6 Desain Rumah Masa Kini Bernuansa Villa Ala Emporio Architect

Niagawebster.com - Berita bagus untuk Anda yang sedang mencari jasa arsitek atau desain untuk membangun rumah impian. Emporio Architect menyediakan banyak desain rumah yang cocok untuk Anda gunakan.

Sebuah desain masa kini dibuat berdasarkan keinginan dengan memaksimalkan fungsi dan kenyamanan. Rumah tidak asal mewah dan memiliki bentuk yang indah. Tetapi juga setiap fungsi-fungsi rumah bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga membuat penghuni rumah merasa nyaman.

6 Desain Rumah Masa Kini Bernuansa Villa


Khusus bagi Anda yang menyukai rumah masa kini bernuansa villa di perkotaan, Anda bisa melihat koleksinya sebagai berikut :

1. Villa Modern 2 Lantai Milik Ibu Ista, Bogor


Villa Modern 2 Lantai Milik Ibu Ista

Dibuat pada bulan Maret 2021. Tampak menawan dengan bentuk bangunan kotak yang minimalis. Villa yang cocok dibangun di area perkotaan ini memiliki luas 697.8 m2. berdiri di atas lahan lebih dari 31x30 m. Ada 2 lantai dengan total 14 ruangan dan mampu menampung 3 mobil di garasi.

Mengusung tema modern tropis, Villa ini dirancang oleh masing-masing 3 orang arsitek, 3 civil engineering, dan 3 drafter. Tampak luar, kita bisa melihat pagar kombinasi kayu, besi dan tembok yang menawan.

2. American Style Luxorious 2 Lantai Milik Mr. Vinni, Bali


American Style Luxorious 2 Lantai Milik Mr. Vinni

Rumah bernuansa villa tampak mewah bergaya Amerika ini didominasi dengan tembok warna putih. Bangunan megah ini berdiri di atas lahan seluas 20x26 m dengan luas bangunan 507 m2.

Rumah ini memiliki 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, 1 toilet untuk tamu, dan garasi yang bisa menampung 2 mobil. Dikerjakan oleh 3 orang Arsitek, 2 orang Civil Engineering, dan 2 orang Drafter yang merupakan orang-orang terbaik dari Emporio Architect.

3. Villa II Modern 2 Lantai Milik Bapak Jafar, Purwakarta


Villa II Modern 2 Lantai Milik Bapak Jafar

Desain rumah mewah yang dibangun Emporio Architect pada 2019. Dari depan kita bisa melihat bentuk bangunannya yang unik, perpaduan antara tradisional dan modern. Pada sisi tradisional, kita bisa melihat bangunan yang mirip seperti galeri seni. Penempatan jendela sampai ke atas membuat kesan rumah bernuansa villa ini semakin elegan.

Di bagian belakang rumah, ada kolam renang lengkap dengan beberapa gazebo yang nyaman. Tampak segar dengan beberapa tumbuhan hijau yang bisa dinikmati di bagian belakang rumah tersebut. Luas bangunan rumah ini adalah 811 m2.

4. Villa 2 Lantai Milik Bapak Wahyu, Malang


Villa 2 Lantai Milik Bapak Wahyu

Tampak depan, kita bisa melihat sebuah bangunan mirip villa tropis di Bali. Satu garasi dengan daya tampung 2 mobil. Di atasnya ada rumah yang asri dengan 4 kamar tidur dengan 4 kamar mandi di dalamnya. Ditumbuhi banyak tumbuhan hijau dan satu kolam renang.

Keunikan bangunan ini bisa dilihat dari lantai 1 bangunan. Terdapat ukiran unik khas batik dan tembok depan yang susunannya mirip sirip ikan. Dibangun di atas lahan 13.5 x 15 m, memiliki luas bangunan 242.5 m2.

5. Villa 2 Lantai Milik Bapak Johan, Jakarta


Villa 2 Lantai Milik Bapak Johan

Dengan luas bangunan 813 m2. Tampak depan kita bisa melihat bangunan rumah ini mirip dengan hotel. Seperti ada satu tenda yang siap menerima tamu. Di lantai 2 bangunan tersebut, kita bisa melihat deretan jendela yang memanjang tampaknya ada 2 ruangan di sana.

Di bagian belakang, tampilan khas villa barulah terlihat kemewahannya. Ada kolam renang yang cukup panjang, lengkap dengan beberapa tempat berteduh yang nyaman.

Bangunan yang dirancang oleh 3 orang civil enginers dan 3 orang drafter ini bisa menampung 6-8 mobil di garasinya.

6. Desain Villa dan Ruko Modern Lantai 2, milik Bapak Yan, Bali


Desain Villa dan Ruko Modern Lantai 2, milik Bapak Yan

Rumah yang selesai didesain pada tahun 2020. Menjadi rumah desain villa di perkotaan yang memiliki konsep bangunan kekinian. Terlihat jelas dari bangunan yang lebih banyak ruang terbuka dengan kombinasi kaca bening tembus pandang.

Bentuknya yang persegi membuat rumah ini menjadi terlihat minimalis namun tetap menawan. Apalagi dengan tambahan, kolam renang dan tempat santai di lantai dua yang dilengkapi tumbuhan hijau.

Dibangun oleh 3 orang arsitek, 3 orang civil enginers, dan 3 orang drafter di atas tanah dengan ukuran 42 x 25 m.

Itulah 6 desain rumah masa kini dengan nuansa villa yang menjadikan betah dirumah saja. Jika Anda membutuhkan jasa arsitek rumah terbaik maka Anda bisa menghubungi Emporio Architect sekarang juga.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster