Cara Mudah Top Up PUBG Lewat Bukalapak. Cek Disini!

Bukalapak merupakan marketplace yang tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan belanja online melainkan top up voucer game online seperti PUBG. Untuk anda yang belum paham bagaimana cara mudah top up PUBG lewat Bukalapak bisa mengikuti beberapa cara berikut ini!

Cara Mudah Top Up PUBG Lewat Bukalapak. Cek Disini!

1. Bukalah akun Bukalapak


Untuk melakukan top up PUBG melalui bukalapak, silahkan masuk kedalam akun bukalapak yang sudah terdaftar. Pada halaman awal, pergilah ke halaman voucer game online.

Pada halaman voucer game, pilihlah voucer game yang ingin anda beli seperti PUBG. Anda juga bisa melakukan pembelian voucer game online lainnya seperti Free fire, Arena of Valor dan game online menarik lainnya.

2. Masukkan User ID pengguna


Setelah memilih voucer game yang akan dibeli, jangan lupa untuk masuk kedalam akun pribadi para pengguna agar voucer game online yang dibeli bisa langsung masuk otomatis ke dalam masing-masing akun pemain.

3. Tentukan nominal voucer


Jangan lupa untuk menentukan nominal voucer yang ingin anda top up. Biasanya tertera jumlah harga per voucer beserta bonus yang akan diberikan. Voucer yang berhasil dibeli biasanya akan langsung masuk kedalam masing-masing akun pengguna.

4. Lakukan pembayaran


Setelah menentukan voucer game PUBG yang akan dibeli,lanjutkan pembayaran dengan klik beli voucer pada halaman Bukalapak.

Setelah melanjutkan proses pembayaran, biasanya anda akan mendapatkan kode pembayaran untuk nantinya reedem di steam. Kode pembayaran ini berguna untuk ke tahapan selanjutnya.

5. Bukalah reedem steam


Setelah berhasil mendapatkan kode voucer top up PUBG, anda diharuskan login kea kun steam PUBG para pengguna dan masukkan kode steam yang sudah didapatkan sebelumnya melalui email yang terdaftar.

Setelah itu, klik continue untuk melanjutkan proses ke tahapan selanjutnya. Proses akan berhasil dengan saldo steam yang akan langsung bertambah.

Sebenarnya voucer game online PUBG ini tidak hanya didapatkan melalui Bukalapak melainkan marketplace lainnya seperti Shopee dan Tokopedia. Cara yang sama bisa anda lakukan bila ingin membeli voucer game PUBG melalui Bukalapak.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster