College Brawl, Game Seru untuk Pecinta Dunia Kampus

Bermain game merupakan aktivitas seru untuk mengisi waktu luang atau mengobati stres. Salah satu game yang bisa dimainkan dengan download College Brawl bertema dunia kampus.

Mengenal Game College Brawl

Mengenal Game College Brawl
Dikutip dari Trendonesia, College Brawl adalah gameplay ringan dengan misi menyelamatkan para gadis kampus. Yang mana hanya ada satu penyelamat atau single fighter yaitu Ken.

Sebagai penyelamat Ken harus melawan sekelompok penyerang dalam menyelesaikan misi di 5 stage dengan cerita berbeda. Penyerang di game College Brawl sekelompok perempuan pembuat onar.

Ken dapat melakukan serangan dengan tendangan atau pukulan tangan. Ketika serangan mengenai tubuh lawan, maka semua penyerang akan terjatuh.

Permainan jadi lebih mudah dengan adanya navigasi untuk melakukan serangan. Walau begitu tetap harus berhati-hati dari serangan lawan yang cepat.

Fitur Game College Brawl


Supercell sebagai pengembang apps game College Brawl, walau hanya ada single fighter tetapi terdapat beberapa karakter dengan kemampuan berbeda. Anda juga dapat memainkan game sesuai mood.

Sedangkan untuk fitur utama dalam game ini, yaitu:

1. Fitur Interface


Interface dalam gameplay ini bebas iklan, sehingga pengguna tidak akan terganggu di tengah permainan. Didukung juga dengan tampilan dark tone yang membuat mata tetap nyaman ketika menyelesaikan setiap misi.

2. Menggunakan Pixelated Graphics


Game android pada umumnya lebih mengutamakan 3D. Tetapi, dalam College Brawl apk dibuat dengan pixelated graphics, sehingga visual gambar lebih modern dari game pixel jadul.

3. Mini Game


Mini game berfungsi untuk mendapatkan HP. Jika ingin HP cepat terkumpul maka harus konsumsi daging, sushi, atau apel.

Selain itu, dari setiap stage yang diselesaikan pada Mini Game akan mendapatkan fitur unggulan. Seperti senjata dan makanan.

Keunggulan College Brawl


Download College Brawl tidak hanya untuk hiburan belaka, melainkan memiliki beberapa keunggulan. Khususnya menggunakan versi mod.

1. Grafik Visual Full HD


Eksperience game persembahan Supercell ini lebih menarik dengan grafik visual yang Full HD. Terutama untuk pemain dewasa akan dimanjakan dengan visual gadis-gadis cantik.

2. Terdapat Banyak Pilihan Item


Dari misi yang berhasil diselesaikan akan mendapatkan hadiah atau item menarik. Tersedia juga special item yang bisa didapat dengan menyelesaikan level sulit. Item juga lebih mudah didapat khusus menggunakan College Brawl mod apk.

3. Arena Game Lengkap


Arena pada gameplay ini dapat menyesuaikan dengan mood Anda. Yang mana beberapa area akan terbuka kuncinya dan bisa langsung Anda mainkan.

Untuk menikmati keseruan dalam bermain game College Brawl bisa mabar dengan pemain lain. Jangan lupa gunakan HP dan KI untuk membuat karakter yang Anda pilih jadi lebih kuat sehingga mudah dalam melawan musuh.

4. Gameplay Suportif


Informasi dari Trendonesia, game versi mod menjadikan permainan lebih ringan dan suportif. Agar tidak mudah bosan, part dalam permainan gameplay juga membuat pemain cukup memenangkan setiap misi.
 

5. Anti Bug dan Ringan


Bermain game lebih menyenangkan ketika bebas dari bug. Oleh karena itu, setelah download game college brawl maka pada pengaturan handphone aktifkan sumber tidak dikenal. Selanjutnya lakukan instalasi lewat file manager.

Mainkan College Brawl sekarang juga dan memenangkan setiap misi untuk mendapatkan item dan hadiah. Namun, karena adanya fitur tambahan khusus dewasa, jadi gameplay ini hanya bisa dimainkan untuk usia 18 tahun ke atas.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster