4 Fungsi Aluminium Foil Atap Rumah serta Keuntungannya

Aluminium foil pada umumnya digunakan untuk dunia baking dan cooking, namun kini justru marak diaplikasikan dalam pembuatan atap rumah. Harga aluminium foil Makassar yang bersaing membuat material ini semakin digemari oleh masyarakat.

Saat Anda ingin membelinya, carilah yang jual aluminium foil Makassar dengan kualitas terbaik dan terpercaya. Pasalnya, untuk mendapatkan atap rumah yang aman dan nyaman harus menggunakan material terbaik.

Fungsi Aluminium Foil dan Keuntungannya


Fungsi Aluminium Foil Atap Rumah serta Keuntungannya

Seiring perkembangan zaman, pemakaian aluminium foil atap rumah akan semakin menjamur di masyarakat. Berikut ini beberapa fungsi dan keuntungan dari aluminium foil yang membuat masyarakat tertarik untuk menggunakannya.

1. Mengurangi Panas


Kondisi iklim yang makin ekstrem tentu sudah dapat dirasakan dampaknya. Mulai dari hawa panas yang membuat suhu tinggi, sampai mengakibatkan kekeringan di berbagai daerah.

Kondisi panas yang cukup ekstrim ini dapat Anda kurangi dengan mengaplikasikan penggunaan aluminium foil pada atap rumah. Sehingga hawa panas tidak menyebar ke ruangan lain.

2. Menahan Air Hujan


Atap yang letaknya jauh dari jangkauan akan menyulitkan Anda jika harus menjangkaunya, terutama jika mengalami bocor saat hujan turun. Keuntungan menggunakan aluminium foil pada atap, selain mengurangi panas juga bisa meminimalisir terjadinya kebocoran.

Jadi, posisi atap yang jauh dari jangkauan tidak akan menjadi masalah lagi. Pasalnya, air hujan sudah tertahan oleh aluminium foil dan Anda tidak perlu berurusan dengan kebocoran.

3. Menjaga Kualitas Plafon


Ketika pekerjaan atap dipasang dengan menggunakan aluminium foil, maka akan meminimalisir potensi plafon yang terpapar tetesan air hujan dan terik matahari. Hal ini akan menjaga kualitas plafon yang Anda miliki.

Harga aluminium foil Makassar yang terjangkau ini akan memberikan keuntungan untuk jangka panjang. Jadi, Anda bisa membeli satu kali untuk jangka waktu pemakaian yang cukup lama. Tentunya hal ini akan menguntungkan Anda.

4. Memberikan Efek Terang


Pada sebagian rumah di Indonesia, desain yang digunakan adalah rangka atap ekspos. Saat rangka atap ekspos dipadupadankan dengan penggunaan aluminium foil, Anda akan mendapatkan efek terang dari pendaran cahaya matahari.

Selain memberikan efek terang, penerapan aluminium foil di atap rumah juga akan menjadikan ruangan lebih aestetik. Sehingga Anda akan betah berlama-lama menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Tempat Jual Aluminium Foil Makassar


Anda bisa membeli aluminium foil di Makassar dengan menghubungi CV Yumaju Bersama. CV Yumaju Bersama siap melayani kebutuhan material bangunan yang Anda butuhkan, baik untuk wilayah Makassar maupun luar Makassar.

Produk yang dijual CV Yumaju Bersama meliputi baja ringan, kawat bronjong (wire gabion), besi hollow, atap bitumen, semen instan, dan bata ringan AAC. Kelebihan aluminium foil dan berbagai produk berkualitas lainnya bisa Anda dapatkan di sini.

Untuk informasi detail produk bisa Anda akses di https://yumajubersama.com/. Meskipun baru beberapa tahun berdiri, CV Yumaju Bersama sudah mampu menuntaskan lebih dari 200 proyek, yang berasal dari proyek swasta maupun negeri.

Disamping itu, perusahaan penyedia material bangunan ini juga menawarkan fasilitas berupa konsultasi gratis, pengiriman cepat, monitoring schedule, dan varian produk yang beragam.

Jika ingin mendapatkan atap rumah yang aman, nyaman, dan menarik, gunakanlah bahan-bahan terbaik. Pilihlah CV Yumaju Bersama, tempat jual aluminium foil Makassar berkualitas untuk menjadi mitra Anda.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster