Solusi Keuangan All-in-One untuk Meningkatkan Bisnis Anda

Bermacam teknologi dimanfaatkan untuk mempermudah aktivitas manusia, termasuk penggunaan perangkat lunak keuangan bagi sebuah usaha. Software finance membantu efisiensi dalam pengelolaan keuangan karena dapat menyederhanakan proses bisnis dibandingkan dengan cara manual.

Bukan hanya itu, perangkat lunak keuangan juga membantu penyusunan strategi dan langkah untuk memenuhi tujuan bisnis jangka panjang. Memilih aplikasi keuangan terbaik tidak bisa serampangan dan sepenuhnya tergantung pada kebutuhan perusahaan. Maka, Aspire patut untuk Anda pertimbangkan.

Aspire, Software Finance Terbaik untuk Bisnis Kekinian


Aspire adalah software sistem informasi manajemen keuangan yang memberikan solusi all-in-one untuk operasional bisnis Anda. Berkantor pusat di Singapura, Aspire telah membantu lebih dari 10.000 bisnis startup dan UKM di Asia Tenggara.

Aspire menawarkan berbagai fitur sebagai langkah di dalam manajemen biaya online untuk mengontrol keuangan bisnis sesuai anggaran. Anda dapat menghemat waktu dan biaya karena semua dilakukan hanya di dalam satu platform.

Produk dan Fitur Manajemen Biaya Online Aspire


Produk dan Fitur Manajemen Biaya Online Aspire

Perusahaan tidak perlu mencari berbagai aplikasi keuangan yang berbeda untuk bermacam kebutuhan karena Aspire telah mencakup semua sistem informasi manajemen keuangan perusahaan yang diinginkan. Berikut adalah produk dan fitur yang ditawarkan oleh Aspire untuk mendukung bisnis Anda:

1. Akun Pembayaran


Aspire mendukung kemudahan dalam transaksi pembayaran, baik lokal maupun internasional. Transfer pembayaran lokal bisa dilakukan dengan cepat dan real-time tanpa dipungut biaya. Dukungan penuh terhadap bisnis dilakukan Aspire dengan memberikan kemudahan transfer menggunakan akun multi-valas.

Akun multi-valas memungkinkan Anda membuat akun dalam beberapa mata uang sekaligus. Akun ini bisa digunakan untuk pengeluaran di dalam negeri, serta pembayaran vendor lokal maupun internasional.

Transfer internasional bisa Anda lakukan secara mudah dan cepat dengan biaya yang terjangkau hingga 3x lebih murah daripada bank. Kelola tagiHemat kurs nilai tukar dan nikmati kemudahan proses transfer hingga pembukuannya.

2. Manajemen Biaya


Aspire memastikan sistem pencatatan yang digunakan dalam manajemen keuangan valid dan terkontrol karena pembelanjaan perusahaan bisa dipantau secara real-time. Aspire membantu perusahaan mengatur dan menyesuaikan anggaran secara real-time.

Anda bisa mengalokasikan anggaran ke masing-masing tim dan mengatur proses approval untuk menghasilkan pembelanjaan yang efisien. Perusahaan dapat menerbitkan Kartu Aspire bagi tim yang berwenang berupa alokasi daya beli (purchasing power) untuk urusan pembelian.

Limit kartu langsung ditetapkan namun nominalnya dapat disesuaikan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan. Tersedia dalam mata uang IDR dan USD, dengan advance limit hingga 51 hari tanpa bunga.

Aspire memungkinkan pengeluaran menyeluruh terpantau secara detail dan laporannya secara otomatis dapat diintegrasikan dengan software pembukuan akuntansi.

3. Manajemen Hutang


Fungsi dari sistem manajemen administrasi keuangan adalah memudahkan proses pengaturan keuangan dalam suatu bisnis. Sistem keuangan berlangsung otomatis untuk meminimalisir kesalahan input data seperti jika dilakukan secara manual.

Proses pembayaran tagihan berjalan efisien dengan adanya fitur persetujuan hingga pelunasan yang berlangsung otomatis. Sistem approval secara otomatis mengatur pembayaran ketika penanggung jawab menyetujui pencairan dana usai melakukan inspeksi, misalnya setelah QC atau penerimaan barang. Notifikasi berlangsung real-time untuk mempercepat proses pencairan.

Manajemen dapat melakukan monitoring dan mengontrol tagihan secara terbuka, misalnya memantau pembayaran yang tertunda dan memastikan jadwal pembayaran tagihan tepat waktu. Informasi ini kelak sangat penting untuk optimalisasi cash flow perusahaan dan meningkatkan arus kas,

Semua pembayaran dapat dilakukan melalui dashboard Aspire dan secara otomatis dapat terhubung dengan software pembukuan. Anda bisa menyetelnya sesuai dengan tanggal jatuh tempo atau menyesuaikan dengan status persetujuan yang dikeluarkan oleh manajemen.

4. Manajemen Pendapatan


Aspire memudahkan untuk membuat berbagai akun virtual dengan cepat dan mendapatkan informasi pendapatan dari berbagai akun virtual tersebut sekaligus. Hanya dalam satu platform Aspire, Anda dapat menerima dan mengelola seluruh pembayaran dari pelanggan dengan biaya hemat.

Faktur terintegrasi dalam sistem memungkinkan Anda menerima pembayaran lebih cepat. Hanya dengan satu klik, invoice sudah tercetak sesuai dengan keperluan bisnis dan ketentuan pajak. Fitur reminder otomatis membantu mengurangi keterlambatan pembayaran dari klien.

Perusahaan langsung mendapatkan informasi cashflow terbaru karena setiap transaksi yang masuk akan memunculkan notifikasi secara real-time dan terhubung langsung dengan software pembukuan.

Software finance Aspire memungkinkan bisnis melakukan pengelolaan manajemen keuangan yang efisien. Dengan Aspire, semua transaksi masuk dan keluar terintegrasi dalam satu platform sehingga Anda bisa menghemat waktu dan uang.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster