Cari Selimut Lembut dan Murah Tapi Berkualitas? Inilah Daftarnya!

Biasanya, selimut yang harus dengan berkualitas tinggi memiliki harga yang juga sedikit lebih mahal dibandingkan barang biasanya. Namun tahukah Anda bahwa ternyata, Anda juga bisa mendapatkan selimut lembut berkualitas dengan harga yang cukup murah.

Mengingat bahwa terdapat beberapa produsen yang memang berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya dengan memberikan harga murah untuk kualitas maksimal. Tentu hal ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena Anda bisa mendapatkan barang mewah dengan harga yang murah.
 

Selimut Lembut Dan Berkualitas Tapi Murah


Cari Selimut Lembut dan Murah Tapi Berkualitas? Inilah Daftarnya!

Adapun beberapa selimut lembut berkualitas yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget yang dimiliki yaitu sebagai berikut.
 

Selimut Lembut Serbaguna VT40


Selimut dengan panjang 160 cm ini bahan dasar fleece sehingga terasa sangat lembut di kulit. Salah satu keunggulan dari selimut yang dibanderol dengan harga Rp. 158. 000 ini yaitu bahan utama yang digunakan tersebut bisa didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan.
 

Selimut Bulu Lembut Karakter


Selimut lembut yang hanya dibanderol dengan harga Rp. 28.000 ini memiliki banyak motif yang bisa dipilih sesuai dengan karakter kesukaan. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan selimut yang lumayan lembut.
 

Kintakun Selimut Lembut & Mewah


Jika Anda lebih menyukai barang bermerk, maka coba saja untuk membeli selimut dari Kintakun yang berbahan polyester ini. Dengan harga Rp. 160.000, Anda sudah bisa mendapatkan selimut berkualitas tinggi dengan desain yang mewah.
 

Selimut Bulu Rasfur Lembut


Meskipun bukan berasal dari brand ternama, namun selimut lembut ini menggunakan bahan berkualitas yaitu kain rasfur grade A yang memiliki kualitas terbaik, lembut halus, tidak panas dan tidak mudah rontok. Untuk selimut yang berkualitas tinggi ini, Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 63.050.
 

Best Charlie Selimut Bulu Super Lembut Karakter


Meskipun harganya hanya Rp. 35.000, namun selimut ini sangat halus dengan kualitas import. Dalam perawatannya pun sangat mudah karena tidak mudah rontok dan sangat gampang untuk dicuci.

Itulah tadi beberapa selimut lembut yang dibanderol dengan harga sangat murah, namun memberikan kualitas yang sangat maksimal dan bahkan berkualitas import. Mengingat bahwa beberapa produk di atas sedang mengalami penurunan harga, maka lebih baik jika Anda segera membelinya.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster