semua memori dalam ponsel Anda hilang. Hal itu dikarenakan banyak teknisi servis yang kurang handal dan skillnya terbatas, sehingga saat menyelesaikan masalah simple pun seperti ganti kaca Handphone, bisa-bisa menyebabkan masalah lainnya sampai harus menghapus semua memory yang ada di dalam unit ponsel tersebut. Itulah kenapa Anda membutuhkan rekomendasi tempat ganti kaca HP yang tepat, supaya tidak menyesal nantinya.

Tempat Ganti Kaca Handphone Terpercaya

Tempat Ganti Kaca Handphone Terpercaya

Buana Glass Repair Specialist, adalah jasa service dan ganti kaca kenamaan yang sudah berpengalaman. Apapun tipe HP yang Anda miliki, ketika kacanya retak atau pecah, maka bisa andalkan para teknisi di sini, dan HP Anda pun akan kembali seperti baru.

Ketika tempat service lainnya, ketika mendapatkan kasus kaca HP yang rusak maka akan langsung diganti satu set LCD utuh. Sehingga Anda harus membayar sangat mahal, karena memang harga panel LCD masih sangat tinggi. Namun di Buana Glass Repair Specialist, Anda bisa menghemat hingga 60% karena cuma kacanya saja yang diperbaiki!

Tentu saja syaratnya hanya kaca saja yang rusak, jadi LCD Anda tidak ikut rusak. Namun kalaupun ternyata HP Anda rusak dan butuh service yang lebih menyeluruh, maka para teknisi di Buana Glass Repair siap memperbaiki semua problemnya sampai tuntas, dalam waktu yang sangat cepat!

Untuk ganti kaca Handphone cukup memakan waktu 1 – 3 jam saja, sementara untuk problem yang cukup serius maka maksimal 1 hari kerja. Dibandingkan dengan service di tempat lain, ganti kaca HP saja bisa memakan waktu beberapa hari kerja. Mengapa? Ini dia alasannya:

- Teknisi dengan Banyak Pengalaman

Yang pertama adalah teknisi di Buana Glass Repair Specialist memiliki skill yang mumpuni, dengan jam terbang tinggi dan tentu saja banyak pengalaman memperbaiki HP, apalagi mengganti layar saja.

- Peralatan Lengkap dan Terbaru

Skill yang mumpuni didukung dengan peralatan terkini, membuat kinerja service HP di Buana Glass Repair semakin di depan.

- Menggunakan Teknik Modern

Dalam melakukan perbaikan HP, masing-masing jasa service memiliki teknik mereka sendiri. Di Buana Glass Repair, maka teknik terbaik yang dilakukan untuk mengganti kaca HP Anda. Dengan menggunakan mesin laminating khusus, juga sejumlah peralatan khusus yang digunakan untuk membuka, lalu memasangkan lagi layar kaca yang baru. 

Karena menggunakan sejumlah teknik dan peralatan kekinian, maka hasil akhirnya pun sempurna dan tak berbeda dari glass asli bawaan dari pabriknya.

Buana Glass Repair memiliki outlet pusat di Jakarta Pusat, lebih tepatnya di ITC Roxy Mas Lantai 1 No.92B. Selain itu juga ada outlet cabang di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya di Mall WTC Surabaya, lantai 3 No. 348. Bekasi, Mega Bekasi Hypermall, lantai 1 No.247. Bandung, BEC 2, lantai LU Blok Z No. 9 (LU Z-9) dan Jakarta Selatan, ITC Fatmawati Lantai 3 No.9. Anda bisa memilih outlet mana yang paling dekat dengan lokasi rumah.

Tak sempat datang langsung ke outletnya? Ada layanan pick up HP juga. Konsultasikan dulu kondisi HP Anda di nomor 08111076889, lalu transfer DP sebagai tanda jadi dan HP Anda pun akan di-pick up untuk diservice. Mau ganti kaca HP atau service lainnya jadi lebih mudah, bukan?

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster