Bobocabin Baturraden Berikan Pengalaman Glamping Berkesan

Di kalangan traveler, istilah glamping (glamour camping) tentu sudah cukup populer. Berbeda dengan camping pada umumnya, glamping mengusung konsep traveling modern yang mana aktivitas berkemahnya dengan cara mewah, dilengkapi fasilitas glamping dan akomodasi yang layak.

Terlebih, generasi saat ini pastinya membutuhkan tempat berkemah yang menyediakan akses internet dengan jaringan baik untuk mendukung berbagai aktivitas. Apabila mencari penginapan glamping terbaik, Bobocabin Baturraden hadir khusus untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman glamping tak terlupakan.

Bobocabin Baturraden hadir dengan konsep glamping atau elevated camping berbasis alam terbuka yang memanfaatkan fitur dan teknologi mutakhir. Penginapan glamping di Baturraden ini cukup istimewa sebab keberadaannya di tengah hutan damar kawasan wana wisata, tepatnya di Jl. Pancuran 7, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Baturraden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah 53151.

Dengan menginap di Bobocabin Baturraden, Anda bisa merasakan pengalaman glamping yang menyenangkan, anti ribet, dan tentunya nyaman. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menikmati hawa sejuk nan dingin khas Baturraden yang ditemani nyala api unggun di sekitaran kabin.

Mengapa Harus Menginap di Bobocabin Baturraden?

Bobocabin Baturraden Berikan Pengalaman Glamping Berkesan

Ingin merasakan sensasi camping di alam terbuka, tetapi tetap nyaman dan tenang? Bobocabin Baturraden adalah opsi terbaik yang memberikan kesan glamping menakjubkan. Di tempat glamping terbaik ini, Anda pastinya akan mendapatkan sensasi kemah yang berbeda dari tempat lainnya.

1. Terdapat Banyak Cabin dengan Pilihan Tipe


Bobocabin Baturraden merupakan salah satu alternatif penginapan glamping terbaik yang menyediakan kurang lebih 33 cabin versi terbaru dengan 2 tipe, yakni Deluxe dan Executive.

Tipe Deluxe Cabin ini untuk 2 dewasa dan 1 anak dengan king size bed, serta private bathroom. Sementara tipe Executive Cabin untuk 4 dewasa dan 1 anak dengan 1 king size bed dan queen size bed, serta private bathroom.

2. Berbagai Fitur dengan Teknologi Canggih


Sebagai salah satu tempat terbaik untuk glamping di Jawa, Bobocabin Baturraden dilengkapi berbagai fitur interior dengan teknologi canggih yang dapat mendukung berbagai kebutuhan Anda selama menginap.

Adapun fitur yang disediakan, diantaranya mood lamp, smart glass window, dan Bluetooth Audio Speaker yang bisa dikendalikan langsung melalui aplikasi pada ponsel Anda dan ‘BPad’.

3. Fasilitas Lengkap


Selain berbagai fitur dengan teknologi canggih, Bobocabin Baturraden juga dilengkapi fasilitas yang memadai, seperti adanya shared kitchen, koneksi Wifi, resepsionis yang siap melayani 24 jam, area communal, barbeque, dan api unggun di sekitar cabin.

4. Tersedia Private Waterfall


Bobocabin Baturraden menjadi preferensi penginapan ala camping modern yang berlokasi di sekitar lereng selatan Gunung Slamet, dikelilingi oleh berbagai pohon Damar berdiameter besar.

Menariknya, di dalam area tempat penginapan ini tersedia private waterfall, yakni Curug Tirta Sela. Dengan demikian, Anda bisa merasakan langsung serunya liburan dan indahnya wisata private waterfall yang berada di dalam area Bobocabin Baturraden.

5. Dekat dengan Berbagai Destinasi Wisata


Tidak hanya private waterfall, Anda juga dapat mencoba berbagai aktivitas di beberapa destinasi wisata menarik yang dekat dengan lokasi penginapan, diantaranya snorkeling di Telaga Sunyi, mandi air panas di Pancuran Pitu dan Telu, Piknik di Kebun Raya Baturraden, outbound di Baturraden Adventure Forest, wisata curug, serta wisata kuliner lokal.

Tertarik dan ingin mencoba menginap di tengah hutan damar dengan nuansa menenangkan, sejuk, dan nyaman? Segera lakukan reservasi penginapan glamping di Bobocacin Baturraden dengan mudah melalui aplikasi Bobobox yang bisa Anda unduh di App Store maupun PlayStore.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster