Rekomendasi Produk Bonia yang Membuat Anda Tampak Modis

Bonia adalah salah satu produk yang mulai ramai beredar di beberapa platform online. Brandnya menjadi terkenal karena desainnya yang berkelas dengan harga yang cukup terjangkau. 

Inilah Rekomendasi Produk Bonia yang Membuat Anda Tampak Modis

Selain itu, nyaris semua produk keluaran brand ini menggunakan bahan kulit. Tentu menggunakan brand yang sangat trendy ini dapat membuat penampilan Anda lebih classy. Penasaran dengan produknya? Ini dia beberapa rekomendasi dompet berkelas dengan desain modis!
 

Black Milagros Three Folded Wallet


Bonia Black Milagros Three Folded Wallet merupakan dompet wanita keluaran brand Bonia. Yang menarik dari tas tangan ini adalah bahannya terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi. Hal tersebut jelas membuat tas kulit satu ini kuat, awet, dan tahan lama.

Selain ketahanannya, dompet Black Milagros Three Folded Wallet pun memiliki desain yang mewah. Hal tersebut terbukti dengan tersematnya logo berwarna emas pada bagian depan dompet. Hal tersebut dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih berkelas. Dompet ini cocok sekali untuk Anda yang ingin tampak fashionable pada acara-acara tertentu.

Dompet yang didominasi warna hitam ini memiliki kompartemen yang besar. Black Milagros Three Folded Wallet ini juga dilengkapi dengan resleting, sehingga Anda dapat menyimpan uang atau kartu dengan aman. Selain itu, Black Milagros Three Folded Wallet pun dilengkapi dengan 1 saku plus resleting. Belum lagi dengan 14 tempat untuk menyimpan kartu, 2 saku lainnya, serta 2 window slot, dan 1 saku bagian luar.
 

Monogram Zipper


Produk Bonia yang dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih classy adalah Monogram Zipper. Dompet khusus wanita ini adalah dompet yang terbuat dari bahan utama kulit. Bahan ini jugalah yang membuatnya kuat dan tahan lama.

Dompet yang memiliki nuansa monogram ini sendiri sengaja didesain trendy. Sehingga dapat menunjang penampilan Anda baik di luar maupun di dalam ruangan. Warnanya yang gelap juga cocok dipadukan dengan warna apa pun. Ingin dompet Monogram Zipper dipasangkan dengan jas formal? Kemeja santai? Gaun pesta? Silakan. Anda dapat mencobanya sendiri.
 

Small Round Coin Wallet


Small Round Coin Wallet adalah dompet khusus wanita yang didesain dengan gaya modern dan stylish. Tentunya hal tersebut bertujuan untuk menunjang penampilan serta gaya Anda. Dompet ini terbuat dari bahan kulit berkualitas yang dapat tahan lama serta tidak mudah rusak.

Dompet dengan nama Small Round Coin Wallet ini juga dilengkapi dengan kompartemen utama. Di antaranya adalah resleting pembuka dan aksen tassel yang menawan.

Black Architectural Two Fold Wallet


Sama dengan dompet sebelumnya, dompet Black Architectural Two Fold Wallet ini juga terbuat dari kulit. Dompet berwarna gelap ini memiliki ukuran 19 x 10 x 2,5 cm. Pun sudah dilengkapi dengan 18 tempat untuk menyimpan kartu. Plus 1 window slot, serta 5 kompartemen, dan 1 koin kompartemen.

Small Square Wallet


Small Square Wallet adalah dompet keluaran Bonia yang terbuat dari bahan kulit dengan desain chic. Logo dan rantai berwarna emasnya membuat kesan dari tampilan Anda tampak lebih mewah. Kompartemen utama dompetnya membantu menyimpan uang dengan aman.

Nah, itulah beberapa dompet dari brand ini. Yang tentu saja sudah dijamin dapat membuat Anda tampak lebih elegan serta modis. Terutama untuk acara-acara formal yang membuat Anda harus tampak menarik. Jadi, manakah dompet yang kira-kira akan Anda pilih?

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster