Brand Sneakers Shoes Lokal di Blibli.com

Niagawebster.com - Industri fashion di Indonesia semakin berkembang, hal itu seiring dengan makin banyaknya pemikat di dalam negeri. Kualitas produk yang dihasilkan pun makin baik dan makin unggul di bidangnya masing-masing.

Produk fashion lokal yang memiliki keunggulan dalam negeri dan bahkan sudah diekspor keluar negeri adalah sneakers. Mungkin kita juga sudah memiliki salah satunya?

Saat kita membeli berbagai produk buatan dalam negeri, maka kita juga sedang membantu untuk meningkatkan kesejahteraan dari para pekerja dan juga buruh lokal yang bekerja di bidang fashion lokal.

For your information, kualitas yang dimiliki oleh sneakers lokal asli Indonesia ternyata mampu bersaing dengan produk mancanegara yang sudah lebih dulu terkenal. Maka karena itu, bukan zamannya lagi merasa gengsi untuk pakai produk dalam negeri.

5 Brand Sneakers Shoes Lokal di Blibli.com


Brand Sneakers Shoes Lokal di Blibli.com




Sebagai referensi, berikut adalah beberapa brand sneakers berasal dari Indonesia yang ada di Blibli.com, apa saja?

1. NAH Project


Merk yang satu ini mulai viral dan makin dikenal banyak setelah Presiden RI, Jokowi menggunakannya. Menurut beliau sepatu ini memiliki kualitas yang bagus dan desainnya juga tak kalah dengan desain brand luar.

Produk andalan dari brand ini adalah FlexiKnit 1.0 dan v2.0 yang tak lain adalah yang digunakan oleh pak Jokowi. Kelebihannya adalah material yang nyaman, serta membiarkan kaki bernapas, sehingga tidak terasa panas dan sesak. Harga yang ditawarkan mulai dari 250k sampai dengan 850k.

2. Compass


Siapa yang tak tahu sepatu Compass? Merk yang satu ini memang telah merambah pasaran sejak tahun 1998 silam di Bandung. Merupakan produsen spesialis sepatu tipe sneakers kanvas, mereka memadukan desain yang modern dan klasik dalam satu desain sepatu. 

Hal yang membuat sneakers ini unik dan langsung dikenal adalah sebuah garis putih yang merupakan lambang dari Gazelle, yakni sebuah binatang yang sangat cepat dan terus melaju. Bisa kita bawa pulang mulai dari 200 ribuan sampai 2,5 juta.

3. Brodo


Dikenal sebagai produsen sepatu outdoor yakni boots, namun Brodo juga mengeluarkan koleksi sneakers yang pastinya bisa membuat OOTD kita jadi lebih ciamik. Misalnya saja Brodo Vantage Corduray yang keren dengan material corduray. 

Sepatu keluaran Brodo memiliki kelebihan yang membuat kaki merasa nyaman saat melangkah, ringan dan empuk, namun supportnya sangat baik untuk kesehatan kaki kita. Harga yang harus dikeluarkan untuk mencoba sneakers ini adalah Rp 325.000 sampai Rp 829.000.

4. Piero


Siapa yang menyangka jika merk kenamaan di Indonesia ini ternyata produk lokal? Kualitas dan desainnya tentu sudah terbayang, dua jempol! 

Selalu hadir dengan desain yang nyaman di kaki dan bergaya, warna-warna yang menarik dan selain desain khusus lelaki atau perempuan, ada juga desain yang unisex alias bisa digunakan oleh lelaki dan perempuan. Untuk memiliki salah satu sneakers Piero, rentang harganya mulai dari Rp 120.000 sampai Rp 1.511.500.

5. Wakai


Beberapa waktu yang lalu sempat viral sepatu slip on merk Wakai, ternyata sudah diakusisi menjadi merk lokal! Bukan hanya slip on shoes saja, namun juga mengeluarkan sneakers yang tentunya kasual dan nyaman sekali untuk digunakan. 

Tersedia dalam banyak pilihan warna dan harga yang terjangkau yakni Rp 350.000 hingga Rp 1.000.000.

Itulah dia beberapa merk sneakers lokal yang memiliki kualitas terbaik dan desain yang tak kalah dengan produk luar. Untuk mendapatkan produk sneakers lokal dengan harga yang istimewa dan terjamin asli, belanja di Blibli.com saja.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster