5 Laptop Gaming Performa Tinggi dengan Anggaran Terbatas

Laptop gaming performa tinggi menjadi pilihan terbaik agar bisa bermain game dengan leluasa dan lancar. Terutama untuk memainkan game berat wajib menggunakan laptop khusus bermain game.

Umumnya laptop gaming memiliki fitur yang lengkap, body gahar, dan dibekali hardware dengan performa terbaik. Sama seperti harganya yang cukup baik dalam menguras dompet. Hal ini sesuai dengan spesifikasi, karena laptop gaming didesain khusus untuk game.

Walau begitu, tidak perlu khawatir karena Anda bisa memiliki laptop gaming terbaik dengan budget terbatas. Bahkan tidak sampai belasan maupun ratusan juta, beberapa laptop gaming bisa Anda beli mulai dari 10 juta.

Rekomendasi Laptop Gaming Performa Tinggi dengan Budget Terbatas


Laptop Gaming Performa Tinggi dengan Anggaran Terbatas

Laptop gaming yang dirancang khusus untuk bermain game berat memiliki spesifikasi dan fitur berbeda dibandingkan laptop biasa. Untuk itu, harga laptop gaming bisa mencapai ratusan juta dan tentunya membuat Anda berpikir dua kali sebelum membelinya.

Kabar baiknya saat ini banyak tersedia laptop gaming di bawah 20 juta. Bahkan dilansir dari buzztrend.id banyak laptop gaming kualitas terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan anggaran 10 juta saja.

Berikut ini list dan rekomendasi laptop gaming dengan performa terbaik anggaran terbatas:

1. ASUS TUF Gaming F15 FX506LH


ASUS sebagai brand laptop ternama di Indonesia terkenal dengan laptop gaming performa tinggi. Seperti, ASUS TUF Gaming F15 FX506LH yang dibekali grafis GeForce GTX 1650 4GB DDR 6. Untuk prosesor menggunakan Intel Core i5-10300H.

Kelebihan ASUS TUF Gaming F15 FX506LH yaitu bisa upgrade RAM dan memiliki kinerja yang baik ketika digunakan secara intens dengan adanya fitur self cleaning. Untuk pemakaian baterai tergolong laptop gaming hemat daya yang mampu bertahan hingga 8 jam.

2. Lenovo IdeaPad Gaming 3


Laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3 menggunakan prosesor AMD Ryzen 5600H dapat beroperasi hingga 4.2GHz. Dilengkapi dengan grafis NVIDIA Geforce GTX 1650 4GB GDDR6 sehingga mampu memberikan kinerja cepat dan stabil.

3. Acer Nitro 5 AN515


Laptop gaming satu ini juga memiliki performa yang gahar karena menggunakan prosesor Intel Core i5-11300H dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB GDDR6. Laptop Acer Nitro 5 AN515 dapat mengoperasikan game berat seperti Rainbow 6.

4. HP Pavilion 15-CX0056WM


Laptop gaming performa tinggi harga rendah datang dari HP Pavilion 15-CX0056WM dengan kombinasi antara prosesor dan grafis yang kuat. Yang mana untuk prosesor menggunakan Intel Core i5 8300H dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti.

HP Pavilion 15-CX0056WM memiliki performa yang baik dalam merender objek 3D, sehingga dapat memberikan user experience yang lebih optimal. Tentunya dengan menyiapkan anggaran 10 juta dapat memiliki laptop dengan performa tinggi.

5. MSI GL63-9RC-202


MSI merupakan singkatan dari Micro Star International yang terkenal dengan produk laptop gaming handal dan memiliki performa terbaik. Contohnya, MSI GL 63-9 RC-202 yang tidak hanya bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, tapi cocok juga untuk bermain game.

MSI GL 63-9 RC-202 menggunakan prosesor Intel Core i5-9300 generasi “Coffee Lake”. Dilengkapi juga dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050 untuk bermain game lebih cepat dan stabil. Didukung juga dengan penyimpanan SSD untuk kecepatan komputasi impresif.

Masih banyak laptop gaming dengan performa terbaik namun harga ramah di kantong. Baik itu Laptop gaming 17 inch maupun 15 inch. Buzztrend.id pernah menulis beberapa laptop gaming dari berbagai brand yang dibandrol dengan harga miring.

Buzztrand.id merupakan situs yang menyajikan berbagai informasi mengenai teknologi. Situs ini dapat membantu Anda yang tengah mencari banyak hal tentang laptop maupun produk teknologi lainnya.

Selain berita teknologi, tersedia juga berbagai artikel mengenai pop-culture, olahraga, dan esport. Bahkan ada juga tips unik dan menarik yang tentunya bermanfaat bagi pembaca.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster